Info Lengkap Tarif & Fasilitas Penginapan Dekat Stasiun Tegal




Stasiun Tegal (sumber: heritage.kai.id)

Kota Tegal menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di Jawa Tengah. Meski tak sepopuler Semarang, Tegal memiliki banyak tempat wisata menarik seperti Alun-Alun Tegal, Pantai Alam Indah, Pantai Larang, Rita Park, Poci Park, dan masih banyak lagi. Untuk menuju Tegal biasanya dapat ditempuh melalui jalur darat atau naik kereta api. Nah, bagi Anda yang bepergian ke Tegal naik kereta api, Anda tak perlu bingung mencari akomodasi. Pasalnya ada banyak penginapan di sekitar Stasiun Tegal.

Apabila Anda berencana liburan ke Tegal dalam waktu dekat, simak lengkap penginapan di dekat Stasiun Tegal berikut ini!

Homestay Ideal Home

Homestay Ideal Home
Homestay Ideal Home

Penginapan Homestay Ideal Home menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang membutuhkan penginapan dekat dengan Stasiun Tegal. Homestay Ideal Home beralamatkan di Jl. Slamet No. 35, Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52122. Meski hanya sekelas homestay, namun pelayanan dan yang disediakan di dalamnya cukup nyaman dan memadai.

-kamar yang ada di Homestay Ideal Home sudah dilengkapi dengan mandi dalam, WC duduk, AC, hingga shower. Kemudian area parkir kendaraan yang disediakan juga cukup luas untuk menampung beberapa mobil maupun sepeda motor. Sayangnya informasi seputar rate atau tarif sewa di Homestay Ideal Home cukup minim.

Beberapa tamu yang pernah menginap di sana mengaku bahwa harga kamar di Homestay Ideal Home cukup terjangkau. Namun bila Anda masih penasaran dan berniat untuk menginap di Homestay Ideal Home, Anda dapat langsung menghubungi nomor 081901200050 atau melalui Pin BBM 27D1D7F6.

Semeru

Hotel Semeru
Hotel Semeru

Akomodasi berikutnya adalah Hotel Semeru. Penginapan ini berada di Jl. Ahmad Yani No. 144, Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52121. Selain menawarkan akses yang dekat dengan Stasiun Tegal, Hotel Semeru juga dekat dari sejumlah pusat keramaian lainnya seperti Alun-Alun Tegal, Klenteng Tek Hay Kiong, dan Pacific Mall Tegal.

Di Hotel Semeru menyediakan sekitar 35 unit kamar yang sudah dilengkapi fasilitas standar layaknya hotel kelas melati pada umumnya, yakni AC, TV, area parkir, dan resepsionis 24 jam. Tarif sewa kamar di Hotel Semeru berkisar antara Rp200 ribuan hingga Rp300 ribuan per malam. Untuk kamar, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi Hotel Semeru melalui nomor telepon (0283) 353626.

Alexander Hotel

Alexander Hotel - www.agoda.com
Alexander Hotel – www.agoda.com

Alexander Hotel adalah sebuah penginapan yang berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 30, Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52115. Penginapan satu ini juga dapat dijadikan pilihan untuk Anda yang hendak mencari akomodasi di tengah Kota Tegal dan dekat dengan Stasiun Kereta Api Tegal.

Alexander Hotel menyediakan sekitar 30 unit kamar yang terbagi ke dalam beberapa tipe kamar, yakni Deluxe, Moderate, VIP, dan Suite. Tarif kamar Deluxe dibanderol sekitar Rp308 ribu per malam, kamar Moderate Rp357 ribuan per malam, VIP Rp 443.905 per malam, dan Suite Room Rp 443.905 per malam.

Alexander Hotel sudah dilengkapi sejumlah fasilitas memadai seperti area parkir, akses internet alias WiFi di area umum, taman, layanan pijat, restoran, layanan kamar 24 jam, layanan kebersihan, jasa laundry, area merokok, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi. Jika ingin melakukan kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0283) 358402.

Riez Palace Hotel

Riez Palace Hotel - www.booking.com
Riez Palace Hotel – www.booking.com

Riez Palace Hotel berada di Jl. Gajah Mada No. 75, Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52121. Riez Palace Hotel berjarak sekitar 984 meter dari Stasiun Tegal. Di dalamnya tersedia beberapa tipe kamar, yakni Superior Twin Bed Room Only tanpa sarapan dengan tarif Rp268 ribuan per malam, Superior Room dengan sarapan Rp302 ribuan per malam, dan Deluxe Room Rp347 ribuan per malam.

Riez Palace Hotel sudah dilengkapi sederet fasilitas memadai seperti area parkir yang luas, kopi/teh di lobi, kafe, lift, layanan kamar 24 jam, restoran, porter, resepsionis 24 jam, jasa laundry, akses WiFi di area umum, TV kabel, meja, kamar mandi dalam, shower, TV, AC, aula, area merokok, dan masih banyak lagi. Apabila Anda berminat menginap di Riez Palace Hotel, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0283) 353773 atau menggunakan jasa agen online.

Hotel Gren

Hotel Gren Tegal (sumber: tripcarta.com)

Hotel Gren terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 19, Randugunting, Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52131. Hotel yang berada di pusat kota ini biasanya juga menjadi tujuan para wisatawan untuk menginap, terutama yang membutuhkan akses dekat dengan Stasiun Tegal.

Di Hotel Gren tersedia sekitar 45 unit kamar yang tarifnya berkisar antara Rp307 ribuan hingga Rp357 ribuan per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi kamar mandi dalam lengkap dengan shower atau bathtub. Kemudian ada fasilitas area parkir kendaraan yang luas hingga aula untuk pertemuan. Jika Anda berencana menginap di Hotel Gren, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0283) 353678.

Rate penginapan telah sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Tarif yang tertera pada setiap penginapan di atas dapat berubah-ubah sesuai kebijakan pengelola. Anda dapat memeriksa ketersediaan kamar melalui situs online. 

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   [Video] Tarif, Fasilitas, dan Alamat Morina Smart Hotel Malang




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan