Hotel Elim, Penginapan Murah Meriah di Pusat Kota Jepara




Hotel Elim - daftarhotel.info

selama ini dikenal sebagai kota kelahiran pahlawan perempuan nasional Indonesia, Raden Ajeng Kartini. Selain itu, Jepara juga populer dengan kerajinan khasnya yang membuat nama salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah tersebut mendunia. Jangan lupakan pula juga Kepulauan Karimunjawa yang kini mulai ramai didatangi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hotel Elim - daftarhotel.info
Hotel Elim – daftarhotel.info

 

Meski namanya sudah dikenal publik global, hal tersebut tidak serta-merta membuat Jepara dilengkapi dengan penginapan berbintang. Traveler masih bisa menemukan meriah di kota ini dengan mudah. Dan, salah satu penginapan murah yang bisa dijadikan rujukan tempat menginap selama berlibur di Jepara adalah Penginapan Elim atau Hotel Elim.

Hotel Elim beralamat di Jalan Dr. Soetomo No. 13-15, Jepara. Terletak di pusat kota, Hotel Elim menawarkan akses yang mudah bagi para tamu untuk mengunjungi berbagai spot populer di Jepara. Alun-Alun Jepara hanya berjarak 0,49 km dari penginapan ini, sedangkan Museum RA Kartini bisa ditempuh setelah melalui sepanjang 0,58 km. Jika ingin ke Pantai Kartini, jaraknya hanya sekitar 2,27 km. Dan, Pantai Bandengan hanya berselang 4,52 km dari penginapan ini.

Jika ditelusuri melalui situs resmi Pemkab Jepara, Hotel Elim termasuk dalam kategori hotel kelas melati 2. Meski demikian, hotel ini telah didukung berbagai untuk memaksimalkan pengalaman menginap para tamu. kebersihan, layanan taksi, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, dan akses WiFi di tempat umum hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Hostel Elim dengan hotel-hotel lain di daerah ini.

Untuk kamarnya, Hotel Elim menyediakan total 20 kamar yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak di antara kamar ini yang memberikan kenyamanan seperti TV layar datar, akses internet (WiFi gratis), AC, meja tulis, kamar mandi pribadi plus shower, dan . Sementara, untuk tarifnya, rata-rata mulai Rp200.000 hingga Rp325.000 per malam. Namun, jika ada promo, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu Rp167 ribuan per malam untuk kamar Standard dengan 2 ranjang single.

Nah, jika Anda berminat menginap di hotel ini, Anda bisa melakukan kamar melalui nomor telepon (0291) 591406. Reservasi kamar juga bisa dilakukan dengan menghubungi nomor ponsel 085641538353.

Lihat Juga:   Hotel Kahuripan Kediri, Lokasi Tengah Kota Tarif Ramah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan