Ibrahim Homestay Syariah, Akomodasi Kamaran Hemat Cuma 2 KM dari UB Malang




Ibrahim Homestay Syariah
Ibrahim Homestay Syariah

Penginapan syariah saat ini dapat dengan mudah ditemukan di beberapa sudut Kota Malang, termasuk di sekitar Jalan Soekarno-Hatta (Soehat), yang merupakan salah satu kawasan populer di Kota Malang. Besarnya animo masyarakat yang ingin mengunjungi Jalan Soehat membuat akomodasi syariah banyak didirikan di sekitar daerah tersebut. Tujuannya untuk mengakomodasi pelancong yang datang dari luar kota.

Salah satu penginapan yang cukup populer di dekat kawasan Soehat, terutama untuk turis yang datang dengan dana terbatas, adalah Ibrahim Homestay Syariah. Ibrahim Homestay Syariah merupakan penginapan yang beralamat di Jalan Akordion Utara, Perumahan De Prima, Tunggulwulung, Kota Malang. Lokasi ini bukan berada di samping Jalan Soehat, melainkan hanya sekitar beberapa ratus meter di sebelah barat kawasan tersebut. Jadi jika mengira bakal sulit istirahat tenang karena Soehat terkenal ramai dan sibuk, kekhawatiran Anda tak akan terbukti saat bermalam di penginapan ini. 

Jika Anda sedang ada urusan di Universitas Brawijaya, penginapan ini juga menjadi pilihan akomodasi yang pas, karena jaraknya hanya sekitar 2 km. Sementara, bagi Anda yang merencanakan kuliner di Malang, beberapa tempat makan seperti Burger King Soehat, Bebek Sinjay, Mie Joging, Ayam Nelongso, dan Warung Susu bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Ibrahim Homestay Syariah, ruang tamu
Ibrahim Homestay Syariah, ruang tamu

Lokasi penginapan yang bukan berada di jalan utama membuat akomodasi ini menawarkan suasana yang tenang. Selain itu, rumah ini juga diklaim aman, karena perumahannya menerapkan one gate system. Menurut penuturan pengunjung, penginapan ini termasuk akomodasi yang nyaman dengan yang lengkap. Selain itu, mereka berpendapat bahwa pelayanan yang diberikan pengelola sangat ramah dan cekatan.

Ibrahim Homestay Syariah merupakan sebuah penginapan yang menetapkan sistem sewa kamaran. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok sebesar Rp185.000 untuk satu . Publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya menyesuaikan dengan kebijakan pengelola.

Soal fasilitas, akomodasi ini tentunya menawarkan fasilitas yang pas. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Ibrahim Homestay Syariah, fasilitas kamar
Ibrahim Homestay Syariah, fasilitas kamar

Sementara, untuk kamarnya, Ibrahim Homestay Syariah memiliki total tujuh kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Ibrahim Homestay Syariah, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya atau di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan kamar melalui telepon di nomor 0838 3352 6313.

Ada beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui sebelum menginap. Pertama, tamu dilarang membuat kegaduhan saat malam hari. Selanjutnya, tamu dilarang membawa segala binatang peliharaan tanpa seizin pengelola. Terakhir, pengelola hanya menerima pembayaran secara tunai.

Lihat Juga:   Daftar & Tarif Hotel di Dekat Stasiun Bogor




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan