Info Hotel Melati Murah di Kendal, Jawa Tengah




Hotel Asri Baru - @Wiwit Mardiastuti
Hotel Asri Baru - @Wiwit Mardiastuti

merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dengan ibukotanya yang terletak di . termasuk dalam wilayah metropolitan Kedungsapur yang disebut-sebut sebagai wilayah metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbangkertosusila, dan Raya. Kabupaten Kendal berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara, Semarang dan Kabupaten Semarang di sebelah timur, Kabupaten Temanggung di selatan, serta Kabupaten Batang di barat.

Kendal pun memiliki berbagai spot wisata menarik yang layak untuk dikunjungi, mulai dari Kebun Teh Medini, Kali Bladon, Pulau Tiban, Wisata Alam Seloarjuno, Embung Kebun Cengkeh, dan masih banyak lagi. Urusan akomodasi di Kendal juga tak perlu dirisaukan. Pasalnya Anda bisa menemukan beragam berbintang maupun kelas melati dengan tarif murah dan cukup memadai. Berikut ini informasi daftar lokasi hotel melati recommended yang ada di Kendal.

Hotel Mutiara

Alamat: Jl. Raya Soekarno – Hatta No. 63, Kersan, Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318
Nomor telepon: (0294) 381563

Apabila Anda membutuhkan penginapan murah untuk sekadar transit di Kendal, Anda bisa mencoba menginap di Hotel Mutiara. Hotel kelas melati ini menawarkan -kamar dengan harga atau tarif sewa cukup murah, berkisar antara Rp 75 ribuan hingga Rp 200 ribuan per malam.

Fasilitas yang tersedia di Hotel Mutiara cukup lengkap, yakni kamar mandi dalam, teras atau area duduk, parkir kendaraan, TV, meja, hingga parkir kendaraan yang cukup luas. Selama menginap pun Anda akan memperoleh fasilitas sarapan gratis dan juga teh hangat di pagi hari.

Hotel Mutiara - @Kairos Production
Hotel Mutiara – @Kairos Production

Hotel Asri Baru

Alamat: Jl. Mesjid No. 2, Patukangan, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51311
Nomor telepon: (0294) 381261

Alternatif penginapan kelas melati berikutnya adalah Hotel Asri Baru. Lokasi penginapan ini cukup strategis karena ada tepat di seberang Masjid Agung Kendal, selain itu aksesnya menuju pusat-pusat keramaian di Kendal pun cukup dekat. Setidaknya terdapat sekitar 17 unit kamar yang disewakan di Hotel Asri Baru dengan biaya sewa sekitar Rp 150 ribuan hingga Rp 350 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Panduan Wisata Hemat ke Malaysia ala Backpacker

Meskipun hanya hotel kelas melati, fasilitas yang tersedia di Hotel Asri Baru cukup lengkap. Hotel Asri Baru menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman serta sudah ditunjang dengan fasilitas layaknya TV LED, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), ranjang spring bed, kamar mandi dalam dengan shower, air minum gratis, meja, lemari, dan lain-lain. Di Hotel Asri Baru pun menyediakan area parkir kendaraan yang mampu menampung sepeda motor maupun mobil.

Hotel Asri Baru - @Wiwit Mardiastuti
Hotel Asri Baru – @Wiwit Mardiastuti

Hotel Srimulyo

Alamat: Jl. Tentara Pelajar, Tambakroto, Kebonharjo, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51351
Nomor telepon: (0294) 5701749

Losmen atau hotel kelas melati satu ini juga cocok dijadikan tempat yang dituju bagi Anda kalangan backpacker yang budgetnya pas-pasan. Di Hotel Sri Mulyo setidaknya terdapat 25 unit kamar yang terbagi menjadi 2 kamar, yakni kamar dengan fan atau kipas angin yang harganya sekitar Rp 80 ribuan per malam dan juga kamar ber-AC yang harga sewanya sekitar Rp 150 ribuan per malam. Dengan harga sekian, fasilitas yang ditawarkan pun standar, seperti ranjang, kamar mandi, dan juga area parkir kendaraan.

Hotel Grand Anugrah

Alamat: Jl. Pemuda No. 87 Kendal 51318
Nomor telepon: (0294) 383825 / 388202

Hotel Grand Anugrah juga merupakan penginapan melati favorit para atau pendatang yang kebetulan sedang berada di Kendal, Jawa Tengah. Hotel 3 lantai ini menawarkan sekitar 54 unit kamar yang cukup bersih dan nyaman untuk ditempati.

Lihat Juga:   Info Daftar Wisma Murah & Layak Inap di Palopo

Ada beberapa tipe kamar di Hotel Grand Anugrah, yakni kamar Standar yang dilengkapi fasilitas kipas angin, TV, double spring bed, kamar mandi dalam, lemari, dan meja rias. Lalu ada kamar VIP dengan fasilitas AC, TV, double/single spring bed, kamar mandi, lemari, meja rias, meja kursi . Kamar VVIP ditunjang AC, TV, single spring bed, kamar mandi dengan bath tub air panas/dingin, lemari, meja rias, dan meja kursi . Yang terakhir kamar paling besar adalah kamar Family yang di dalamnya dilengkapi AC, TV, kulkas, double spring bed, kamar mandi dengan bath tub air panas/dingin, lemari, meja rias, dan meja kursi .

Rate kamar di Hotel Grand Anugrah dibanderol antara Rp 150 ribuan hingga Rp 400 ribuan per malam. Di hotel ini juga ditunjang dengan sarana layaknya ruang pertemuan atau aula, resepsionis dan keamanan 24 jam, kamar, akses internet hotspot, area parkir, musala, sarapan, pijat refleksi, dan sebagainya.

Hotel Grand Anugrah - @Iqbal Fauzi
Hotel Grand Anugrah – @Iqbal Fauzi

Hotel Jatisari

Alamat: Jl. Raya Montong Sari, Weleri, Pandan Sari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51355
Nomor telepon: (0294) 643266

Alternatif hotel melati murah meriah lainnya di Kendal adalah Hotel Jatisari. Di hotel ini Anda bisa menemukan kamar-kamar yang harganya berkisar antara Rp 80 ribuan hingga Rp 150 ribuan saja per malam. Cukup murah bukan?

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Jatisari juga cukup lengkap, ada televisi, meja rias dengan cermin, kipas angin, kamar mandi dalam, kursi, ranjang spring bed, tempat parkir kendaraan, dan lain sebagainya.

Apabila Anda hendak menginap di salah satu hotel, Anda bisa langsung menghubungi pihak hotel yang bersangkutan. Pasalnya informasi mengenai tarif kamar bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Tentang Dian Kartika1098 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan