Info Hotel Nyaman & Recommended di Kepanjen, Kabupaten Malang

Isro Guest House - www.traveloka.com

Kawasan Kabupaten , tepatnya selatan memang selama ini dikenal memiliki deretan pantai yang indah dan mempesona. Oleh sebab itu banyak dari Malang maupun luar wilayah Malang yang berbondong-bondong pelesir mengunjungi pantai-pantai di wilayah Malang selatan.

Daerah Kepanjen sendiri biasanya dijadikan tempat transit atau persinggahan bagi para wisatawan yang kebetulan ingin ke pantai selatan dan berlama-lama di sana. Hal itu tak lain karena ketersediaan sarana akomodasi di Kepanjen pun cukup banyak. Para turis bisa memilih penginapan mulai dari yang paling murah hingga hotel berbintang tersedia di Kepanjen. Berikut ini informasi lengkap hotel recommended di Kepanjen, Kabupaten Malang yang bisa Anda pertimbangkan.

Mirabell Hotel & Convention Hall

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No. 39A, Lemah Duwur, Ngadilangkung, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 65163
Nomor telepon: (0341) 3903677

Mirabell Hotel & Convention Hall termasuk salah satu hotel recommended di Kepanjen, Kabupaten Malang. Mirabell Hotel & Convention Hall menawarkan yang strategis karena letaknya dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Stasiun Kepanjen, Stadion Kanjuruhan, Stasiun Pakisaji, hingga objek menarik Sumber Sira.

Hotel bintang 2 ini memiliki 2 tipe kamar, yakni Superior Room yang dipatok dengan rate atau tarif Rp 350 ribu per malam dan Deluxe Room seharga Rp 450 ribu per malam. Setiap kamar sudah didukung dengan AC, meja, TV, kamar mandi dalam dengan shower dan air panas, sarapan, serta akses wifi gratis.

Mirabell Hotel & Convention Hall juga ditunjang dengan sederet fasilitas memadai untuk mendukung kenyamanan Anda selama menginap, mulai dari kafe, AC, aula, banquet, ruang keluarga, area bebas asap rokok, , area merokok, teras, area parkir kendaraan yang luas, , keamanan 24 jam, jasa laundry, jasa tur, fasilitas rapat, taman, hingga jasa sewa mobil.

Mirabell Hotel & Convention Hall - www.booking.com

Mirabell Hotel & Convention Hall – www.booking.com

Isro Guest House

Alamat: Jl. Sumedang No. 12 RT. 04 RW. 02, Kepanjen, Kab Malang, Jatim, Indonesia, 65163
Nomor telepon: 0811170440

Lihat Juga:   J Residence, Penginapan Strategis, Representatif, dan Murah di Bandung

Apabila Anda mendambakan sebuah yang nyaman namun murah, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk bermalam di Isro Guest House. Guest house satu ini menawarkan akses yang dekat dengan Stasiun Kepanjen, Stadion Kanjuruhan, Sumber Sira, dan Stasiun Pakisaji.

Isro Guest House menawarkan 5 tipe kamar dengan sewa terjangkau, antara lain Backpacker Room dengan shared bathroom alias kamar mandi bersama dengan tarif Rp 109 ribu per malam, kemudian ada Standard One (Shared Bathroom) seharga Rp 159 ribu per malam, Standard Two (Shared Bathroom) dengan rate Rp 209 ribu per malam, Superior Rp 299 ribu per malam, dan yang paling mahal rate-nya adalah Family Room yang dipatok Rp 469 ribu per malam.

Di setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas televisi kabel dengan channel berbayar, meja, dan kamar mandi dalam dengan shower. Isro Guest House juga ditunjang dengan sarana lainnya seperti AC, area parkir kendaraan, akses internet wifi gratis, resepsionis 24 jam, hingga jasa laundry.

Isro Guest House - www.traveloka.com

Isro Guest House – www.traveloka.com

Hotel Juwita

Alamat: Jl. Bromo RT 11 RW 5, Sukun, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65163
Nomor telepon: (0341) 3903852

Pilihan lain ketika berlibur ke Kabupaten Malang adalah menginap di Hotel Juwita. Hotel satu ini memang bukan di pinggir jalan besar, namun menawarkan akses yang cukup dekat dengan tempat wisata Pemandian Metro. Selain itu, fasilitas dan kamar-kamar yang ada di Hotel Juwita nyaman layaknya menginap di hotel berbintang.

Hotel Juwita juga biasanya menjadi tempat transit bagi para wisatawan yang hendak mengunjungi pantai selatan. Tarif atau harga sewa kamar di Hotel Juwita dipatok mulai dari Rp 350 ribuan hingga Rp 650 ribuan per malam. Hotel Juwita dilengkapi fasilitas standar seperti ranjang spring bed, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), hingga area parkir kendaraan yang luas.

Hotel Juwita - rri.co.id

Hotel Juwita – rri.co.id

Hotel Santana Syariah

Alamat: Jalan Anjasmoro No.37 , Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65163
Nomor telepon: (0341) 393530

Lihat Juga:   Gita Homestay Malang, Penginapan Fasilitas Komplet di Sawojajar

Hotel satu ini juga dapat dijadikan alternatif saat Anda berada di Kepanjen, Kabupaten Malang. Posisi Hotel Santana Syariah cukup strategis, lantaran dekat dengan Stasiun Kepanjen, Stadion Kanjuruhan, Sumber Sira, dan Stasiun Pakisaji.

Penginapan syariah ini menawarkan beberapa tipe kamar yang bersih dan nyaman, misalnya kamar Ekonomi seharga Rp 132 ribuan per malam, Standard Rp 180 ribuan per malam, VIP Rp 260 ribuan per malam, Superior Rp 300 ribuan per malam, Deluxe Rp 421 ribuan per malam, dan Family Suite Rp 481 ribuan per malam.

Setiap kamar sudah dilengkapi fasilitas TV kabel, meja, dan kamar mandi dalam dengan shower. Selain itu, di Hotel Santana Syariah juga terdapat fasilitas AC, aula, ruang keluarga, teras, ruang rapat, area parkir, fitness center, internet, hingga jasa antar jemput bandara.

Hotel YNO Castle

Alamat: Jl. Sultan Agung No.11, Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65163
Nomor telepon: (0341) 399770

Hotel YNO Castle termasuk salah satu penginapan favorit para wisatawan di Kepanjen. YNO Castle menawarkan 2 tipe kamar, yakni Superior Twin/Double dengan harga Rp 400 ribu per malam dan Deluxe Room seharga Rp 475 ribu per malam.

Saat menginap di YNO Castle, Anda bisa menikmati fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang, akses internet gratis, area parkir, kafe, restoran, AC, aula, alat pemanas, ruang rapat, resepsionis 24 jam, dan masih banyak lagi.

Selain hotel-hotel yang telah disebutkan di atas, ada banyak pilihan hotel lainnya di Kepanjen, seperti Hotel Riyant, Hotel Talangagung, Losmen 77, Hotel Panca Karya, Hotel Paradiso dan Karaoke, hingga Hotel DW.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>