Info Lengkap Penginapan di Jalan Kebon Kacang I, Tanah Abang, Jakarta




iHome Residence - www.pegipegi.com

Tanah Abang menjadi salah satu daya tarik utama untuk ketika berkunjung ke . Pasalnya, Pasar Tanah Abang menyediakan berbagai produk fashion sampai perlengkapan rumah tangga. Baik pembelian ecer maupun grosir pun akan dilayani oleh para pedagang yang ada di Tanah Abang. Bahkan, karena begitu luasnya, Pasar Tanah Abang dijuluki sebagai pusat tekstil terbesar se-Asia Tenggara.

Untuk menikmati surga belanja di area Tanah Abang ini tentunya tak cukup hanya sehari atau dua hari. Dan, jika Anda kebetulan sedang berada di kawasan Tanah Abang, jangan bingung mencari penginapan. Sebab, di Tanah Abang tersedia banyak penginapan yang dapat menjadi tempat Anda untuk bermalam sementara, salah satunya di kawasan Kebon Kacang.

Kebon Kacang sendiri merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Tanah Abang. Kawasan ini menjadi salah satu daerah yang dihiasi banyak penginapan, mulai penginapan murah sekelas losmen hingga . Berikut penginapan yang ada di Jalan Kebon Kacang I, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

iHome Residence

Penginapan ini beralamat di Jalan Kebon Kacang I No. 57, Tanah Abang. yang disediakan di iHome Residence meliputi meja depan 24 jam, akses Wi-Fi di area publik, antar-jemput bandara, ruang makan, hingga persewaan mobil. Ada 25 kamar yang disediakan di penginapan ini dengan mulai Rp330.000 per malam untuk Standard.

iHome Residence - www.pegipegi.com
iHome Residence – www.pegipegi.com

 

Lihat Juga:   Menginap di Dago Highland Resort, Akomodasi Eksotis Harga Bersaing

Hotel Focus

ini terletak di Jalan Kebon Kacang I No. 9, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel Focus hanya berjarak 0,11 km dari Pasar Tanah Abang, 0,64 km dari Stasiun KRL Tanah Abang, 0,66 dari pusat perbelanjaan Thamrin City, dan 0,73 km dari Museum Tekstil.

Kamar tipe Standard dengan kapasitas 2 orang disewakan mulai Rp415.000 per malam. Sementara, fasilitas yang tersedia mencakup layanan kamar 24 jam, area parkir, lift, internet di dalam kamar, layanan laundry, spa, ruang TV, persewaan mobil, resepsionis 24 jam, hingga izin hewan peliharaan untuk .

Wisma Davinci

Penginapan ini berada di Jalan Kebon Kacang I No. 94, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wisma Davinci hanya berselang 15 menit berkendara dari Monumen Nasional dan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Wisma Davinci memiliki meja depan 24 jam, serta menawarkan kamar-kamar dengan fasilitas AC yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Sementara, Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area akomodasi. Ada 13 kamar yang ditawarkan dengan tarif mulai Rp125.000 per malam.

Wisma Davinci - www.agoda.com
Wisma Davinci – www.agoda.com

 

Lihat Juga:   Darmo Homestay Batu, Penginapan Terjangkau & Dekat dengan BNS

Penginapan Muslim

Penginapan ini berada di Jalan Kebon Kacang I No. 2B, RT 05 RW 05, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Menurut review dari tamu yang pernah menginap di tempat ini, Penginapan Muslim merupakan salah satu penginapan ternyaman di kawasan Kebon Kacang karena telah didukung fasilitas kamar full AC, TV, kamar mandi, dan lain-lain dengan tarif mulai Rp80.000 per malam. Untuk reservasi kamar, dapat menghubungi nomor telepon (021) 3146559.

Penginapan Muslim - plus.google.com
Penginapan Muslim – plus.google.com

 

Selain empat penginapan tersebut, berikut beberapa penginapan lain yang ada di kawasan Jalan Kebon Kacang I, Tanah Abang.

Nama PenginapanAlamatTarif per Malam (Rp)
Wisma MuaraJl. Kebon Kacang I No. 9985.000 – 125.000
Penginapan ArinaJl. Kebon Kacang I No. 2C100.000 – 150.000
Wisma Muara IIJl. Kebon Kacang I No. 92120.000 – 140.000




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan