Info Menu, Minimum Order, & Harga Tiket Masuk La Laguna Beach Club Bali

La Laguna Beach Club Bali - marischkaprudence.blogspot.co.id

Keindahan yang ada di Bali memang tak perlu diragukan lagi. Suasana di pantai-pantai yang ada di pun kini makin semarak dengan dibangunnya restoran, cafe, atau beach club yang berlokasi tepat di tepi pantai. Dengan adanya resto-resto semacam itu memungkinkan para untuk menikmati indahnya sunset sembari bersantai dan bersantap di pinggir pantai. Salah satu tempat asyik dan nge-hits yang bisa Anda coba ketika berada di Pulau Dewata adalah La Laguna Restaurant & Beach Bar.

La Laguna Beach Club Bali - marischkaprudence.blogspot.co.id

La Laguna Beach Club Bali – marischkaprudence.blogspot.co.id

La Laguna berlokasi di Jl. Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Kuta Utara, Bali. Untuk masuk ke La Laguna Bali tidak ada sistem tiket, namun Anda hanya perlu memenuhi aturan minimum order atau pembelian minimal senilai Rp 150.000 per orang. Aturan minimum order ini bisa dengan mudah terpenuhi karena menu-menu dan yang ada di La Laguna kabarnya memang cukup mahal, mulai dari Rp 40 ribuan untuk snack atau makanan ringan. Sedangkan untuk main course atau makanan berat harganya dipatok antara Rp 75 ribu hingga di atas Rp 100 ribu, dan untuk mulai Rp 20 ribuan.

Lihat Juga:   Losmen, Wisma, dan Penginapan Murah di Bandung

Tempat keren bernuansa hippies ini juga memiliki menu-menu minuman signature yang biasanya dikombinasikan dengan Vodka, buah-buahan, hingga kopi. Harga menu minuman La Laguna Signature berkisar mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 125 ribu. Di La Laguna juga disediakan berbagai jenis minuman keras mulai dari Vodka, Rum, Tequila, Gin, Whiskey, Bourbon, Beer, hingga Champagne. Biasanya minuman beralkohol yang dijual di La Laguna ditawarkan per shot, gelas, atau botol.

Kehadiran La Laguna sendiri kini menjadi daya tarik tersendiri di kawasan Pantai Kayu Putih. Selain menyuguhkan menu yang variatif. La Laguna mengusung konsep restoran outdoor yang memang tergolong unik dengan penyematan nuansa vintage berpadu gipsy bohemian. Interior dan eksterior dari La Laguna menggunakan kayu bekas daur ulang dan dihiasi dengan tanaman hias yang tertata rapi serta kursi-kursi yang cantik.

Lihat Juga:   Pantai Wedi Awu, Pantai di Kabupaten Malang yang Cocok Dijadikan Tempat Berselancar

Salah satu daya tarik dari La Laguna tentu saja adalah jembatannya yang ditata begitu indah dan romantis dengan nuansa temaram dan kelambu-kelambu transparan. Lokasi ini biasanya kerap dijadikan tempat menyelenggarakan wedding alias pernikahan bertema kekinian dan juga private party. Namun perlu diingat, tempat duduk outdoor di La Laguna kabarnya kerap habis dipesan, sehingga kadang hanya bisa dipakai untuk jangka waktu yang terbatas. Oleh sebab itu, bila ingin berkunjung ke sana sebaiknya lakukan reservasi tempat lewat telepon.

Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau membutuhkan lebih detail seputar La Laguna Bali, Anda bisa langsung menghubungi:

La Laguna Bali Restaurant & Beach Club

: Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali 80361
Nomor telepon: 0812-3638-2272
Jam buka: 09.00-00.00 WITA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>