Info Lengkap Tempat Layanan Pijat di Semarang

Aluna Home Spa - www.solopos.com

, siapa yang tidak kenal dengan ibukota Provinsi Jawa Tengah ini? Terletak di pesisir pantai utara Jawa, dikenal memiliki suhu udara yang cenderung panas. Meski demikian, kota yang berdekatan dengan Kabupaten Demak ini banyak dikunjungi wisatawan karena memiliki banyak objek wisata menarik, terutama objek wisata sejarah.

Anda pasti sudah familiar dengan Lawang Sewu. Tempat wisata ini bisa dikatakan yang paling populer di Kota Lumpia (julukan Semarang). Lawang Sewu adalah nama sebuah gedung kuno di kota Semarang. Dibangun pada tahun 1904 oleh Belanda, Lawang Sewu dulunya berfungsi sebagai kantor perusahaan kereta api Belanda. Nama Lawang Sewu, yang berarti seribu pintu, berasal dari bentuk bangunannya yang memiliki banyak pintu dan jendela.

Selain itu, salah satu objek wisata sejarah lainnya yang ada di Kota Semarang adalah Candi Gedong Songo. Berlokasi di lereng Ungaran, candi ini merupakan candi peninggalan Hindu yang memiliki total sembilan candi. Selain candi, kompleks Candi Gedong Songo juga dilengkapi dengan pemandian air panas dari mata air belerang. Di samping itu, disediakan juga area perkemahan serta atraksi wisata berkuda.

Di samping wisata sejarah, Semarang juga memiliki banyak objek wisata alam yang tidak kalah menakjubkan. Sebut saja Pantai Marina yang sering dijadikan tempat untuk kegiatan lari pagi atau jogging. Selain itu, ada juga Pantai Maron, sebuah pantai yang berada hanya beberapa meter saja dari Bandara Achmad Yani dan menawarkan suasana yang eksotis.

Untuk mereka yang ingin berwisata bersama , bisa berkunjung ke Rekreasi Wonderia. Dibangun di atas lahan seluas tiga hektare, rekreasi ini memiliki fasilitas dan arena permainan seperti Kiddy boat, Merry Go Round, Typhoon Coaster, Boom-Boom Car, Super Rally, dan Space Gyro. Selain itu, ada juga Ghost House atau rumah hantu bagi pengunjung yang ingin uji nyali.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Losmen dan Penginapan Kelas Melati di Kebumen

Berkunjung ke berbagai tempat wisata tersebut, tentunya wisatawan akan mengalami rasa lelah atau capai yang luar biasa. Untuk mengatasinya, Kota Semarang juga sudah menyediakan solusi yaitu dengan menghadirkan panti yang memberikan atau refleksi kepada wisatawan yang ingin mengembalikan kondisi badannya ke semula. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung mencari layanan pijat di Semarang, berikut kami sajikan beberapa di antaranya.

Hommy Therapy

Layanan pijat ini berlokasi di Jalan Seteran Tengah No. 50, Thamrin, Semarang. Menurut situs resminya, Hommy Therapy merupakan rumah sehat dengan layanan pijat urut ala Jawa, refleksi, dan juga shiatsu, yang ditujukan untuk konsumen pria maupun wanita, dewasa maupun anak-anak. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB, informasi mengenai atau pemesanan dapat Anda lakukan melalui nomor telepon (024) 70211094.

Hommy Therapy - seputarsemarang.com

Hommy Therapy – seputarsemarang.com

Elysium Massage & Spa

Layanan panti pijat ini beralamat di Siliwangi Plaza F2, Jalan Jenderal Sudirman, Semarang. Fasilitas yang disediakan di Elysium Massage & Spa mencakup pijat tradisional, shiatsu, spa, dan juga body massage. Dengan tarif pijat mulai Rp180 ribu sampai Rp220 ribu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon (024) 7605850 atau faksimile di nomor (024) 7605747.

Emporium Luxury Spa & Executive Lounge

Layanan ini berlokasi di Ruko Peterongan Plaza No. C6, C7, D6, Jalan MT Haryono No. 719, Wonodri, Semarang. Selain layanan pijat dan refleksi, sejumlah fasilitas yang disediakan di tempat ini mencakup mandi air hangat dan air dingin serta berukuran mini. Dengan tarif pijat mulai Rp235 ribu sampai Rp305 ribu, Anda bisa melakukan booking melalui nomor telepon (024) 8415553. Layanan ini sendiri beroperasi setiap hari mulai pukul 11.30 WIB sampai 22.30 WIB.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Di Medan

Aluna Home Spa

Layanan pijat dan spa ini terletak di Jalan Pleburan Barat No. 28, Semarang. Berada hanya sekitar 5 menit berkendara dari Simpang Lima, Aluna Home Spa merupakan oase di tengah kesibukan kerja warga Semarang. Layanan ini menyediakan tempat yang nyaman dengan atmosfer tradisional Jawa yang kuat yang berguna untuk menghilangkan penat dan mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.

Untuk layanan pijat, Aluna Home Spa menyediakan berbagai varian treatment seperti traditional massage, Aluna massage, Balinese massage, hot stone massage, foot massage, foot spa, back massage, massage & coin therapy, back herbal compress, dan body herbal compress. Dengan tarif pijat mulai Rp45 ribuan sampai Rp135 dan durasi pijat 45 menit sampai 90 menit, Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon (024) 8313398 atau melakukan reservasi melalui email di alunasmg@gmail.com.

Aluna Home Spa - www.solopos.com

Aluna Home Spa – www.solopos.com

Selain tempat-tempat tersebut, berikut layanan pijat lainnya yang ada di Semarang.

Tempat Pijat Alamat Kisaran Tarif Pijat (Rp)
Relique Spa Jl. Puri Anjasmoro Blok E1/8, Semarang, (024) 7624544 250.000 – 350.000
Graha Spa Jl. Imam Bonjol 122-124, Semarang, (024) 3566585 285.000 – 325.000
XT-Shiatsu Spa & Reflexiology Jl. Ngesrep Timur V/36, Banyumanik, Semarang (024) 7470203 180.000 – 220.000
Home Spa Ruko Mataram Plaza Blok D, Jl. MT Haryono, Semarang, (024) 3583399 200.000 – 250.000
Mantili Health Center Hotel Patra Jasa Lt. Basement, Jl. Sisingamangaraja, Semarang, (024) 8317922 200.000 – 300.000

Daftar tarif layanan pijat di atas dapat berubah-ubah seiring waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu dari kami. Informasi tempat layanan pijat tersebut kami saring dari beberapa informasi yang tersedia secara online maupun melalui situs resmi layanan pijat yang bersangkutan. Penulis tidak bertanggung jawab jika tempat pijat yang disebutkan ternyata menyediakan layanan yang tidak sesuai (atau plus-plus).

Adalia Homestay Adalia Homestay Rp 199.998 grade 0
Nyata Plaza Hotel Nyata Plaza Hotel Rp 210.000 grade 1
Hotel Elizabeth Hotel Elizabeth Rp 245.000 grade 1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>