Info Tarif & Lokasi Penginapan Recommended di Larantuka, Flores Timur




Hotel Lestari - @Adi Aghoy
Hotel Lestari - @Adi Aghoy

Larantuka merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia, sekaligus menjadi ibukota dari Kabupaten Timur. Bagi warga NTT dan luar NTT, Larantuka sebenarnya yang cocok untuk berwisata religi. Bahkan Larantuka juga dijuluki sebagai Vatikan-nya Indonesia.

Di Larantuka kabarnya terdapat kerajaan Katolik yang memiliki adat yang membuat Reinha Rosari kerap didatangi oleh ribuan orang guna mengikuti tradisi keagamaan. Dulunya mungkin hanya Asa yang dikenal di kalangan yang berlibur ke Larantuka. Namun kini sudah banyak berdiri penginapan di Larantuka, mulai dari hotel kelas melati, guest house, homestay, dan sebagainya.

Meskipun bukan hotel berbintang, namun rata-rata hotel di Larantuka sudah cukup tertata dan nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat selama beberapa hari. Berikut ini informasi dan penginapan yang recommended di Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Sunrise Hotel

Alamat: Jl. 12, Weri, Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86219
Nomor telepon: (0383) 2551015

Sunrise Hotel termasuk salah satu penginapan favorit para pelancong kala berlibur ke Larantuka. Sunrise Hotel berlokasi cukup strategis karena dekat dengan Gewayantana dan tempat kuliner Restoran Arto Moro.

Di Sunrise Hotel menyediakan kamar tipe Standard Twin/Double Room dengan rate atau tarif relatif terjangkau, mulai Rp 375 ribu per malam, sudah termasuk fasilitas free breakfast (sarapan gratis) dan akses internet gratis untuk 2 orang tamu. Dengan harga sewa sekian, Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), meja, televisi, koran gratis, kamar mandi dalam dengan shower, dan perlengkapan mandi.

Sunrise Hotel pun ditunjang dengan sarana lain seperti kafe, area parkir kendaraan yang cukup luas, restoran, kamar, ruang makan, area main anak, taman, pantai privat, jasa laundry, area merokok, teras, persewaan mobil, dan sebagainya.

Sunrise Hotel - www.pegipegi.com
Sunrise Hotel – www.pegipegi.com

Hotel Amoria

Alamat: Jl. Reinhard Rosari No. 1, Lokea, Larantuka, Flores Timur, NTT
Nomor telepon: 081236959008

Pilihan akomodasi murah berikutnya di Larantuka adalah menginap di Hotel Amoria. Hotel satu ini berjarak sekitar 7,69 km dari Bandara Gewayantana. Di Hotel Amoria menawarkan kamar-kamar murah dengan biaya sewa di bawah Rp 200 ribu per malam yang sangat cocok untuk para backpacker. Asyik sekali bukan?

Setidaknya terdapat beberapa tipe kamar di Hotel Amoria, antara lain Standard Fan dengan kamar mandi luar yang dibanderol dengan rate Rp 149 ribuan per tamu (single bed), Standard Fan dengan kamar mandi dalam tarifnya Rp 282 ribuan per orang per malam, Standard Fan dengan kamar mandi harganya Rp 360 ribuan per malam untuk 2 tamu, dan Standard Fan dengan Shared Bathroom dikenai tarif Rp 392 ribuan per malam untuk 2 orang.

Hotel Amoria - @suha miranda
Hotel Amoria – @suha miranda

Hotel Pelangi

Alamat: Jl. Latsitarda, Kel. Pohon Bao, Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86219
Nomor telepon: 082145700753

Bermalam di Hotel Pelangi mungkin juga bisa dipertimbangkan saat Anda sedang berada di Larantuka. Penginapan kelas melati ini relatif murah dan cukup nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat selama Anda liburan.

Hotel Pelangi menyediakan beberapa tipe kamar, yakni Fan Room dengan harga sewa Rp 191 ribuan per malam dan Standard AC Room seharga Rp 319 ribuan per malam. Fasilitas yang terdapat di Hotel Pelangi antara lain berupa ranjang yang cukup bersih dan nyaman, toilet jongkok, handuk, kipas, angin, meja, balkon/teras, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), dan sebagainya.

Hotel Pelangi - www.traveloka.com
Hotel Pelangi – www.traveloka.com

Homestay Budi Luhur

Alamat: Jl. Nasional Larantuka – Maumere, Waibalun, Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86219
Nomor telepon: 081339291497

Hotel Budi Luhur pun merupakan tempat menginap yang cukup recommended di Larantuka. Di hotel yang berjarak sekitar 9,47 km dari airport ini menyediakan kamar tipe Economy dengan harga yang relatif terjangkau, hanya Rp 191 ribuan saja per malam. Dengan harga sekian, Anda bisa menikmati kamar dengan 1 ranjang double bed atau 2 single bed, kipas angin, balkon atau teras, meja, dan kamar mandi privat dengan WC jongkok.

Selain itu, tersedia pula area parkir kendaraan, kopi atau teh gratis di lobi, kafe, keamanan 24 jam, ruang keluarga, area bebas arap rokok dan area merokok, teras, layanan kamar, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya.

Hotel Lestari

Alamat: Jl Yos Sudarso, Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Nomor telepon: (0383) 2325517

Masih belum menemukan penginapan yang pas di hati? Cobalah untuk bermalam di Hotel Lestari. Hotel satu ini tergolong ramah di kantong tetapi fasilitasnya cukup memadai. Di Hotel Lestari tersedia beberapa tipe kamar seperti Standar AC dan Standar AC dengan air panas.

Adapun biaya sewa kamar tipe Standard AC dipatok Rp 264 ribuan per malam, sedangkan untuk kamar Standard AC dengan air panas harganya Rp 317 ribuan per malam. Fasilitas yang terdapat di Hotel Lestari cukup representatif, mulai dari penyejuk ruangan atau air conditioner dalam tiap kamar, kamar mandi dalam dengan shower, air panas, area parkir kendaraan, televisi, sarapan, hingga layanan resepsionis 24 jam.

Hotel Lestari - @Adi Aghoy
Hotel Lestari – @Adi Aghoy

Apabila Anda tertarik untuk menginap di salah satu penginapan, Anda bisa menghubungi nomor kontak yang tertera atau melakukan reservasi kamar secara online dengan bantuan jasa agen travel online. Perlu diketahui bahwa tarif kamar setiap hotel bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Lihat Juga:   H Island, Pulau Eksotis Sediakan Villa Bertarif Super Mahal




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*