Pilihan POP! Hotel Jogja Dekat Malioboro, Fasilitas dan Tarifnya




Ilustrasi: fasilitas kamar POP! Hotel (sumber: skyscanner.co.id)
Ilustrasi: fasilitas kamar POP! Hotel (sumber: skyscanner.co.id)

Tidak lengkap rasanya jika pergi ke Jogja tapi belum singgah ke Malioboro. Malioboro sendiri adalah salah satu nama jalan di yang terkenal dengan wisata , kuliner, hingga edukasi dan budaya. Di dekat daerah tersebut, Anda juga akan menemukan banyak . Salah satu penginapan yang populer dan banyak diincar adalah POP! Hotel karena punya memadai dan tarif yang masuk akal.

POP! Hotel Malioboro

Berjalan sekitar 2 menit dari Malioboro, Anda akan menemukan POP! Hotel Malioboro yang berada di Jl. Gandekan No. 92, Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta. Letaknya yang strategis membuat hotel ini selalu ramai pengunjung. Tak cuma Malioboro, Anda bisa singgah ke Pasar Beringharjo dengan waktu tempuh 15 menit berjalan kaki, mengunjungi Monumen Tugu dengan waktu tempuh 15 menit, atau mengunjungi Museum Benteng Vredeburg dengan waktu tempuh 17 menit berjalan kaki.

POP! Hotel Malioboro (sumber: booking.com)
POP! Hotel Malioboro (sumber: .com)

Melangkah masuk ke hotel, Anda akan menemukan konsep warna-warni pada setiap ruangan hotel. Setiap dinding di ruangan didesain dengan tampilan berbagai macam corak warna yang kontras dan menarik. Anda juga akan menjumpai berbagai macam ornamen keren dengan nuansa modern, seperti lampu ruangan yang berwarna-warni dan bangku atau sofa dengan warna kontras.

Para tamu tidak hanya dimanjakan dengan desain ruang yang unik. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik di POP! Hotel Malioboro. berkelas hotel bintang 2 ini menyediakan tempat khusus bagi Anda yang suka nongkrong dan ngobrol dengan teman atau keluarga. Anda bisa bersantai dan nongkrong sesuka hati di coffee shop atau ruang bersantai dengan sofa yang empuk.

Setiap kamar yang ada di hotel juga memiliki nuansa warna-warni yang ceria. Di tembok kamarnya, Anda akan menjumpai pola abstrak dengan warna-warna kontras. Fasilitas yang ditawarkan pun lumayan lengkap, seperti AC, lemari baju, lemari penyimpanan, TV layar datar dan masih banyak lagi. Untuk kamar mandi pribadi di setiap kamar, memiliki desain yang unik, berupa kamar mandi kering dengan konsep kapsul. 

Bagi Anda yang ingin di POP! Hotel Malioboro, Anda bisa menyiapkan tarif mulai Rp368 ribuan per malam. Untuk melakukan , bisa dilakukan secara langsung di tempat atau melalui telepon di nomor (0274) 6429711. Anda pun memesan kamar via beberapa situs booking online.

POP! Hotel Sangaji

Terletak di Jl. A.M. Sangaji No. 16-18, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, POP! Hotel Sangaji dapat ditempuh dalam waktu 2 menit dari Jalan Malioboro. Ini merupakan salah satu hotel berbintang 2 yang menawarkan letak paling strategis di Jogja. Dari penginapan, Anda bisa mengeksplorasi Monumen Tugu hanya dalam waktu 2 menit berjalan kaki, berwisata belanja di Malioboro Mall dengan waktu tempuh 7 menit berjalan kaki, atau mengunjungi Bentara Budaya Yogyakarta dengan berjalan kaki sekitar 8 menit.

POP! Hotel Sangaji (sumber: pegipegi.com)
POP! Hotel Sangaji (sumber: pegipegi.com)

POP! Hotel Sangaji ini adalah salah satu penginapan berkelas bintang 2 yang memiliki bangunan sedang. Setiap ruang dan dinding yang ada di akomodasi juga memiliki ciri khas POP! Hotel dengan warna-warni ceria. Anda bisa melihat corak abstrak dan warna-warna kontras di setiap bangunan dan ornamen. Melangkah ke bagian lobby hotel, Anda akan menemukan perabotan dengan warna yang senada dengan ruangan. Kebanyakan berwarna hijau muda, kuning, biru, dan jingga.

Menginap di hotel ini, para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap. Anda bisa menikmati suasana hotel dengan mengobrol atau sekadar bersantai di ruang bersantai yang ada di lobby hotel. Anda juga bisa menikmati suasana yang asri dengan udara sejuk di taman hotel. Tempat inap ini juga menawarkan coffee shop dan restoran dengan menu makanan serta minuman yang bervariasi. 

Setiap kamar di POP! Hotel Sangaji sudah dilengkapi dengan AC, perabotan kamar lengkap, termasuk TV layar datar, dan kamar mandi dengan peralatannya. Jika Anda berminat untuk menginap di POP! Hotel Sangaji, Anda bisa menyisihkan anggaran mulai Rp278 ribuan per malam. Reservasi bisa dilakukan secara langsung atau melalui telepon di (0274) 4469399.

POP! Hotel Timoho

Ada juga POP! Hotel berkelas bintang 3 yang berlokasi di dekat Malioboro, yaitu POP! Hotel Timoho. Letaknya berada di Jl. Ipda Tut Harsono No. 11, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Dari penginapan menuju Jalan Malioboro, Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor dengan waktu tempuh 13 menit. Di sekitar hotel, Anda juga bisa menemukan beberapa tempat wisata edukasi, seperti Museum Affandi dengan waktu tempuh 7 menit berkendara.

POP! Hotel Timoho (sumber: Traveloka)
POP! Hotel Timoho (sumber: Traveloka)

Tempat bermalam ini memiliki bangunan yang besar dengan desain khas POP! Hotel, yaitu corak warna-warni dengan pola yang abstrak. Menginap di hotel ini, Anda bisa menikmati kesegaran air di kolam renang secara outdoor. Penginapan ini juga menawarkan restoran serta coffee shop sebagai tempat untuk memanjakan lidah.

Setiap kamar hotel telah dilengkapi dengan AC, perabotan kamar lengkap dengan TV layar datar, dan kamar mandi dengan peralatannya. Jika Anda bosan dengan suasana kamar, Anda bisa menikmati akses internet super cepat atau melihat temaram Jogja dari jendela kamar hotel.

Jika Anda berminat menginap di POP! Hotel Timoho, Anda bisa menyiapkan anggaran mulai Rp264 ribuan per malam. Reservasi hotel bisa dilakukan secara langsung di tempat, atau melalui telepon di (0274) 2924646. Selain itu, beberapa situs booking online juga melayani pemesanan kamar hotel ini.

Itulah POP! Hotel dekat Malioboro Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan alternatif Anda ketika singgah di Kota Gudeg. Agar lebih praktis, Anda bisa melakukan reservasi di situs resmi POP! Hotel di booking.tauzia.com. Tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pemilih POP! Hotel.

Lihat Juga:   Villa Dewa Ndaru Batu, Tawarkan Akomodasi plus Kolam Renang Tarif Rp1,5 Jutaan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan