Keistimewaan Laguna di Hotel Lor In Syariah Solo Buat Pengunjung Semakin Betah




Lor In Syariah Hotel Solo (sumber: pegipegi.com)
Lor In Syariah Hotel Solo (sumber: pegipegi.com)

Kota Solo telah banyak dikenal oleh khususnya soal bentang alamnya. Latar sejarah, budaya dan religi yang kental juga mampu menarik untuk kembali datang ke Solo. Tak akan cukup sehari mengelilingi puluhan objek di sana, sehingga tentu Anda akan membutuhkan akomodasi penginapan yang tepat dan nyaman.

Saat melewati Jalan Laksamana Adi Sucipto, sebaiknya Anda mampir untuk menginap di Lor Syariah. ini menawarkan kenyamanan menikmati pemandangan kebun dan sawah di sekelilingnya. Belum lagi pemandangan taman atau laguna eksklusif dengan akses taman yang pasti akan membuat Anda semakin betah di tengah pusat kota.

Hanya berselang 10 menit dari Bandara Adi Sumarmo, hotel ini begitu mudah diakses oleh wisatawan. Sebab, Anda dapat mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Solo Grand Mall dan Solo Shopping Centre. Terletak hanya 2.8 km dari pusat kota, akomodasi ini memiliki akses yang mudah dijangkau. Dari Stasiun Kereta Purwosari hanya berjarak 4 km dan Terminal Bus Tirtonadi hanya berjarak 6 km saja. Akomodasi bintang 5 ini juga menjadi opsi yang ideal bagi pebisnis karena memiliki ruang pertemuan yang luas.

Memadukan desain tradisional dan modern yang menawan, Lor In Solo Hotel menawarkan 359 pilihan kamar hotel yang memiliki 7 dengan 15 jenis penawaran yang berbeda. Setiap kamar dilengkapi AC, kulkas, TV layar datar, peralatan mandi serta pembuat teh dan kopi. Akses Wi-Fi gratis di seluruh area serta kolam renang luar ruangan membuat Anda akan nyaman menginap di sana. Lor In Solo begitu terkenal dengan konsep kamar menghadap taman indah bernuansa Jawa.

Lor In Syariah Hotel Solo (sumber: ahad.co.id)
Lor In Syariah Hotel Solo (sumber: ahad.co.id)

Soal kulinernya, Anda akan disuguhkan beberapa pilihan hidangan dengan menu makanan laut, kontinental maupun tradisional Indonesia. Anda juga dapat memesan pilihan sarapan meliputi hidangan , Asia, kontinental, maupun vegetarian yang halal.

Salah satunya yang begitu menarik pengunjung adalah Restoran Kampoeng Ikan yang bertempat di halaman belakang Lorin Business & Spa Solo. Restoran ini menawarkan menu baru Singgang Deli Fish Grill, yang tentunya dengan rasa sangat menggoda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati menu spesial Kampoeng Ikan seperti Ikan Tiga rasa, Udang Bakar Colomadu, Cumi Lada hitam, dan Kepiting Singapura. Berbagai menu koktail juga dapat dinikmati dengan suasana ikan air tawar Kampoeng yang alami dan eksotis, bahkan hiburan gitar akustik akan semakin menambah suasana romantis di malam hari. Kampoeng Ikan juga menghadirkan Opera Jawa pada setiap malam bulan purnama.

Sasono Bujono juga menjadi restoran andalan yang buka sepanjang hari dengan pilihan bersantap di dalam ruangan, atau alfresco di teras marmer. Bersantap dengan pemandangan taman dan laguna yang indah. Sarapan prasmanan lengkap, Anda dapat menikmati makan malam prasmanan bertema menu a la carte tersedia. Banyak terdapat lokasi bersantai di sana, yakni bar yang tersedia di tepi kolam. Pengunjung yang begitu menyukai kopi juga dapat menikmati kopi racikan istimewa di kedai kopi hotel.

Restoran Sasono Bujono (sumber: mymagz.net)
Restoran Sasono Bujono (sumber: mymagz.net)

Anda dapat menikmati kesempatan layanan kamar, resepsionis dan keamanan 24 jam. Jika ingin bepergian, Anda juga dapat menggunakan layanan taksi yang telah disediakan pihak hotel. Penitipan barang hingga layanan laundry juga tersedia.

Area bebas merokok akan membuat pengunjung semakin nyaman, di samping Hotel Lor In Syariah ini juga menyiapkan area merokok bagi para perokok. Bagi Anda yang datang bersama dapat menikmati ruang dengan layanan penitipan anak. Dengan begitu, Anda juga dapat memaksimalkan pusat spa kebugaran seperti layanan spa, sauna, dan pijat di sana.

Terletak di area kolam renang terpencil kami. Lingkungan yang santai untuk menikmati salah satu makanan rendah kalori Lor In Business Resort & Spa dan koktail non-alkohol dan khusus dengan menu khusus di tepi kolam renang yang uka setiap hari jam 08.00 pagi – 09.00 malam.

Terdapat sejumlah regulasi yang harus diperhatikan bagi para tamu. Meliputi pengunjung yang membawa bayi usia 0-2 tahun dapat menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia. Anak usia 3-11 tahun dapat meminta kasur tambahan di properti dengan tambahan yang mungkin berlaku. Sedangkan untuk tamu yang berusia 12 tahun ke atas dianggap sebagai tamu dewasa dengan aturan tambahan.

Tarif di Hotel Lor In Syariah Solo

Fasilitas kamar di Lor In Syariah Hotel Solo (sumber: tripadvisor.com)
Fasilitas kamar di Lor In Syariah Hotel Solo (sumber: tripadvisor.com)
Tipe KamarFasilitasTarif
Standard DoubleSatu kasur single

Kamar 18 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Rp319.835
Standar TwinDua kasur single

Kamar 18 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Rp377.686
Superior TwinDua kasur single

Kamar 20 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Rp382.645
Superior DoubleSatu kasur king size

Kamar 20 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Rp382.645
DeluxeSatu kasur king size

Kamar 28 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Rp642.149
Suite FamilySatu kasur king size

Kamar 67 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Rp1.318.711
Suite StandarSatu kasur king size

Kamar 67 meter persegi

Wifi dan sarapan gratis 2x

Satu anak usia 12 tahun dapat menginap gratis

Rp1.329.689

Biaya di atas dapat berubah-ubah sesuai dengan regulasi dari pihak hotel. Anda dapat melakukan check in hotel pada pukul 14.00 dan check out standar pada 12.00 WIB. Anda disarankan juga mengecek ketersediaan kamar sebelum check in via online. Selain itu, jika beruntung Anda juga akan mendapatkan banyak potongan dan diskon pada promo tertentu.

Lihat Juga:   Tarif Murah, Ini Kost Harian di Jogja Dekat Malioboro




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan