J Residence, Penginapan Strategis, Representatif, dan Murah di Bandung




j residence - www.tripadvisor.co.id

Sebagai salah satu destinasi populer, tak susah menemukan akomodasi penginapan di Kota Bandung. Kota dengan julukan Kota Kembang ini memiliki banyak penginapan menarik yang bisa disinggahi, mulai hotel, losmen, , hingga guest house.

j residence - www.tripadvisor.co.id
j residence – www.tripadvisor.co.id

 

Dari sekian banyak penginapan yang ada di Bandung, salah satu yang sering menjadi rujukan adalah J Residence. Pasalnya, penginapan yang resmi berdiri pada tahun 2013 ini berada di kawasan yang strategis, bertarif terjangkau, serta dilengkapi yang bisa memberikan kenyamanan kepada para tamu.

J Residence terletak di Jalan Bukit Indah No. 20, Ciumbuleuit, Bandung. Penginapan ini terletak di sebarang Universitas Parahyangan, serta hanya berjarak 15 menit berkendara untuk menuju pusat perbelanjaan Cihampelas Walk dan 30 menit berkendara ke stasiun kereta api Bandung. Sementara jika tamu datang dari Bandara Husein Sastranegara, dibutuhkan waktu sekitar 40 menit berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Sebagai salah satu penginapan representatif, J Residence menawarkan 10 yang telah dilengkapi fasilitas TV, AC, saluran kabel, sambungan WiFi, dan lemari es. Sementara, di mandi dalam telah disediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi lainnya. Tamu juga bisa menikmati pemandangan kota dari , serta ditambah fasilitas brankas dan seprai.

Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan J Residence, yaitu Single Deluxe Room yang cocok bagi para pelajar dan backpacker, Double Executive Room, dan Single Hostel Room. Berikut kisaran per malam masing-masing kamar di J Residence.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Twin Bed Room243.282
Deluxe Double or Twin Room278.236
King Bed Room282.839

Selain fasilitas dalam kamar, penginapan ini juga menyediakan meja depan 24 jam, teras, dapur bersama, binatu, hingga parkir gratis. Sementara jika ingin bersantap, terdapat Kantin Bukit Indah Eatery yang menyajikan hidangan khas Sunda, Indonesia, dan Western. Selain itu, para tamu juga bisa menjelajah berbagai restoran dan kafe di sekitar Dago yang hanya berjarak 15 menit berkendara.

Nah, bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan ke Bandung dan berminat menginap di J Residence, Anda bisa melakukan kamar melalui di nomor +62 878 2231 2829. Reservasi dan informasi yang lebih lengkap juga bisa dilakukan melalui surat elektronik di ResidenceJ@gmail.com.

Lihat Juga:   Villa Depo Batu, Akomodasi Keluarga Rp1,5 Jutaan di Pusat Kota Apel




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan