Jannatii Homestay, Akomodasi Kelas Menengah di Sulfat, Kota Malang




Jannatii Homestay tampak dari depan (sumber: booking.com)
Jannatii Homestay tampak dari depan (sumber: booking.com)

Sulfat merupakan salah satu kawasan pemukiman kelas menengah di Kota . Selain itu, di Sulfat juga banyak terdapat penginapan mid-end yang seringkali dimanfaatkan pelancong dari luar kota untuk beristirahat ketika berlibur di Paris van East Java. 

Meski Sulfat bukan termasuk kawasan yang berada di pusat kota, namun aksesnya menuju beberapa spot populer sangatlah mudah. Selain itu, di sekitar area ini juga mudah dijangkau dengan transportasi umum. Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di Sulfat, salah satu yang bisa Anda sewa adalah Jannatii Homestay.

Jannatii Homestay merupakan sebuah akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Simpang Sulfat Utara, Perumahan Pandanwangi Park No. 9, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini letaknya dekat dengan SMK PU Malang.

Saat menginap di akomodasi ini, ada beberapa tempat makan enak yang sayang jika tidak dikunjungi. Bagi Anda pencinta masakan Jawa Timuran, Rawon Pak Jenggot yang berjarak sekitar 1,5 km merupakan salah satu pilihan yang pas. Tak hanya itu, beberapa tempat makan dan nongkrong lain seperti Dapur eLbie, Kedai Remboeg Pawon, dan Teras Bambu Warung juga memiliki menu yang menggoda untuk dicoba.

Dari pusat-pusat transportasi, Jannatii Homestay jaraknya juga tak terlalu jauh. Bila Anda berangkat dari Abdul Rachman Saleh, jaraknya hanya sekitar 7 km, sedangkan jarak dari Terminal Arjosari sekitar 5 km. Sementara, untuk menuju Stasiun Kota Malang, Anda hanya perlu waktu sekitar 15 menit dengan berkendara.

Jannatii Homestay menawarkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, tamu akan menemukan seperti kamar mandi lengkap dengan shower & water heater, ruang tamu, ruang keluarga, paket gratis kopi atau teh plus gula dan mi instan, teras, tempat parkir yang cukup luas, LED TV, dan sofa. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan total tiga kamar berukuran cukup luas, dengan kapasitas maksimal 6 orang. Tiap kamarnya telah dilengkapi dengan seperti lemari, air conditioner (AC), tempat tidur double, dan kursi.

Meski menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap, tidak membuat akomodasi ini memiliki banderol yang mahal. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp850.000 saat weekday. Sementara, saat weekend, biayanya naik menjadi Rp1.000.000 per malam. Sebagai tambahan , tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, apabila Anda tertarik menjadikan Jannatii Homestay sebagai tempat istirahat Anda dan keluarga selama melakukan kunjungan di Malang, Anda bisa langsung lewat telepon di nomor 0818-0500-0797. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi di salah satu situs online.

Namun, sebelum memutuskan menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Jannatii Homestay menerapkan ketentuan check-in pukul 13.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan mengadakan pesta dan membawa binatang peliharaan selama menginap. 

Lihat Juga:   Tarif di Bawah Rp100 Ribu, Ini Rekomendasi Terbaru Penginapan Murah di Batu Malang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan