Ini 5 Tempat Wisata Teraneh di Dunia




Yunessun Spa Resort Jepang - mforum.cari.com.my

Berkunjung ke yang sudah umum seperti , , hingga mungkin sudah biasa. Jika Anda termasuk traveler sejati yang ingin menguji nyali sekaligus menguji kemampuan diri sendiri, tak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi -tempat teraneh yang ada di berbagai belahan bumi ini. Di mana saja? Yuk, simak ulasannya berikut!

Island of The Dolls – Meksiko

Bila Anda suka uji nyali atau hal-hal yang berbau mistis, cobalah untuk mengunjungi Island of The Dolls di Meksiko. Di sana Anda akan menemui banyak boneka-boneka bayi yang sengaja digantungkan begitu saja di dahan-dahan pohon. Entah apa maksudnya boneka-boneka tersebut digantung di sana. Yang lebih aneh lagi, seluruh boneka yang ada di Island of The Dolls berada dalam kondisi kotor dan lusuh. Konon, seseorang bernama Julian Santana Barrera memang sengaja menggantung boneka untuk memberikan penghormatan bagi jasad wanita yang ia temukan di pulau itu.

Island of The Dolls Meksiko - www.vocativ.com
Island of The Dolls Meksiko – www.vocativ.com

 

Lihat Juga:   Hotel Lumire Jakarta, Hotel Bintang 4 di Pusat Kawasan Senen

Museum Sewer Paris – Perancis

Museum Sewer alias Museum Selokan akan membuka mata Anda lebar-lebar tentang image Paris yang selama ini terkesan sangat gemerlap. Saat pergi ke sana, Anda akan mengetahui seperti apa dunia bawah tanah Paris tempat para gelandangan bermalam sekaligus hidup. Museum tersebut sengaja dibangun untuk mengedukasi masyarakat seputar sistem saluran pembuangan. Hii, apa tidak jijik ya? Bagaimana menurut Anda?

Museum Sewer Paris - travel.sygic.com
Museum Sewer Paris – travel.sygic.com

 

Yunessun Resort – Jepang

Entah unik atau aneh, sulit menggambarkannya. Jika bisa diminum, untuk apa dibuat mandi? Yup, pasti Anda akan berpikiran demikian ketika mengunjungi Yunessun Spa Resort di Jepang. Ketika berada di sana Anda bisa berendam di dalam kolam yang tak biasa. Kolam apakah itu? Ada bermacam-macam, misalnya saja kolam sake, teh hijau, anggur merah alias wine, hingga kolam kopi. Duh, ada-ada saja ya orang Jepang…

Yunessun Spa Resort Jepang - mforum.cari.com.my
Yunessun Spa Resort Jepang – mforum.cari.com.my

 

Bubblegum Alley – Serikat

Namanya memang seolah terdengar indah. Tapi Anda pasti tak bisa membayangkan jika sebuah sudut teraneh di Amerika Serikat yang telah ada sejak tahun 1970 silam ini ternyata berasal dari permen karet bekas kunyah banyak orang yang ditempelkan di setiap sudut dinding. Jika dilihat secara keseluruhan memang indah dan tampak berwarna-warni. Namun apa Anda mau jika disuruh memegang dinding tersebut?

Bubblegum Alley Amerika Serikat - news.lewatmana.com
Bubblegum Alley Amerika Serikat – news.lewatmana.com

 

Lihat Juga:   Penginapan Banjarbaru Kalimantan Selatan

Capuchin Catacombs – Italia

Siapa bilang mumi cuma ada di negara Mesir? Di Kota Palermo, Italia ternyata juga terdapat 8.000 mumi mengerikan yang siap menyambut para pengunjung yang berkunjung ke makam. Uniknya, mumi-mumi tersebut diletakkan dalam peti-peti khusus untuk menghiasi dinding makam. Tak seperti penggambaran mumi yang dibalut perban seperti di film-film, mumi-mumi tersebut memakai busana lengkap. Bahkan kabarnya pakaian mumi itu juga diganti sesuai tren, sedangkan bagian tengkorak kepalanya diumbar begitu saja tanpa penutup apapun.

Capuchin Catacombs Italia - www.pinterest.com
Capuchin Catacombs Italia – www.pinterest.com

 




Tentang Dian Kartika1091 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan