Hummingbird Eatery & Guesthouse, Spot Nongkrong dan Menginap yang sedang ‘Naik Daun’ di Kota Bandung




hummingbird eatery & guesthouse - www.pergidulu.com

Hummingbird Eatery & Guesthouse awalnya dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong paling nge-hits di Kota saat ini. Selain kafe yang chic, Hummingbird juga menyediakan sebuah penginapan yang terdiri dari beberapa kamar di bagian belakang kafe.

hummingbird eatery & guesthouse - www.pergidulu.com
hummingbird eatery & guesthouse – www.pergidulu.com

 

Hummingbird Eatery & Guesthouse terletak di ruas Jalan Progo, berdekatan dengan Jalan R.E. Martadinata (dulunya Jalan Riau) yang merupakan pusatnya Factory Outlet di Kota Bandung. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit dari untuk berbelanja di deretan Factory Outlet yang berjajar di sisi kanan dan kiri Jalan R.E. Martadinata.

HummingBird Eatery & Guesthouse

Jl. Progo No.14, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat

Telp. 022 – 4212582

Website: www.hummingbird-eatery.com

Bangunan Hummingbird Guesthouse berada persis di belakang Hummingbird Eatery, dan terdiri dari 3 lantai. Lantai 1 digunakan untuk resepsionis dan storage room. Sedangkan lantai 2 dan lantai 3 adalah tempat kamar-kamar Hummingbird Guesthouse yang disewakan.

ini menyediakan 8 kamar yang diberi nama-nama unik, seperti Ruby, Anna, Violet, dan Rufous. Secara umum, kamar-kamar ini tampak luas, bersih, dan rapi. Kamar-kamar di Hummingbird Guesthouse sengaja didesain minimalis dengan sapuan warna putih, hijau, dan coklat.

Perlengkapannya serupa dengan di kamar . Ada lemari baju dengan rak gantung, brankas, dua set handuk, serta bantal ekstra di dalamnya. Di dalam kamar juga disediakan AC, TV kabel, , koneksi internet dan sebuah kamar mandi mewah dengan handuk + toiletries. Jika ingin bersantai menikmati udara Bandung, Anda bisa duduk di common area yang terletak di depan kamar.

Para tamu Hummingbird Guesthouse juga akan mendapat sarapan gratis yang telah disediakan di HummingBird Eatery. Menu yang disediakan antara lain adalah berbagai olahan roti tebal, telur, crepes dan ham dengan citarasa ‘western’. Jika bosan, Anda bisa mencari tempat makan lain yang berdiri di sepanjang Jalan Progo, Jalan Banda, Jalan Riau, dan sekitarnya.

permalam di Hummingbird Guesthouse dibanderol mulai Rp 400 ribuan di hari biasa, dan sudah tentu lebih mahal saat menginjak masa weekend dan musim . Jika ingin mendapatkan tarif promo yang lebih , Anda dapat melakukan melalui situs-situs booking online yang bekerjasama dengan Hummingbird Eatery & Guesthouse.

Lihat Juga:   Lombok Guest House, Penginapan sekaligus Venue Wedding di Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*