Info Lengkap Penginapan di Kawasan Pantai Slili, Gunung Kidul




Penginapan Slili - pantaijungwok.blogspot.com

Selain Parang Tritis, ternyata ada pantai lain yang tak kalah menarik di Gunung Kidul, Yogyakarta bernama Pantai Slili. Pantai yang juga kerap dijuluki Watu Lawang ini memiliki keunikan berupa adanya pulau kecil yang di bawahnya terdapat lorong menyerupai pintu. Itulah yang menyebabkan orang-orang di sana menyebutnya Watu Lawang.

Penginapan Slili - pantaijungwok.blogspot.com
Penginapan Slili – pantaijungwok.blogspot.com

 

Walau tak sepopuler Pantai Sundak, Krakal, atau Parangtritis, tak ada salahnya untuk berkunjung ke sana. Apalagi karena di Pantai Slili sudah tersedia penginapan yang memadai untuk bermalam. Berikut info lengkapnya.

De Omah Slili VIP Hostel

Penginapan De Omah Slili VIP Hostel menjadi salah satu alternatif akomodasi yang unik dan nyaman karena bangunannya hampir keseluruhan memakai ornamen kayu. Karena menjadi penginapan yang eksklusif, tentu saja fasilitas yang ditawarkan juga eksklusif. Untuk menyewa 1 dengan 1 bed dengan ruang santai yang memiliki view pantai, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1 juta per malam. Jika menyewa 1 dengan 2 bed tarifnya Rp 900 ribu per malam, demikian pula untuk 1 dengan 1 bed biayanya juga Rp 900 ribuan per malam.

De Omah Slili VIP Hostel menawarkan fasilitas berupa AC, TV kabel, air panas atau dingin, welcome drink, sarapan gratis, dan free parking. Di sana juga menyewakan aula Joglo Jawa dengan rate Rp 100.000 per orang (minimal 20 orang). Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi 08112638858 atau Pin BB 5B9BCAE1.

Losmen Machiko

Losmen satu ini terletak di Jl. Slili, Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta, tepatnya ada di jalan masuk menuju Pantai Slili dan Sadranan atau di sebelah parkir bus. Selain dekat dengan Pantai Slili. Losmen Machiko juga dekat dengan pantai-pantai menarik lainnya seperti Pantai Krakal, Pantai Ngandong, Pantai Sundak, dan Pantai Indrayanti. Di Losmen Machiko menyediakan 2 tipe kamar, yakni kamar dengan fasilitas TV bertarif Rp 250 ribu dan kamar tanpa TV yang harganya Rp 200 ribu. Jangan khawatir, seluruh kamar sudah dilengkapi kamar mandi dalam.

Penginapan Slili

Berikutnya adalah Penginapan Slili. penginapan satu ini terletak di Pantai Slili, tepatnya hanya berjarak sekitar 10 meter dari bibir pantai dan persis di depan penginapan terdapat deretan gazebo yang bisa dijadikan tempat bersantai. Di sebelah penginapan juga terdapat warung yang memang dikelola oleh Penginapan Slili untuk melayani para pengunjung di sana. Penginapan Slili telah dilengkapi fasilitas berupa bed, TV, fan, kamar mandi dalam, dan ada pula yang kamar mandinya di luar. menginap di Penginapan Slili sekitar Rp 100 ribu – Rp 300 ribu per malam. Hubungi: 082322521588 atau 082233270858.

 

Lihat Juga:   Sensasi Spa Ketiak di Royal Plaza

Litelfis

Di Litelfis Homestay mematok tarif menginap sekitar Rp 600 ribu – Rp 700 ribu orang yang cukup untuk kapasitas  orang. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas 3 kamar, dapur, ruang tamu, dan ruang santai. Lokasinya hanya berjarak sekitar 5 meter saja dari pasir pantai. Contact Person: 081328496177.

Puri Thalasso

Jika ingin , Anda bisa menginap di Puri Thalasso. Sebuah penginapan yang berada di atas bukit karang, tepat di sebelah barat Watulawang Adventure . menginap di sana hanya Rp 100 ribuan saja.




Tentang Dian Kartika1098 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan