Hotel Metropole Batu, Akomodasi Desain Klasik dengan Fasilitas Mumpuni

Hotel Metropole Batu

Jalan Panglima Sudirman memang dikenal sebagai kawasan penginapan di . Umumnya, para pengelola hotel di kawasan ini menawarkan desain penginapan yang unik untuk menarik minat pengunjung. Salah satu desain yang digemari adalah arsitektur klasik seperti yang ditawarkan Kartika Wijaya Hotel dan Hotel Metropole. Nah, untuk kali ini, kita akan coba mengulas tentang Hotel Metropole.

Hotel Metropole merupakan sebuah hotel dengan karakter klasik yang sangat kental namun tetap terkesan artistik. Hotel ini berlokasi di Kota Wisata Batu, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No.93, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

hotel ini sangat strategis, karena berada dekat beberapa wisata di Batu. Jika Anda ingin mengunjungi beberapa theme park milik Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular, cukup berkendara selama 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak, seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Taman Kelinci, cukup berkendara selama 15 menit.

Dari segi fasilitas, Hotel Metropole Batu juga bisa dikategorikan jempolan. Hotel ini menyediakan sarana yang cukup beragam, di antaranya taman bermain anak, lapangan olahraga, lapangan tenis, lapangan basket, fitness center, sebuah renang outdoor, hingga fasilitas pertemuan seperti ruang rapat dan convention hall.

Namun, belum bisa dikatakan komplet, jika tanpa menghadirkan fasilitas hiburan. Oleh sebab itu, Hotel Metropole juga menyediakan beberapa lokasi bersantai lainnya seperti “Panderman” Coffee Shop yang buka selama 24 jam, “Metro” Karaoke, “Rembulan” Top Flooryang super eksklusif dan hanya dapat menampung 50 orang.

Hotel Metropole Batu menyediakan total 70 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yakni Superior Room, Triple Room, Deluxe Room, Junior Room, Metro Suite, dan Family Room. Seluruh kamar dilengkapi fasilitas ranjang ukuran double atau single twin, TV, , kamar mandi pribadi dengan shower, lemari pakaian, sepasang meja kursi, hingga akses internet via Wi-Fi.

Hotel Metropole

Superior Room adalah pilihan paling ekonomis karena sewanya paling di antara seluruh kamar di hotel ini. Untuk Anda yang datang bertiga namun ingin di kamar yang sama, silakan pilih Triple Room. Sementara, jika menginginkan kamar yang lebih luas, Anda dapat mengalihkan pilihan pada Deluxe Room.

Selanjutnya, ada Junior Room, sebuah kamar berdesain apik dengan fasilitas lebih dan tempat tidur luas yang sangat nyaman untuk ditinggali. Tersedia pula Metro Suite Room sebagai pilihan kamar untuk Anda yang menginginkan pelayanan kelas atas. Sedikit berbeda, kamar ini memiliki sebuah bathtub, selain shower, di dalam kamar mandinya.

Sementara, untuk Anda yang berkunjung dengan membawa serta keluarga maupun anak-anak, disarankan untuk memilih Family Room. Selain lebih luas, kamar ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang dijamin akan membuat Anda sekeluarga merasa lebih nyaman. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ada di Hotel Metropole.

Metropole Hotel
Tipe Kamar Fasilitas Tarif per Malam
Superior Room LED TV, AC, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari pakaian, sepasang meja kursi, sarapan. Rp450.000
Triple Room Tempat tidur untuk 3 orang, LED TV, AC, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari pakaian, sepasang meja kursi, sarapan. Rp540.000
Deluxe Room Ruangan yang luas, coffee & tea maker, LED TV, AC, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari pakaian, sepasang meja kursi, sarapan. Rp630.000
Junior Room Ruangan yang luas, coffee & tea maker, LED TV, AC, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari pakaian, sepasang meja kursi, sarapan. Rp990.000
Metro Suite Room Ruangan yang luas, coffee & tea maker, bathtub, LED TV, AC, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari pakaian, sepasang meja kursi, sarapan. Rp990.000
Family Room Ruangan yang luas, coffee & tea maker, bathtub, LED TV, AC, kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, lemari pakaian, sepasang meja kursi, sarapan. Rp1.080.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0341) 591758. Anda juga bisa mencari info soal promo yang ditawarkan oleh Hotel Metropole melalui website resmi mereka di alamat www.metropolebatu.com.

 

Pos terkait