Hotel Trisno Putra, Penginapan Kelas Melati di Batu Lokasi Strategis




Lokasi Hotel Trisno Putra (sumber: traveloka)
Lokasi Hotel Trisno Putra (sumber: traveloka)

Hotel kelas melati memang kurang terlalu populer di Kota Batu. Pasalnya, traveler yang berbujet minim biasanya lebih memilih untuk menginap di atau homestay kamaran, yang rata-rata tarifnya juga terjangkau. Selain itu, jumlah hotel kelas melati yang tidak terlalu banyak juga membuat jenis tersebut cukup sulit ditemukan.

Namun, bila Anda tetap bersikukuh untuk menginap di hotel kelas melati ketika liburan di Kota Batu, tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan Hotel Trisno Putra. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Trunojoyo No. 80, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini lumayan diminati, karena lokasinya yang cukup strategis.

Saat menginap di Hotel Trisno Putra, beberapa tempat kuliner yang oke berjarak cukup dekat. Tempat makan seperti Pupuk Bawang Bar & Cafe, Rumah Makan Kapal, dan Cafe Angel, berjarak tak jauh dari akomodasi ini. Sementara, beberapa wisata alam seperti Coban Rondo, Goa Pinus, dan Gunung Banyak dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Beberapa tempat wisata dengan harga tiket yang jaraknya juga lumayan dekat dari tempat ini. Jika Anda ingin ke Alun-Alun Kota Batu, jaraknya sekitar 2 km, sedangkan untuk ke Candi Songgoriti jaraknya sekitar 1, 5 km. Sementara, untuk Anda yang ingin berendam air panas di PAPA Songgoriti, cukup melakukan perjalanan sekitar 1 km saja.

Bagian dalam Hotel Trisno Putra (sumber: traveloka)
Bagian dalam Hotel Trisno Putra (sumber: traveloka)

Bila Anda tak membawa kendaraan pribadi saat melakukan kunjungan ke Kota Batu, Anda bisa naik angkot untuk menuju akomodasi ini. Jika Anda mengawali perjalanan dari Kota Malang, Anda bisa menggunakan angkutan kota kode AL atau ADL di Terminal Arjosari atau Stasiun Kota Baru Malang. Setelah itu, turun di Terminal Landungsari, dan kemudian dilanjutkan menggunakan angkutan kota berwarna merah muda menuju Pasar Batu. Setelah itu, Anda meneruskan perjalanan dengan menumpang angkutan kota warna biru muda berkode B untuk menuju ke kawasan Songgoriti.

Seperti pada umumnya, fasilitas yang ditawarkan di Hotel Trisno Putra juga minimalis. Meski demikian, kebersihan akomodasi yang menawarkan desain proporsional ini tetap terjaga. Di samping itu, saat menginap, pengunjung juga bisa mendapatkan fasilitas seperti tempat parkir yang luas, teras, dan layanan check-in 24 jam. 

Untuk fasilitas kamarnya, Hotel Trisno Putra menawarkan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, gantungan baju, mandi dalam, dan meja kerja. Nah, untuk menginap di akomodasi ini, pengunjung hanya dikenakan biaya mulai Rp100.000 per malam. Berikut tarif dan fasilitas kamar di Hotel Trisno Putra.

Tarif Hotel Trisno Putra Batu

Fasilitas kamar di Hotel Trisno Putra (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar di Hotel Trisno Putra (sumber: traveloka)
KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar Standardtempat tidur yang nyaman, colokan listrik, tv, gantungan baju, kamar mandi dalam, dan meja kerjaRp100.000 – Rp140.000
Kamar VIPtempat tidur yang nyaman, colokan listrik, tv, dispenser, gantungan baju, kamar mandi dalam, dan meja kerjaRp200.000 – Rp240.000

Check-in di Hotel Trisno Putra dilakukan mulai pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk melakukan atau kamar, Anda dapat langsung datang ke atau menanyakan terlebih dahulu ketersediaan kamar lewat nomor telepon (0341) 598 842.

Lihat Juga:   Penginapan Tenda (Glamping/Glamorous Camping) Kekinian di Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan