Info Lengkap Penginapan Dekat Bandara Radin Inten II Lampung

Hotel Aero Guest House

Para wisatawan yang hendak berlibur ke biasanya memilih moda transportasi udara dan mendarat di Bandara Radin Inten II. Di sekitar Bandara Radin Inten II ada beberapa penginapan yang biasanya dijadikan tempat untuk beristirahat. Berikut ini lengkap seputar dekat Bandara Lampung.

Hotel Gajahmada

Hotel Gajah Mada merupakan pilihan akomodasi yang cukup banyak diminati para wisatawan yang membutuhkan penginapan di dekat Bandara Radin Inten Lampung. Hotel Gajahmada beralamatkan di Jl. Raya Branti No. 667 A, Desa Branti Raya, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, 35362, tepatnya di seberang Bandara Radin Inten. Di Hotel Gajah Mada tersedia sekitar 11 unit kamar yang cukup bersih dan nyaman untuk ditempati.

Hotel Gajah Mada menyediakan 3 tipe kamar yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan anggaran. Antara lain ada kamar Ekonomi Standar dengan Rp 125 ribuan per malam, kemudian ada kamar Ekonomi Super dengan Rp 150 ribuan per malam, dan kamar AC Class dengan rate sewa sekitar Rp 200 ribuan per malam.

Selain memiliki kamar yang cukup nyaman, fasilitas yang disediakan di Hotel Gajah Mada sama seperti penginapan kelas melati pada umumnya. Di sana sudah tersedia kamar mandi hingga area parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil maupun sepeda motor para tamu. Untuk melakukan atau pemesanan kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0721) 7697089.

Hotel Modjopahet

Penginapan satu ini jaraknya berdekatan dengan Hotel Gajah Mada, hanya terpaut beberapa puluh meter saja sesudah Hotel Gajah Mada, tepatnya berada persis di seberang tulisan besar ‘Bandara Radin Inten II Lampung’. Hotel Modjopahet terletak di Jl. Branti Raya No. 664, Candi Mas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, 35362.

Hotel Modjopahet juga menyediakan sekitar 28 unit kamar yang terdiri dari beberapa tipe kamar, antara lain Single Bed AC, Twin Bed Ekonomi, dan Single Bed Ekonomi. Rate kamar Single Bed Ekonomi adalah Rp 125 ribuan per malam, Twin Bed Ekonomi Rp 150 ribuan per malam, dan Single Bed AC Rp 200 ribuan per malam. Jika berminat menginap di Hotel Modjopahet, Anda dapat melakukan pemesanan kamar dengan menghubungi nomor telepon (0721) 9097249.

Hotel Modjopahet

Hotel Modjopahet

Hotel Branti Indah

Penginapan berikutnya yang bisa Anda jadikan tempat singgah untuk beristirahat saat baru mendarat di Bandara Lampung adalah Hotel Branti Indah. Hotel Branti Indah hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari Bandara Radin Inten II menuju arah Palembang. Lokasinya berada di sebelah kiri jalan, tepatnya di Jl. Raya Sumatra No. 758, Haduyang, Dusun Sukarame, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, 35362.

Lihat Juga:   Tempat Pemandian Air Panas di Garut yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur

Di Hotel Branti Indah menyediakan sekitar 13 unit kamar dan area parkir kendaraan yang cukup luas. Harga sewa kamar di Hotel Branti Indah pun relatif murah, hanya sekitar Rp 120 ribuan per malam. Sayangnya tak ada informasi yang berhasil kami dapatkan tentang nomor kontak yang bisa dihubungi dari Hotel Branti Indah, sehingga jika Anda berniat untuk menginap di sana, maka Anda bisa langsung saja melakukan pemesanan kamar di .

Hotel Mas Begadang III

Villa Mas Begadang III menjadi sarana akomodasi yang masih satu pengelolaan dengan Restoran Begadang III, sehingga saat menginap di sana Anda bisa sekaligus mencicipi kelezatan makanan yang dihidangkan di rumah makan tersebut. Hotel satu ini berlokasi di Jl. Branti Raya KM 27, Brantiraya, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, 35362.

Hotel Villa Mas Begadang III menyediakan sekitar 20 unit kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC dan ranjang yang nyaman. Tarif atau rate kamar di Hotel Villa Mas Begadang III berkisar mulai dari Rp 120 ribuan hingga Rp 150 ribuan per malam. Untuk booking kamar di Hotel Villa Mas Begadang III, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0721) 91448.

Lihat Juga:   Villa Bunga, Villa Murah di Kawasan Wisata Seminyak, Bali

Hotel Aero

Hotel Aero Guest House merupakan penginapan yang beralamatkan di Jl. Raya Branti KM 27, Candi Mas, Batu Ceper, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, 35632. Penginapan satu ini letaknya cukup strategis karena hanya berjarak 1 menit berkendara dari Bandara Raden Intan II dan dekat dengan mini market, ATM Bank BCA, dan Terminal Rajabasa.

Hotel Aero Guest House menyediakan beberapa tipe kamar, yakni Single dan Double Bed dengan tarif Rp 300 ribuan per malam, serta kamar dengan triple bed seharga Rp 400 ribuan per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dengan beraneka hidangan, minuman teh, kopi gratis yang dapat Anda nikmati selama menginap di hotel. Untuk melakukan booking kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon 082211168682.

Hotel Aero Guest House

Hotel Aero Guest House

Hotel Bandara Syariah Lampung

Hotel Bandara Syariah Lampung berada di Jl. Raya Natar KM 21, Candimas, Lampung Selatan, 35362, tepatnya sekitar 600 meter dari Bandara Radin Inten II. Selain dekat dari Bandara, Hotel Bandara Syariah Lampung juga dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Stasiun Tegineneng, Stasiun Rejo Sari, dan Stasiun Gedung Ratu.

Hotel Bandara Syariah Lampung menyediakan 2 tipe kamar, yakni Deluxe Room dengan tarif Rp 465 ribu per malam dan Executive Room dengan rate Rp 550 ribu per malam. Hotel ini sudah dilengkapi fasilitas porter, resepsionis dan keamanan 24 jam, laundry, area parkir, kafe, restoran, wifi di area umum, kulkas, shower, TV, AC, dan masih banyak lagi. Pemesanan kamar dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (0721) 7697000.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>