Hotel Sankita Guci, Penginapan Recommended Dekat Pemandian Guciku Tegal




Hotel Sankita Guci - www.booking.com
Hotel Sankita Guci - www.booking.com

Jika punya Puncak, maka di Jawa Tengah pun ada wisata alam serupa yang dinamakan kawasan Guci. Kawasan wisata yang terletak di ini menyuguhkan alam yang sejuk khas pegunungan, lengkap dengan sederet tempat wisata seperti kolam pemandian air hangat, air terjun, dan masih banyak lagi. Alam di sekitar Guci pun banyak dihiasi oleh area persawahan, hutan pinus, kebun strawberry, perbukitan, dan lain-lain.

Meskipun nuansanya masih kental dengan pedesaan, sarana akomodasi di Guci sudah cukup berkembang. Anda bisa menemukan beragam penginapan mulai dari hotel, , hingga . Dari sekian banyak pilihan akomodasi, Hotel Sankita Guci mungkin bisa Anda coba.

Hotel Sankita Guci merupakan salah satu para saat sedang berlibur ke Guci, Tegal. Hotel Sankita Guci terletak di Jalan Lingkar Guci Barat No. 3 Desa Guci Kec. Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. penginapan satu ini cukup strategis karena cukup dekat dengan objek wisata Guciku Hot Waterboom atau sekitar 485 meter saja dari tempat pemandian air panas tersebut.

Di Hotel Sun Q Ta Syariah Guci Tegal tersedia sekitar 13 unit kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda selama liburan. Adapun untuk tipe kamar yang termurah adalah Nusa Indah Standard Twin dengan rate atau tarif sewa yang dipatok Rp 480 ribu per malam. Dengan harga sekian, Anda dapat menikmati kamar yang bersih dan nyaman serta di dalamnya sudah didukung dengan 1 ranjang twin untuk 2 orang tamu, televisi layar datar, sarapan gratis, kamar seluas 20 meter persegi, meja, kipas angin, handuk, serta kamar mandi pribadi dengan shower.

Kemudian ada kamar tipe Nusa Indah Standard Double yang dibanderol dengan harga sewa sama seperti Nusa Indah Standard Twin, yakni Rp 480 ribu per malam. Secara umum fasilitasnya hampir sama, yakni kamar seluas 20 meter persegi dengan sarapan gratis, kipas angin, meja, kamar mandi dalam dengan shower, handuk, TV, dan lemari. Bedanya, dalam kamar satu ini menggunakan 1 ranjang double bed untuk kapasitas 2 orang.

Hotel Sankita Guci - www.booking.com
Hotel Sankita Guci – www.booking.com

Pilihan berikutnya adalah bermalam di kamar tipe Dahlia Superior Double yang dipatok dengan tarif Rp 590 ribu per malam. Dibandingkan kamar tipe Nusa Indah, kamar Dahlia Superior ini ukurannya lebih besar, mencapai 25 meter persegi. Di dalamnya ditunjang dengan 1 ranjang double bed untuk 2 orang tamu, sarapan gratis, fan atau kipas angin, meja, teko air panas untuk membuat teh/kopi, air minum kemasan gratis, TV layar datar, kursi, meja, cermin rias, serta kamar mandi dalam dengan shower.

Nah, untuk kamar tipe Bugenfill Deluxe Double harganya lebih mahal lagi, dibanderol seharga Rp 750 ribu per malam. Kamar seluas 30 meter persegi ini menawarkan fasilitas berupa 1 ranjang double bed untuk 2 orang tamu, sarapan gratis, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kursi, teko air panas untuk membuat teh atau kopi, air minum kemasan gratis, kipas angin, serta kamar mandi dalam dengan shower.

Dan yang terakhir adalah kamar tipe Bugenfill Deluxe Twin. Seperti halnya, Bugenfill Deluxe Double, kamar ini disewakan dengan Rp 750 ribu per malam. Fasilitasnya hampir sama, yakni kamar seluas 30 meter persegi, dengan sarapan gratis, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kursi, teko air panas untuk membuat teh atau kopi, air minum kemasan gratis, kipas angin, kamar mandi dalam dengan shower, kecuali untuk ranjang menggunakan 1 ranjang twin untuk 2 orang.

Tak hanya menyediakan kamar-kamar yang bersih dan nyaman untuk digunakan beristirahat, di Hotel Sankita Guci pun ditunjang dengan sederet sarana pendukung lainnya seperti fasilitas BBQ bagi Anda yang ingin mengadakan pesta barbecue, area main anak, kolam renang dengan air hangat, taman, layanan pijat, bellboy, layanan tamu, keamanan dan resepsionis 24 jam, kafe, area piknik, kursi berjemur di tepi kolam.

Lalu ada ruang TV, akses ke waterpark, perosotan kolam renang, penitipan bagasi, porter, jasa tur, fasilitas nikah, aula, area parkir kendaraan yang luas, restoran, ruang , area merokok dan bebas asap rokok, parkir bus, TV kabel, hairdryer atau pengering rambut, fasilitas rapat, tunggang kuda, bilyar, hingga akses internet gratis atau free wifi.

Karena Hotel Sankita Guci merupakan hotel berkonsep syariah, maka pihak hotel tidak menerima reservasi yang dibuat oleh pasangan non-menikah dalam satu kamar. Bagi pasangan yang sudah menikah diharuskan memiliki dan memperlihatkan identitas diri seperti KTP suami istri dengan yang sama atau fotokopi buku nikah ketika registrasi (check in). Setiap tamu ekstra akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 60 ribu per orang untuk fasilitas sarapan. Hotel Sankita Guci melayani sarapan di pagi hari mulai pukul 07.00 WIB sampai jam 10.00 WIB.

Hotel Sankita Guci - www.booking.com
Hotel Sankita Guci – www.booking.com

Perlu Anda ingat bahwa tarif kamar di Hotel Sankita Guci bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda berencana untuk bepergian ke Guci dalam waktu dekat dan menginap di Hotel Sankita Guci, Anda dapat check in dengan langsung datang ke tempat atau melakukan reservasi terlebih dahulu baik secara online atau menghubungi pihak hotel yang bersangkutan lewat kontak berikut.

Hotel Sankita Guci

Alamat: Jl. Lingkar Guci Barat No. 3 Desa Guci Kec. Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52466
Nomor telepon: 085335175758

Lihat Juga:   Wisma Berkat, Akomodasi Favorit Untuk Retreat di Cibodas




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan