Info Fasilitas & Tarif Menginap di Banana Inn Hotel Bandung




Banana Inn Hotel Bandung - www.agoda.com
Banana Inn Hotel Bandung - www.agoda.com

Banana Inn adalah sebuah bintang 4 yang beralamatkan di Jalan Setiabudhi No. 191, , Jawa Barat, Indonesia, 40153. Penginapan satu ini termasuk sarana akomodasi yang strategis di Kota Bandung karena lokasinya dekat dengan sejumlah tempat menarik seperti Taman Air Karang Setra, tempat kuliner Rumah Sosis, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), hingga Universitas Katholik Parahyangan.

Banana Inn Hotel Bandung - www.agoda.com
Banana Inn Hotel Bandung – www.agoda.com

Tarif menginap atau rate di Banana Inn Bandung dibanderol bervariasi. Banana Inn memiliki sekitar 92 unit dan setidaknya ada beberapa tipe yang bisa Anda pilih, mulai dari Deluxe Twin/King Bed, Studio Room, Executive Twin/King Bed, hingga Suite Room. Jika ingin yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih check in di Deluxe tanpa fasilitas breakfast (sarapan) dengan harga sekitar Rp 600 ribuan per malam. Namun jika ingin Deluxe lengkap dengan fasilitas sarapan, maka siapkan budget setidaknya Rp 665 ribuan per malam.

Sementara itu, untuk kamar Executive Room Only rate yang dipatok sekitar Rp 862 ribuan per malam, jika dengan fasilitas sarapan maka tarifnya dibanderol Rp 958 ribuan per malam. Lain lagi jika Anda menjatuhkan pilihan di Suite Room. Harga kamar termewah di Banana Inn dibanderol sekitar Rp 1,1 jutaan per malam. Harga yang berlaku bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan kemungkinan berbeda-beda antara satu situs dengan yang lain.

Lihat Juga:   Pendopo 45, Penginapan Keluarga dan Rombongan di Parung, Bogor

Nah, untuk urusan fasilitas, bisa dibilang Banana Inn menyediakan fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Di setiap kamar sudah disediakan TV kabel, meja, pengering rambut (hairdryer), brankas kamar, kulkas, kamar mandi dalam dengan shower dan bathtub terpisah, jubah mandi, dan amenities atau perlengkapan mandi komplit.

Selama menginap di Banana Inn Bandung, Anda juga berkesempatan untuk menikmati sederet sarana penunjang layaknya kolam renang, area main anak, kursi berjemur, pusat kebugaran, taman, jacuzzi, karaoke, pijat, spa, sauna, bar tepi kolam, ruang TV, AC, aula, banquet, alat pemanas, teras rooftop, restoran, area parkir kendaraan, kafe, lift, kamar 24 jam, WiFi di area umum, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Lihat Juga:   Home Stay Kurnia, Akomodasi Murah Dekat Rumah Sosis Bandung, Kota Batu

Selain menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, salah satu daya tarik dari Banana Inn adalah pemandangannya yang cukup memukau. Menurut sebagian besar tamu yang pernah menginap di Banana Inn, sebenarnya arsitektur bangunan dari hotel ini memang tidak terlalu spesial. Namun saat sore menjelang hari kabarnya pemandangan di Banana Inn benar-benar mempesona seolah Anda sedang berada di Pulau Dewata Bali.

Banana Inn menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk menginap dan melakukan reservasi kamar, Anda dapat langsung menghubungi:

Banana Inn Hotel

: Jl Setiabudhi No 191 Bandung, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40153
Nomor telepon: (022) 2005479
Fax: (022) 2005489
Email: bandung@banana-inn.com




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*