Hotel Tentrem, Hotel Mewah dan Nyaman di Yogyakarta




hotel tentrem - www.hoteltentrem.com

Sebagai salah satu daerah tujuan populer di Indonesia, selalu ramai dikunjungi turis, baik lokal maupun mancanegara, setiap tahunnya. Karena itu, tak heran jika di Kota Pelajar ini banyak berdiri akomodasi penginapan, mulai losmen, guest house, hingga .

hotel tentrem - www.hoteltentrem.com
hotel tentrem – www.hoteltentrem.com

 

Salah satu hotel di Yogyakarta yang sering dijadikan referensi menginap wisatawan adalah Hotel Tentrem. Pasalnya, hotel ini terletak di salah satu daerah strategis di Yogyakarta, yaitu Sinduadi, tepatnya di Jalan AM Sangaji No. 72A, Yogyakarta, atau hanya berjarak 30 menit berkendara dari Adi Sucipto dan hanya berjarak lima menit berkendara dari Jalan Malioboro.

Nama hotel ini sendiri diambil dari bahasa Jawa, “tentrem”, yang mengacu pada perasaan damai dan tenang, serta kehidupan yang harmonis antara manusia dengan alam. Konsep ini nyata tergambar dari desain hotel yang dipenuhi warna-warna kalem, seperti cokelat dan abu-abu, yang menghadirkan suasana nyaman bagi setiap tamu yang berkunjung.

Untuk akomodasinya, Hotel Tentrem menyediakan 274 , yang terbagi menjadi tujuh tipe, yaitu Deluxe Room, Premier Room, Executive Suite, Prambanan Suite, Kraton Suite, Wijaya Kusuma Suite, dan Presidential Suite. Berikut kamar untuk tipe Deluxe Room dan Premier Room di Hotel Tentrem, yang bisa dikatakan sebagai kamar termurah.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe Room1.470.000 (termasuk sarapan)
Premier Room1.996.000 (termasuk sarapan)

Setiap kamar di Hotel Tentrem telah dilengkapi WiFi, kamar 24 jam, bebas asap rokok, AC, meja tulis, kamar mandi plus bathtub, hingga kamar untuk keluarga. Sementara, fasilitas umum yang bisa dinikmati tamu adalah business center, penukaran mata uang, laundry, penitipan bayi, persewaan mobil, ruang santai bersama, coffe shop, hingga fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus.

Di samping itu, Hotel Tentrem juga menyediakan arena bermain anak, Gaharu Spa bagi tamu yang ingin rileks, , hingga pusat kebugaran. Di hotel ini juga disediakan Sidomuncul Gallery and Shop untuk mereka yang ingin menikmati jamu tradisional khas Jawa.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Yogyakarta dan berminat menginap di Hotel Tentrem, Anda bisa melakukan reservasi kamar dengan menghubungi nomor telepon (+62) 274 641 555 atau faksimili di nomor (+62) 274 641 5588. Reservasi juga bisa dilakukan melalui email di info@hoteltentrem.com.

Lihat Juga:   DeCorner Guest House, Ideal untuk Bisnis dan Liburan di Kota Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*