Update Tarif Hotel Mutiara Baru, Penginapan Modern di Pusat Kota Batu




Hotel Mutiara Baru (sumber: booking.com)
Hotel Mutiara Baru (sumber: booking.com)

Jalan Panglima Sudirman merupakan salah satu lokasi yang strategis di Kota . Pasalnya, jalan di pusat kota ini memiliki akses yang dekat dengan beberapa objek wisata di , seperti Pemandian Songgoriti, Night Spectacular (BNS), dan juga Jatim Park.

Karena merupakan lokasi yang strategis, di area Jalan Panglima Sudirman, Batu juga banyak didirikan penginapan, khususnya . Nah, dari sekian banyak yang ada di kawasan Jalan Panglima Sudirman, salah satu yang cukup sering dijadikan tempat wisatawan adalah Hotel Mutiara Baru. Hotel ini beralamat di Jalan Panglima Sudirman No. 89, Kelurahan Pesanggrahan Kota Batu, Jawa Timur.

Beberapa spot populer di Batu gampang dikunjungi dari hotel ini. Stadion Brantas dan Museum Angkut dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi beberapa theme park seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Predator Fun Park, cukup ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara.

Hotel Mutiara Baru tampak dari depan (sumber: trip.com)
Hotel Mutiara Baru tampak dari depan (sumber: trip.com)

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang -meriah seperti Taman Songgoriti, Alun-Alun Kota Batu, Taman Kelinci, Wisata Gunung Banyak, Omah Kayu, dan Goa Pinus, cukup ditempuh dengan berkendara sekitar 15 menit.

Dari tampilan luar, Hotel Mutiara Baru hadir dengan desain eksterior modern dengan tampilan warna yang soft dan dipadu dengan sentuhan warna pink di beberapa bagian dinding bangunan. Kesan modern juga terlihat pada bagian interior dengan perabotan yang ditata rapi dan bersih sehingga membuat para tamu akan merasa nyaman.

Hotel Mutiara Baru (sumber: travelpod.com)

Sebagai penginapan modern, Hotel Mutiara Baru juga telah dilengkapi dengan sejumlah mumpuni. Di hotel ini, para tamu bakal menemukan kolam renang di luar ruangan untuk dewasa dan anak-anak, taman untuk berjalan-jalan atau bersantai, ruang keluarga, meeting room lengkap dengan sarana audio visual, toko atau tempat belanja, hingga restoran yang menyajikan menu lokal yang lezat.

Sementara, untuk kamarnya, Hotel Mutiara Baru menyediakan total 112 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Medium Room, Executive Room, dan Family Room, serta telah dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, akses internet, air minum dalam kemasan botol gratis, hingga kamar mandi pribadi plus shower dan bathtub. Berikut daftar dan fasilitas masing-masing kamar di Hotel Mutiara Baru.

Salah satu kamar di Hotel Mutiara Baru (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Hotel Mutiara Baru (sumber: booking.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Medium RoomAC, TV, akses internet, air minum dalam kemasan botol gratis, hingga kamar mandi pribadi plus shower dan sarapanRp250.000
Executive RoomAC, TV, akses internet, air minum dalam kemasan botol gratis, hingga kamar mandi pribadi plus shower & bathtub dan sarapanRp300.000
Family RoomAC, TV, akses internet, air minum dalam kemasan botol gratis, hingga kamar mandi pribadi plus shower & bathtub dan sarapanRp450.000
Extra BedRp100.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di Hotel Mutiara Baru, Anda bisa melakukan kamar langsung di lokasi. Booking kamar juga bisa dilakukan melalui telepon di nomor (0341) 511259.

Lihat Juga:   Villa Wijaya, Akomodasi Rp3 Jutaan Tawarkan View Terbaik Gunung Panderman




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan