Hotel Palem, Akomodasi Kelas Melati Minimalis di Malang




Hotel Palem Malang

Mencari penginapan dengan di Kota Malang bukanlah perkara susah. Di kota berhawa sejuk ini banyak berdiri dengan di bawah Rp200.000 per malamnya. Biasanya, penginapan yang menyediakan murah adalah , hostel, atau kelas melati. Jika Anda lebih berminat menginap di kelas melati, salah satu yang recommended adalah Palem.

Hotel Palem beralamatkan di Jl. Thamrin No. 15, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Warung Bakso Bakar Pak Man yang legendaris.

Kamar di Hotel Palem
Kamar di Hotel Palem

Karena lokasinya berada di tengah kota, untuk menuju hotel ini pun cukup mudah. Apabila Anda berkunjung ke Hotel Palem melalui Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit berkendara. Sementara, dari Terminal Arjosari dan Stasiun Kota Baru, dapat ditempuh kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Nah, dari pusat keramaian dan spot hits di Kota Malang, Hotel Palem juga berlokasi tidak terlalu jauh. Dari Balai Kota atau Alun-Alun Tugu, jaraknya hanya sekitar 0,8 km, sedangkan dari Alun-Alun Merdeka atau Masjid Jami’ jaraknya sekitar 1 km. Sementara itu, dari pusat-pusat perbelanjaan seperti Mall Olympic Garden, Sarinah, Pasar Besar, dan Matos, hotel ini dapat ditempuh kurang dari 15 menit berkendara.

Lihat Juga:   Villa DP Planet 38B, Tawarkan Fasilitas Lengkap di Batu Tarif Rp850 Ribuan

Seperti hotel kelas melati pada umumnya, desain yang ditawarkan akomodasi yang berdiri sejak tahun 1977 ini juga minimalis. Tak banyak sentuhan yang menarik di setiap sudut ruangannya. Anda hanya bisa menemukan beberapa tanaman yang ditanam di dalam pot untuk memberikan nuansa sejuk.

Namun, yang ditawarkan Hotel Palem cukup baik untuk ukuran penginapan kelas melati. Di setiap kamar, sudah tersedia TV LED, pendingin ruangan, bathroom amenities, dan kamar mandi pribadi. Urusan kebersihan juga cukup terjaga, meski di beberapa kamar bau urine masih tercium kuat dari kamar mandi.

Fasilitas yang ditawarkan Hotel Palem
Fasilitas yang ditawarkan Hotel Palem

Hotel Palem sendiri menyediakan total 38 kamar yang terbagi menjadi enam , yaitu standard room, superior room, deluxe room, suites room, family 1, dan family 2. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang tersedia di Hotel Palem.

Lihat Juga:   Update Alamat dan Tarif Penginapan di Bintaro
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomBreakfast, double/twin bed, LED TV, blower fan, mineral water, kamar mandi dalamRp150.000
Superior RoomBreakfast, double/twin bed, LED TV, blower fan, mineral water, kamar mandi dalam, meja dan kursiRp175.000
Deluxe RoomBreakfast, double/twin bed, LED TV, blower fan, mineral water, kamar mandi dalam, meja dan kursiRp195.000
Suite RoomBreakfast, double/twin bed, LED TV, AC, mineral water, kamar mandi dalam denga shower dingin & hangat, meja dan kursiRp220.000
Family 1Breakfast, double & single bed, LED TV 32”, blower fan, mineral water, kamar mandi dalam, meja dan kursiRp205.000
Family 2Breakfast, 2 double bed, LED TV 32”, blower fan, mineral water, kamar mandi dalam, meja dan kursiRp260.000

Nah, jika berminat untuk menginap di Hotel Palem, Anda bisa langsung datang ke yang telah disebutkan sebelumnya. Jika tak ingin kehabisan kamar, Anda juga bisa langsung melakukan via di nomor (0341) 325129.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan