Hotel Harlois Tawarkan Kamar Rp40 Ribuan di Gunung Kidul, Yogyakarta




gunung kidul - rumahnawa.wordpress.com

Kidul merupakan salah satu spot favorit ketika berkunjung ke Yogyakarta. Pasalnya, kawasan ini menyimpan keunikan dan daya pikat pada sejumlah landmark dan destinasi yang menawan. Pengunjung dapat mengeksplorasi pesona pada beberapa pantai, goa, hingga air terjun di Gunung Kidul.

gunung kidul - rumahnawa.wordpress.com
gunung kidul – rumahnawa.wordpress.com

 

Bentang alam Gunung Kidul sendiri terdiri dari dataran tinggi dan bergunung-gunung, didominasi karst atau kapur yang membentang hingga ke arah selatan Pulau Jawa. Gunung Kidul juga terbagi menjadi 3 topografi, yaitu bukit kapur berbentuk mengerucut di Zona Selatan, Zona Tengah yang memiliki ketinggian antara 150 meter hingga 200 meter dari permukaan laut, dan Zona Utara dengan ketinggian antara 200 meter hingga 700 meter dari permukaan laut.

Seperti diutarakan sebelumnya, banyak spot wisata menarik yang berada di Gunung Kidul. Di antaranya, Pantai Pulang Sawal atau lebih populer dengan sebutan Pantai Indrayanti, Pantai Baron dengan sajian seafood, serta Pantai Siung yang terkenal dengan arena panjat tebing dengan 250 jalur pemanjatan.

Karena memiliki banyak objek wisata menarik, tak heran jika Gunung Kidul ramai dikunjungi . Imbas dari tingginya angka kunjungan , di Gunung Kidul pun marak didirikan penginapan, mulai penginapan murah kelas melati hingga penginapan dengan mahal seperti dan villa. Dan, salah satu penginapan di kawasan Gunung Kidul yang bisa dijadikan referensi menginap adalah Harlois.

Penginapan ini beralamat di Jalan Baron, Pantai Kukup, Kemadang, Tanjung Sari, Gunung Kidul. Hotel ini berada di dekat Pantai Kukup, salah satu pantai indah di Gunung Kidul yang memiliki pasir putih dan daerah laut yang dangkal dan cukup tenang berjarak sekitar 100 meter dari bibir pantai.

Hotel Harlois bisa dikategorikan sebagai hotel kelas melati karena menawarkan tarif yang sangat murah. Ada 20 yang disediakan di penginapan ini dengan tarif mulai Rp40.000 per malam. Untuk fasilitasnya, tergolong standar mencakup kipas angin, TV, dan area parkir kendaraan. Jika berminat menginap di Hotel Harlois, bisa melakukan melalui nomor ponsel 081999639751.

Lihat Juga:   Losmen ISTI, Penginapan Murah, Langganan Para Turis di Malioboro, Yogyakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan