Info Lengkap Penginapan Recommended di Wakatobi, Sulawesi Tenggara




Hoga Dive Resort - www.divatra.com

Tak hanya Bunaken dan Raja Ampat saja yang menjadi surganya para penyelam. Di Tenggara terdapat sebuah tempat menarik bernama Wakatobi yang memiliki pemandangan fantastis khas Indonesia. Selain daerah sekelilingnya berupa lautan, Wakatobi rupanya juga memiliki akomodasi yang cukup lengkap. Berikut penginapan di Wakatobi.

Wakatobi Patuno

Wakatobi Patuno Resort beralamatkan di Jl. Ir. Soekarno No. 1, Wangi-Wangi, Patuno, Buton, Sulawesi Tenggara, 93791, Indonesia. Penginapan satu ini merupakan salah satu penginapan yang cukup populer di Wakatobi. Rate untuk menginap per malamnya pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp 449 ribu hingga Rp 1,7 juta. Tersedia beberapa pilihan mulai dari Standard Room, Deluxe, hingga Executive Suite. Tarif yang dipatok tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan. Untuk melakukan dapat menghubungi nomor 08114002221.

Wisata Beach

Hotel satu ini terletak di Jl. Jend. Sudirman, Pulau Wangiwangi, Mandati, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, 93795, Indonesia. Hotel Wisata Beach termasuk salah satu penginapan yang menjadi tempat tujuan para untuk beristirahat saat berlibur ke Wakatobi, selain lokasinya yang strategis, Hotel Wisata Beach juga memiliki fasilitas yang cukup memadai.

Hoga Dive Resort

Berikutnya ada penginapan Hoga Dive Resort yang berlokasi Pulau Hoga Wakatobi, Kaledupa, Indonesia, 93792. Hoga Dive Resort juga termasuk hotel yang menawarkan fasilitas cukup lengkap seperti sarapan gratis, kafe, restoran, free wifi, laundry, sewa mobil, dan sebagainya. Tersedia 2 pilihan kamar, yakni Standard Cottage dengan tarif menginap per malam Rp 660 ribu dan Suite Cottage dengan harga Rp 880 ribu.

Hoga Dive Resort - www.divatra.com
Hoga Dive Resort – www.divatra.com

 

Lihat Juga:   The Waroeng of Raminten Kaliurang, Tempat makan Asyik dengan Menu-menu Nyentrik

Wakatobi Dive Resort

Penginapan Wakatobi Dive Resort cocok bagi Anda yang mendambakan tempat peristirahatan strategis dengan fasilitas lengkap. Wakatobi Dive Resort terletak di Laut Banda, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, sangat dekat dengan pantai. Oleh sebab itu, bagi yang berencana untuk menyelam (diving) sangat cocok menginap di Wakatobi Dive Resort. Selain tempatnya yang mewah dan nyaman, di Wakatobi Dive Resort juga menyediakan yang menawan.

Penginapan Jelly

Penginapan berikutnya adalah Penginapan Jelly. Penginapan Jelly sangat laris di kalangan backpacker karena berlokasi di Jl. Samburakka No. 77 Wangi-Wangi, cukup strategis dan dekat dengan berbagai pusat keramaian. Di dalamnya tersedia fasilitas seperti kamar mandi pribadi, AC, TV, dan sebagainya. Biaya menginap di Wakatobi Dive Resort sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 120 ribu per malam. Bila berminat menginap di sana, silakan menghubungi 085299427789.

Penginapan Madya Siru

Tak seperti penginapan pada umumnya, Madya Siru adalah penginapan berbentuk rumah panggung milik penduduk setempat. Lokasinya di Desa Ambeua dan hanya berjarak 20 menit saja menggunakan mobil dari dermaga penyeberangan dan cukup 15 menit berjalan kaki, Anda bisa sampai ke Pulau Hoga atau Sampela. Madya Siru menyediakan sekitar 8 kamar dengan tarif per orang Rp 30.000 saja. Untuk pemesanan dapat menghubungi 085241608933.

Penginapan Madya Siru - www.pergidulu.com
Penginapan Madya Siru – www.pergidulu.com

 

Lihat Juga:   Pilihan Tempat Menginap di Dekat Objek Wisata Situ Wanayasa




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*