Inn Family Homestay, Penginapan Keluarga di Kota Batu Tarif Rp250 Ribuan




Batu, penginapan, akomodasi, homestay, villa, tarif, fasilitas, kamar, reservasi, booking, alamat, lokasi, Jawa Timur, cash
Kamar Inn Family Homestay

Kota memang digemari banyak warga yang berdomisili di sekitar untuk liburan bersama keluarga. Alasannya, selain jaraknya yang dekat, di Kota Batu juga terdapat banyak objek wisata yang asyik untuk dikunjungi.

Nah, untuk Anda yang datang ke Little Swiss of Java bersama keluarga kecil saja, ada beberapa penginapan yang layak untuk disinggahi. Jika anggaran wisata Anda terbatas, Inn Family Homestay bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi.

Inn Family Homestay beralamat di Jalan Hasanuddin Gang IV No. 24, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. ini berada di sebelah barat sekitar 400 meter dari Dinas Kesehatan Kota Batu.

Di dekat penginapan ini, ada beberapa tempat wisata populer yang cocok untuk dikunjungi. Sekitar 1,5 km dari penginapan, ada Museum Angkut yang populer dengan koleksi mobilnya. Selain itu, beberapa tempat wisata di sekitar Songgoriti, seperti Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, dan Pasar Wisata Songgoriti dapat dijangkau dengan dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Villa Islami Cipanas, Villa dengan Kolam Renang & Pemandangan Gunung Gede Pangrango
Batu, penginapan, akomodasi, homestay, villa, tarif, fasilitas, kamar, reservasi, booking, alamat, lokasi, Jawa Timur, cash
Teras depan Inn Family Homestay

Rute untuk menuju akomodasi ini cukup mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Sudiro, kemudian belok ke kiri menuju Jalan Wage Rudolf Supratman. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu perempatan, kemudian dilanjutkan dengan belok kiri menuju Jalan Suropati. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu pertigaan Jalan Hasanuddin.

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, penginapan ini termasuk akomodasi yang bersih. Tak hanya itu, meski tarifnya terjangkau, fasilitas yang disediakan sangat lengkap.

Inn Family Homestay memang termasuk penginapan dengan ramah di kantong. Pasalnya, untuk menginap, pengunjung hanya dibanderol mulai Rp250.000 per malam untuk satu saat ketika weekday. Sementara, saat peak season, tarifnya naik menjadi Rp300 per malam. Rate tersebut hanya berlaku pada saat normal season.

Batu, penginapan, akomodasi, homestay, villa, tarif, fasilitas, kamar, reservasi, booking, alamat, lokasi, Jawa Timur, cash
Kamar di Inn Family Homestay

Memiliki yang oke dan tarif yang terjangkau, tak membuat penginapan ini menyediakan fasilitas yang seadanya. Saat menginap, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, taman, teras, tempat parkir untuk mobil, LED TV, dapur, peralatan dapur lengkap, ruang tamu, dan tempat makan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati antar-jemput bandara (dengan tambahan).

Lihat Juga:   Asrama Haji Surabaya, Wisma Murah di Sukolilo Dekat Kampus ITS & UNAIR

Soal kamar, akomodasi ini menawarkan total dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga empat orang. Di tiap kamar terdapat seprai, selimut, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerja.

Jika Anda berminat menginap di penginapan ini selama traveling di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa langsung memesannya di salah satu situs . Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor 0813 9837 4891.

Namun, sebelum memutuskan memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membuat kegaduhan. Terakhir, pengelola hanya melayani pembayaran secara cash.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan