Info Penginapan yang Ada di Pulau Tiga, Malaysia




Borneo Eagle Resort - www.traveloka.com

Destinasi wisata di luar negeri ternyata juga tidak kalah beragam dibandingkan yang ada di Indonesia. Apabila Anda berniat untuk pelesir ke negara tetangga seperti Malaysia, ada salah satu destinasi yang tak boleh Anda lewatkan, yakni Pulau Tiga. Pulau Tiga disebut-sebut sebagai pulau yang tak dihuni oleh manusia yang terletak di Cina Selatan, dekat pesisir Sabah, Malaysia. Pulau Tiga terbentuk pada tahun 1897 silam saat adanya gempa bumi yang melanda Mindanao dan mengakibatkan letusan gunung berapi dekat Borneo.

Keberadaan Pulau Tiga juga semakin populer karena dijadikan sebagai lokasi syuting sesi pertama dari acara reality show Survivor di jaringan televisi CBS dari Amerika Serikat. Kala itu ini dinamai sebagai Survivor Island. Pasalnya Pulau Tiga merupakan pulau terbesar di antara tiga pulau yang membentuk Taman Pulau Tiga. Pulau Tiga memiliki bentang alam yang masih cantik dan lingkungan alami yang masih belum terjamah.

Karena Pulau Tiga terbentuk dari erupsi lumpur vulkanik, beberapa muntahan lumpur vulkanik dingin masih bisa ditemukan di dekat puncak dari pulau tersebut. Lumpur vulkanik dingin tersebut kaya dengan mineral yang diyakini baik untuk kesehatan kulit. Tak heran jika banyak yang menyempatkan diri untuk mandi lumpur ketika berada di Pulau Tiga.

Bukan sekadar mandi lumpur saja, pemandangan hutan dan pantai di Pulau Tiga juga benar-benar memanjakan mata. Meski suasana Pulau Tiga masih relatif sepi, pulau ini sudah dilengkapi dengan fasilitas penginapan yang bisa Anda jadikan tempat untuk beristirahat. Berikut ini lokasi dan tarif penginapan di Pulau Tiga, Malaysia.

Borneo Eagle Resort

Borneo Eagle Resort salah satu penginapan recommended di Pulau Tiga. Borneo Eagle Resort bisa menjadi tempat yang cocok untuk destinasi , wedding (pernikahan), atau bahkan berbulan madu (honeymoon). Borneo Eagle Resort menawarkan 3 akomodasi, antara lain Pool , Coral , dan . Masing-masing akomodasi dilengkapi fasilitas yang mewah dan memadai. Selain itu para wisatawan yang hendak menginap di Borneo Eagle Resort diharuskan menginap minimal 3 hari. Berikut ini info rate atau sewa di Borneo Eagle Resort.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Atas Laut Indonesia dengan View Kece
Tipe AkomodasiFasilitasTarif per Malam
Pool VillaLuas villa 171 meter persegi, private pool (kolam renang pribadi), balkon, mesin nespresso, minibar gratis (kecuali wine/champagne), air minum botol, sandal, bathrobes, yoga mat, TV layar datar 55 inch dengan channel satelit, portable MiFi, Bose home theatre system, brankas, kamar mandi dengan shower, fasilitas spa, lounge dan area makan, taman privatRp 12.735.765
Coral VillaLuas villa 261 meter persegi, kolam ikan, balkon, mesin nespresso, minibar gratis (kecuali wine/champagne), air minum botol, sandal, bathrobes, yoga mat, TV layar datar 55 inch dengan channel satelit, portable MiFi, Bose home theatre system, brankas, kamar mandi dengan shower, fasilitas spa, lounge dan area makan, taman privatRp 20.013.345
Spa VillaLuas villa 287 meter persegi, private pool (kolam renang pribadi), balkon, mesin nespresso, minibar gratis (kecuali wine/champagne), air minum botol, sandal, bathrobes, yoga mat, TV layar datar 55 inch dengan channel satelit, portable MiFi, Bose home theatre system, brankas, kamar mandi dengan shower, fasilitas spa, lounge dan area makan, taman privat, pemandangan laut, akses mudah ke pantai, spa beds, private pool, ruang keluarga, area spa pribadiRp 27.290.925

Selain menawarkan villa-villa yang indah dan nyaman, Borneo Eagle Resort juga menyediakan fasilitas lainnya seperti TV kabel, meja, brankas kamar, kulkas, kamar mandi dalam dengan shower, pusat kebugaran, taman, kolam renang indoor dan outdoor, spa, restoran, layanan kamar, bar, ruang makan, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), area bebas asap rokok, hingga akses internet gratis (free WiFi).

Lihat Juga:   Penginapan Kendil Wesi, Tarif Murah dan Dekat Wisata Bahari Lamongan

Apabila Anda berencana untuk liburan ke Pulau Tiga dan menginap di Borneo Eagle Resort, Anda bisa melakukan reservasi melalui agen travel online maupun melakukan booking atau reservasi melalui website echoresorts.com, atau menghubungi telepon +6088380390, email rsvn.borneoeagle@echoresorts.com.

Borneo Eagle Resort - www.traveloka.com
Borneo Eagle Resort – www.traveloka.com

Survivor Lodge Pulau Tiga

Survivor Lodge Pulau Tiga adalah salah satu akomodasi yang bisa Anda temukan di Pulau Tiga. Survivor Lodge Pulau Tiga bisa menjadi solusi yang tepat karena posisinya cukup strategis dengan fasilitas publik. Letaknya ada di Kuala Penyu, Sandakan, Pulau Tiga, Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, 89747.

Survivor Lodge Pulau Tiga menawarkan 2 tipe kamar, yakni Standard Chalet dan Superior Chalet. Adapun untuk Standard Chalet dibanderol dengan tarif sewa MYR 430 atau sekitar Rp 1,5 jutaan, sedangkan Superior Chalet harganya MYR 490 atau sekitar Rp 1,7 jutaan apabila dikonversikan dalam rupiah.

Fasilitas yang bisa didapatkan di Standard Chalet adalah kapal untuk transportasi dari Kuala Penyu Jetty kembali ke Pulau Tiga, welcome drink, akomodasi dengan AC dan kamar mandi dalam, masuk Sabah Parks, perjalanan ke Mud Volcano, makan, dan air minum gratis. Sementara itu untuk Superior Chalet fasilitasnya juga sama saja dengan Standard Chalet, bedanya di kamar Superior Chalet sudah termasuk dengan fasilitas shower air panas.

Survivor Lodge Pulau Tiga menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 dan check out sebelum jam 11.00 waktu setempat. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Survivor Lodge Pulau Tiga, Anda bisa melakukan reservasi melalui agen perjalanan online atau langsung menghubungi +6088240584, +60109478888, atau email ke pulautiga@sdclodges.com.

Survivor Lodge Pulau Tiga - www.sdclodges.com
Survivor Lodge Pulau Tiga – www.sdclodges.com




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan