Hotel Favorit Backpacker di Bandung




Kota Paris van Java ini menjelma menjadi surga wisata dan wisata di Jawa Barat. Kota juga menawarkan sudut-sudut menarik yang layak untuk dikunjungi. Warga Jabotabek seringkali menjadikan kota sebagai pilihan destinasi liburan akhir pekan. Sebagai kota yang akrab dengan , Bandung juga menyediakan beberapa penginapan bertarif terjangkau. Jadi, tak perlu takut untuk datang ke Bandung bagi Anda yang berkantong cekak.Interior Griya Indah Hotel bandunguntuk Backpacker

Berikut ini akan kami berikan review dari beberapa penginapan dan yang sangat cocok untuk para backpacker,

Griya Indah Hotel

Griya Indah Hotel terletak berdekatan dengan Bandung dan bisa ditempuh hanya dengan berkendara 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Berlokasi di Jalan H. Moch. Iskak No.21, hotel ini menyediakan 30 yang dapat disewa dengan tarif mulai Rp 75 ribu per malamnya.

Griya Gerilya Backpacker Hotel

Lihat Juga:   Barokah Lestari Homestay, Akomodasi Murah & Homey di Oro-Oro Ombo

Hotel ini terletak di yang sangat strategis, tepat di jantung kota Bandung. Berlokasi di Jalan Pojok No.60 Bandung, Hotel berbintang 1 ini disewakan dengan tarif mulai Rp 165 ribuan per malam. Terdapat 8 kamar yang masing-masing dilengkapi internet WiFi gratis.

Hotel Brawijaya

Jika Anda mencari hotel yang dekat dengan akses pusat perbelanjaan, maka Hotel Brawija lah jawabannya. Hotel ini terletak di Jl. Pungkur No.28 Bandung yang sangat dekat dengan Masjid Agung, Plaza Parahyangan, ITC, dan Kings. Hotel Brawijaya menyediakan 20 kamar yang masing-masing dilengkapi fasilitas TV, kamar mandi, AC, dan layanna kamar 24 jam. Tarif per kamar dibuka mulai dari Rp 75 ribuan permalam.

Rumah Bandung Inn

Rumah Bandung Inn terletak di ruas jalan Suropati Bandung, tepatnya di Jalan Suropati No.37 Bandung. Berdekatan dengan Monumen Perjuangan Bandung dan Lapangan Gasibu, hotel ini menyediakan 17 kamar yang dapat Anda nikmati dengan membayar mulai Rp 100 ribuan permalam. Masing-masing kamar dilengkapi TV, AC, dan layanan kamar 24 jam.

Lihat Juga:   Villa Amanda Ratu, Tanah Lot di Ujung Genteng, Sukabumi

By Moritz

Hostel ini adalah andalannya para Backpacker. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Bandung dan memiliki akses sangat dekat dengan Pasar baru dan Rumah sakit international Sentosa. Hotel yang beralamatkan di Jalan Kebin Jati 41 ini dibuka dengan tarif mulai Rp 65 ribuan per malam.

Dago Inn

Hotel low budget ini menawarkan fasilitas yang lengkap namun dengan tarif yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp 50 ribu permalam. Meski begitu, Anda tidak akan diperbolehkan masuk jika Anda seorang laki-laki, karena penginapan ini hanya diperuntukkan bagi pengunjung wanita. Penginapan ini berlokasi di ruas Jalan Dago Bandung, dan terletak sangat dekat dengan Factory Outlet Dago.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan