Hotel Tugu Bali, Resort Menawan Tawarkan Masakan Kelas Dunia




Hotel Tugu Bali, view pantai dari resort
Hotel Tugu Bali, view pantai dari resort

Canggu merupakan sebuah kawasan ternama di Pulau Bali. Di sana, Anda bisa menemukan -pantai yang menawan dan beberapa resort kelas atas yang cocok dipilih jika Anda ingin melakukan perjalanan mewah di Pulau Dewata. Di Canggu, resort-resort berbondong-bondong menciptakan suasana dan desain sekeren mungkin untuk menarik perhatian para wisatawan. Nah, apabila Anda sedang ingin menginap di sebuah resort dengan tema etnik, Hotel Tugu merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Anda bisa menemukan Hotel Tugu Bali di Jalan Pantai Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Menghadap langsung ke arah Pantai Bolong, tempat ini cocok bagi Anda yang ingin berwisata atau sekadar nongkrong di bar atau cafe. Pasalnya, beberapa tempat nongkrong hits berjarak cukup dekat dengan akomodasi ini.

Jika kebetulan Anda ingin minum-minum sembari menikmati sunset, 707 Beachberm atau Sunset Bar yang berjarak sekitar 800 meter bisa menjadi tempat yang asyik. Sementara, untuk Anda yang ingin fine dining, La Laguna Restaurant yang berada di Canggu dan berjarak sekitar 1,2 km merupakan salah satu opsi yang patut untuk dicoba.

Hotel Tugu Bali, bar tempat bersantai
Hotel Tugu Bali, bar tempat bersantai

Layaknya Hotel Tugu yang ada di Kota , hotel yang ada di Pulau Dewata ini juga dikonsep secara menarik dan tematik. Perpaduan antara unsur etnik Bali, Jawa, dan Tionghoa menjadi dasar konsep dari penginapan ini. Meskipun memadukan berbagai macam unsur, namun paduannya tetap harmonis.

Keunikan desain bukan merupakan satu-satunya hal menarik yang ditawarkan Hotel Tugu. Di yang berdiri sejak tahun 1992 tersebut, Anda juga bisa menemukan berbagai macam menarik, misalnya tiga restaurant, bar & winehouse, dining room, outdoor pool, meeting room, akses Wi-Fi gratis, dan layanan antar-jemput bandara. Selain itu, Hotel Tugu Bali juga menyediakan berbagai jenis kegiatan seperti kelas memasak dan membuat jamu tradisional.

Sekadar tambahan informasi, tiga restaurant yang ada di Hotel Tugu Bali memiliki menu dengan spesialisasi yang berbeda beda. Tugu Bali Restaurant misalnya, menyediakan makanan Jawa, Babah Peranakan, dan menu tradisional Nusantara. Sementara, Ji Terrace By The Sea menyajikan masakan fusion yang terinspirasi dari resep-resep asal Jepang, Thailand, dan tentunya Indonesia. Sekadar tambahan informasi, Ji Terrace By The Sea saat ini dikepalai oleh Chef Colin Buchan yang pernah bekerja di Gordon Ramsay Restaurant.

Saat mengulas sebuah penginapan, tak lengkap rasanya jika tidak membahas fasilitas kamarnya. Di Hotel Tugu, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas seperti LED TV, sambungan TV kabel, bathtub, shower panas & dingin, ketel listrik, safe deposit box, bathroom amenities, towel, slippery, AC, hair dryer, refrigerator, minibar, dan working desk. Berikut daftar fasilitas yang ada di Hotel Tugu Bali.

Tipe Kamar dan Fasilitas Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali, fasilitas kamar
Hotel Tugu Bali, fasilitas kamar
Tipe KamarFasilitas
Puri Le MayeurLED TV, sambungan TV kabel, bathtub, shower panas & dingin, ketel listrik, safe deposit box, bathroom amenities, towel, slippery, AC, hair dryer, refrigerator, minibar, dan working desk
Rejang SuiteLED TV, sambungan TV kabel, bathtub, shower panas & dingin, ketel listrik, safe deposit box, bathroom amenities, towel, slippery, AC, hair dryer, refrigerator, minibar, dan working desk
Dedari Suite SuiteLED TV, sambungan TV kabel, bathtub, shower panas & dingin, ketel listrik, safe deposit box, bathroom amenities, towel, slippery, AC, hair dryer, refrigerator, minibar, dan working desk
Kampong SuiteLED TV, sambungan TV kabel, bathtub, shower panas & dingin, ketel listrik, safe deposit box, bathroom amenities, towel, slippery, AC, hair dryer, refrigerator, minibar, dan working desk
Walter Spies PavilionLED TV, sambungan TV kabel, bathtub, shower panas & dingin, ketel listrik, safe deposit box, bathroom amenities, towel, slippery, AC, hair dryer, refrigerator, minibar, dan working desk

Nah, bila Anda tertarik bermalam di Hotel Tugu selama berlibur ke Pulau Bali, Anda bisa langsung memesannya melalui beberapa situs online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor (0361) 473 1701 atau bisa juga mengunjungi website hotel di tuguhotels.com/hotels/bali/.

Lihat Juga:   Graha Wiyata Patemon, Penginapan Murah & Asri Dekat UNNES Semarang




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*