Info Terbaru Tarif Penginapan Dekat Stasiun Purwokerto




Stasiun Purwokerto (youtube: Wanda Fathoni Putra)
Stasiun Purwokerto (youtube: Wanda Fathoni Putra)

Penginapan kebanyakan memang didirikan di kawasan objek wisata. Namun, tempat singgah untuk para wisatawan dan pelancong ini juga banyak ditemui di -lokasi strategis suatu daerah, seperti di pusat kota, dekat terminal, dekat , dan juga di dekat stasiun, tidak terkecuali di dekat Stasiun Purwokerto.

Sebelum kita membahas mengenai penginapan di dekat Stasiun Purwokerto, kita ulas sedikit tentang stasiun yang satu ini. Stasiun Purwokerto (kode PWT) merupakan  stasiun kereta api kelas besar yang terletak di pinggir Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, tepatnya di Kober, Purwokerto Barat, Banyumas. Stasiun yang terletak pada ketinggian 75 m dari permukaan air laut ini merupakan stasiun terbesar yang berada dalam pengelolaan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi V Purwokerto.

Saat ini, Stasiun Purwokerto merupakan stasiun ujung timur jalur ganda lintas selatan Pulau Jawa yang menghubungkan -Surabaya. Dengan adanya jalur ganda tersebut, rute Jakarta-Purwokerto maupun sebaliknya sudah dapat ditempuh selama rata-rata lima jam saja. Dalam beberapa tahun ke depan, jalur ganda tersebut akan disambungkan secara bertahap dengan jalur ganda Kutoarjo-Solo, kemudian dilanjutkan hingga Madiun, dan terakhir ke Surabaya.

Nah, setelah membahas sedikit mengenai Stasiun Purwokerto, berikut kami sajikan beberapa penginapan yang terletak dekat dengan stasiun tersebut.

Aron Hotel

Aron Hotel Purwokerto (sumber: booking.com)
Aron Hotel Purwokerto (sumber: booking.com)

Penginapan ini merupakan yang berada di kawasan Stasiun Purwokerto, tepatnya di Jl. Yos Sudarso No. 32, Purwokerto, Aron Hotel menjadi hotel yang bisa Anda kunjungi dengan cepat dari stasiun. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit untuk sampai di akomodasi ini.

Fasilitas yang disediakan di Aron Hotel terbilang cukup lengkap. Setiap sudah dibekali dengan AC dan TV, selain ranjang dan kamar mandi. Dengan tarif kamar mulai Rp230 ribuan per malam, Anda bisa melakukan kamar hotel ini secara langsung di lokasi atau melalui situs booking online.

Hotel Wisata Niaga

Penginapan ini beralamat di Jalan Merdeka No. 5, Purwokerto. Hotel Wisata Niaga hanya berjarak sekitar 1,78 km dari Stasiun Purwokerto, dan dekat dengan beberapa spot populer lainnya seperti Alun-Alun Purwokerto, Pendopo Si Panji, dan Stadion Satria. Berikut tarif masing-masing kamar di Hotel Wisata Niaga.

Hotel Wisata Niaga - www.pegipegi.com
Hotel Wisata Niaga – www.pegipegi.com

Tarif Hotel Wisata Niaga

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Twin Room196.000
Standard Double Room196.000
Standard Twin Room + Breakfast245.000
Standard Double Room + Breakfast245.000
Superior Twin Room254.800
Superior Double Room254.800

Perlu Anda ketahui, tarif menginap di Hotel Wisata Niaga di atas tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, pada beberapa tahun lalu, sewa kamar di penginapan tersebut berkisar Rp280 ribuan hingga Rp428 ribuan per malam. Jika Anda berminat, Anda bisa langsung melakukan reservasi melalui nomor telepon (0281) 642333.

Hotel Surya Yudha Purwokerto

Akomodasi ini terletak di Jalan Gerilya Barat No. 30A, Karangpucung, Purwokerto Selatan. Hotel Surya Yudha Purwokerto hanya berselang 15 menit berkendara dari Stasiun Purwokerto dan 35 menit berkendara dari Baturaden. Jika tamu ingin melancong ke Owabong Water Park, bisa menempuh perjalanan selama 1 jam berkendara dari properti.

Sebagai sebuah penginapan, Hotel Surya Yudha Purwokerto menyediakan total 121 kamar dan juga fasilitas seperti kamar merokok, 6 ruang meeting, area duduk atau lobi, koneksi internet, lift, kamar bebas rokok, concierge, kolam renang, hingga . Berikut tarif masing-masing kamar di Hotel Santika Purwokerto.

Hotel Surya Yudha Purwokerto (sumber: booking.com)
Hotel Surya Yudha Purwokerto (sumber: booking.com)

Tarif Hotel Surya Yudha Purwokerto

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe Room850.000
Superior Room650.000
Executive Room1.200.000

Tarif Hotel Surya Yudha di atas tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, pada beberapa tahun lalu, tarif sewa kamar di akomodasi ini berkisar Rp490 ribuan hingga Rp784 ribuan per malam. Jika Anda ingin melakukan reservasi kamar, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0281) 6578080.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Update Harga Fasilitas 1001 Hotel, Surga Dunia Kaum Urban di Jakarta Barat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan