Inna Garuda Sediakan Antar-jemput Bandara dan Memiliki Parkir Aman




Rasa nyaman dan aman menjadi satu hal yang penting. Berangkat dari situ Inna Garuda yang berada di Kawasan Malioboro memberikan keamanan bagi tamu yang menginap, mulai dari parkir hingga sampai di dalam .

Public Relations Inna Garuda Retno Kusuma mengatakan Inna Garuda memiliki area parkir kendaraan yang sangat luas dengan menggunakan system manless menjadikan keamanan yang lebih terjamin dengan sistem progresif. Disamping itu, sambutan yang sangat ramah dan khas dari seluruh petugas saat memasuki halaman hingga berada di dalam hotel.

“Kami menyadari pentingnya rasa nyaman dan aman. Makanya tamu tak perlu khawatir, terlebih mereka yang menggunakan kendaraan pribadi. Area parkir kami cukup luas dan ada petugas yang siaga,” ungkapnya.

Lihat Juga:   Apartemen Veronika, Akomodasi Alternatif Dekat UB Malang

Retno menambahkan dengan 222 yang meliputi berbagai kamar memberikan keleluasaan kepada tamu untuk menentukan pilihan. Berbagai renovasi yang telah dilakukan meliputi penggantian bed dengan standar internasional. Penggantian TV dengan LCD, perubahan interior kamar dengan nuansa elegan serta penggantian kunci kamar manual dengan electric.

“Selain itu, menjawab kebutuhan ruang rapat sudah dilakukan penambahan ruang rapat di lantai dua dengan kapasitas 350 orang. Inna Garuda juga kembali menambah satu ruang meeting baru dengan nama Plaosan Room,” ungkapnya.

Lihat Juga:   Anargya Guest House, Akomodasi Tenang di Karangploso, Kabupaten Malang

Disamping itu, sekarang telah tersedia 18 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 600 orang. bisnis center sebagai penunjang berada di lobi hotel. Kemudahan lain yang dapat dinikmati untuk para tamu adalah Inna Garuda Hotel memberikan Antar jemput hotel – airport pulang pergi.

“Sebagai apresiasi kami kepada para tamu yang telah mengisi Guest Questionnaire disediakan door prize berupa voucher menginap di kamar Executive selama dua malam,” ungkapnya.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan