Info Terbaru Tarif & Jadwal Keberangkatan X Trans dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandung




Armada X-Trans Travel (sumber: Traveloka)

Bepergian ke Jakarta atau Bandung saat ini memang sudah bukan hal yang sulit lagi. Kawasan Ibu kini telah memiliki integrasi moda transportasi yang beragam mulai dari taksi, shuttle bus, hingga . Untuk transportasi dari Soekarno-Hatta ke Bandung, X Trans menjadi salah satu moda yang banyak digemari. Pasalnya X Trans merupakan pelopor on time shuttle yang mengutamakan ketepatan waktu dan menggunakan sistem layanan point to point, sehingga Anda bisa merasakan sensasi yang nyaman dengan kepastian waktu berangkat.

Jika dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Anda bisa naik travel X Trans di pool yang terdapat di 1A, 1B, 1C, 2E/F, dan 3, menuju pool X Trans di Bandung, tepatnya DeBatara. Harga tiket X Trans dari Bandara Soetta ke De Batara Bandung untuk umum dipatok Rp170 ribu. Jadwal X Trans dari Bandara Soetta ke Bandung ini dilayani setiap 1 jam sekali mulai pukul 08.30 WIB hingga jadwal terakhir pukul 20.30 WIB.

Sedangkan bagi Anda yang dari Bandung ingin ke Bandara Soetta, Anda bisa naik X Trans dari pool yang berada di De Batara dan Pasteur. Tarif yang dipatok untuk kedua pool tersebut untuk melakukan perjalanan ke Bandara Soetta sama saja, yakni Rp170 ribu. Jadwal dari DeBatara Hotel ke Bandara Soetta dilayani tiap jam dari pukul 02.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB, sementara itu jika dari Pasteur X Trans juga dilayani dari pukul 01.40 WIB hingga pukul 23.40 WIB dengan tarif Rp150 ribu.

Armada X-Trans travel (sumber: wisatabdg.com)
X-Trans travel (sumber: wisatabdg.com)

Tak seperti travel atau shuttle bus pada umumnya, pemesanan X Trans cukup praktis karena bisa dilakukan dengan metode online di situs resmi www.xtrans.co.id. Pihak X Trans memberikan potongan harga atau diskon sebesar Rp5.000 untuk pemesanan melalui website, sehingga biaya X Trans Bandara ke Bandung yang tadinya Rp170 ribu dipotong jadi Rp165 ribu saja. Lumayan bukan?

Uniknya lagi, setiap pemesanan online tiket X Trans yang pembayarannya menggunakan ATM, bukti struk yang Anda dapat dari ATM ternyata sudah dianggap sah sebagai tiket. Namun jangan khawatir, sebab pihak X Trans nantinya juga mengirimkan tiket elektronik (e-tiket) ke email yang Anda gunakan ketika membeli tiket, untuk kemudian dicetak dan Anda bawa e-tiket yang telah dicetak tersebut pada hari keberangkatan. Apabila Anda membutuhkan yang lebih detail seputar layanan travel X Trans, Anda dapat menghubungi call center:

X Trans

Alamat: Graha Xtrans Jl. Wirosari No. 1, Blora-Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia
Nomor telepon: (021) 3150555
Email: customer_care@xtrans.co.id

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Tarif Murah, Ini Rekomendasi Kost Harian Dekat UNS




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan