Info Terbaru Villa Kamaran Murah di Pacet, Mulai Rp50 Ribuan/Malam




Wisata pemandian air panas di Pacet, Mojokerto (instagram: @wisata_mojokerto)
Wisata pemandian air panas di Pacet, Mojokerto (instagram: @wisata_mojokerto)

Seiring dengan sektor pariwisata yang menggeliat, bisnis akomodasi penginapan pun semakin menjamur. Selain bintang lima, kini juga marak muncul penginapan kamaran yang sangat cocok dipilih pelancong dengan anggaran yang terbatas. Penginapan kamaran sendiri sudah menyebar ke berbagai destinasi favorit, tidak terkecuali di kawasan Pacet.

Pacet adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten , . Lokasinya yang berada di kaki gunung Welirang dan Gunung Penanggungan menjadikan iklim di Pacet begitu sejuk. Di daerah yang didominasi oleh areal pertanian ini, Anda bisa menemukan sejumlah menarik untuk menghabiskan akhir pekan Anda, seperti Pacet Mini Park, Joglo Park Pacet, Pemandian Ubalan, air terjun Coban Canggu, air terjun Grenjengan, dan Pemandian Padusan.

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana melakukan kunjungan ke Pacet dan membutuhkan informasi mengenai akomodasi villa kamaran di wilayah ini, berikut kami sajikan beberapa di antaranya.

Villa Sederhana

Villa Sederhana - id-id.facebook.com
Villa Sederhana – id-id.facebook.com

Akomodasi ini berlokasi di Jalan Raya Pacet, Dusun Kembang Sore, Desa Petak. Villa Sederhana atau Hotel Sederhana ini bisa dibilang sebagai salah satu penginapan termurah di kawasan tersebut, dengan tarif kamar berkisar Rp100 ribuan per malam. Fasilitas yang didapatkan para mencakup AC atau kipas angin, TV, kamar mandi plus WC dan handuk, selimut, serta air mineral.

Tak hanya itu, villa Sederhana jua menawarkan lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan kawasan wisata. Beberapa wisata kuliner dan tempat belanja kebutuhan pun mudah diakses. Ditambah, pemandangan yang asri akan menambah kenyamanan dan ketenangan pengunjung saat berada di villa ini. Untuk reservasi, bisa langsung menghubungi nomor (0321) 691695.

Villa Vand

Villa Vand Pacet (sumber: jejakpiknik.com)
Villa Vand Pacet (sumber: jejakpiknik.com)

Akomodasi ini beralamat di Jalan Pecalukan Geneng Sari Gang 5. Sebagai salah satu villa kamaran , fasilitas yang disediakan di Villa Vand termasuk memadai, mencakup kamar mandi pribadi, akses Wi-Fi gratis, TV LCD, kipas angin, hingga area parkir kendaraan yang aman. Berikut tarif kamar di Villa Vand.

Durasi InapTarif (Rp)
Short Time50.000 – 75.000
Long Time75.000 – 100.000
Seharian150.000

Villa Dinah

Villa Dinah (youtube: dymaz king)
Villa Dinah (youtube: dymaz king)

Penginapan ini berada di Jalan Raya Palembon No. 57. Villa Dinah menyediakan penginapan kamaran yang telah didukung dengan fasilitas seperti TV, ranjang spring bed, dan juga minuman. Berikut tarif kamar di Villa Dinah.

Durasi InapTarif (Rp)
08.00 – 12.0050.000
12.00 – 17.0050.000
08.00 – 17.00100.000
19.00 – 07.0050.000
07.00 – 07.00 (24 jam)150.000

Nah, jika berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 085606620006. Pengelola Villa Dinah juga menyediakan jasa rental mobil untuk berkeliling tempat wisata.

Villa Gendut

Villa Gendut (google map)
Villa Gendut (google map)

Penginapan ini terletak di Jalan Pecalukan, Geneng Sari Gang 4. Layaknya penginapan kamaran lainnya, Villa Gendut juga menawarkan tarif kamar yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp50 ribuan per malam, dan para tamu sudah mendapatkan fasilitas seperti TV 21 inch, DVD dan sound system, kipas angin, akses Wi-Fi, kamar mandi pribadi plus shower, hingga dispenser. 

Desain villa ini sangat artistik dan estetis sehingga mampu menampilkan suasana yang nyaman dan kesan menenangkan sehingga membuat pengunjung betah tinggal di villa ini. Tak hanya menampilkan pemandangan alami hijau, beberapa sudut penataan ruangannya pun memanfaatkan keindahan tanaman alami yang semakin menambah keasrian villa. Untuk kamar, Anda bisa menghubungi nomor telepon 081252638123.

[Update: Galih Conainthata]

Lihat Juga:   Mama Homestay, Akomodasi Bernuansa Homey & Dekat Eco Green Park




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan