Update Tarif dan Rekomendasi Hotel Di Area Stasiun Prujakan Cirebon




Stasiun Prujakan Cirebon (youtube: Pak Ade Family)
Stasiun Prujakan Cirebon (youtube: Pak Ade Family)

Kota di Jawa Barat memiliki sebuah stasiun tengah kota yang diberi Stasiun Prujakan. Stasiun ini lokasinya terletak di Jalan Nyi Mas Gandasari, Cirebon. Stasiun Prujakan merupakan salah satu stasiun terbesar di Kota Cirebon, selain Stasiun Cirebon dan Stasiun Jatibarang.

Di sekitar area Stasiun Prujakan ini terdapat beberapa hotel yang bisa Anda gunakan untuk menginap. Rata-rata hotel memiliki akses yang mudah dijangkau, dekat dengan berbagai umum, hingga pusat perbelanjaan dan kuliner.

Hotel NEO Cirebon

Hotel NEO Cirebon (sumber: agoda.com)
Hotel NEO Cirebon (sumber: agoda.com)

Hotel Neo Cirebon ini bisa jadi pilihan pertama jika Anda mencari penginapan yang nyaman, murah sekaligus dekat dengan stasiun. Menariknya lagi, Anda juga bisa berjalan kaki dari menuju ke beberapa stasiun di Cirebon, seperti Stasiun Kereta Api Cirebon (0.69 kilometer), Stasiun Cirebon Kejaksan (0.73 kilometer) dan Stasiun Cirebon Prujakan (1.87 kilometer).

Selain stasiun, hotel ini juga cukup dekat dengan beberapa menarik, mulai dari Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Keraton Kasepuhan hingga beberapa pusat perbelanjaan. Anda pun cukup menyediakan anggaran mulai dari Rp296 ribuan per malamnya untuk bisa menginap di Hotel Neo Cirebon.

tersebut sudah meliputi beragam fasilitas menarik, misalnya saja seperti kamar dengan ranjang double atau twin (untuk 2 orang tamu), AC, TV, akses wifi gratis, kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower, peralatan mandi, mesin pengering baju, pengering rambut, kulkas, alat pembuat kopi/teh dan lain sebagainya. Hotel NEO Cirebon beralamat di Jalan Kapten Samadikun No. 60 Kota Cirebon.

Vinotel Cirebon

`Vinotel Cirebon (sumber: Pinterest)
Vinotel Cirebon (sumber: Pinterest)

Vinotel bisa jadi pilihan penginapan murah selanjutnya. Terlebih lagi lokasinya ada di jantung Kota Cirebon sehingga memudahkan Anda untuk berkunjung ke lokasi bisnis maupun destinasi liburan. Penginapan ini juga letaknya dekat dengan stasiun di Cirebon yang jaraknya sebagai berikut: Stasiun Cirebon Prujakan (1.57 kilometer), Stasiun Cirebon Kejaksan (2.72 kilometer) dan  Stasiun Cirebon (2.75 kilometer).

Selain itu Vinotel Cirebon juga dekat dengan beberapa lokasi wisata, mulai dari Taman Sari Gua Sunyaragi, Keraton Kanoman hingga Apita Waterboom. Jika Anda ingin belanja di Cirebon, hotel ini juga dekat dengan Grage dan Cirebon Mall. 

Soal , Anda cukup menyediakan budget mulai dari Rp183 ribuan saja. Tentu saja tarif ini sudah termasuk beragam fasilitas menarik yang meliputi kamar double yang nyaman dan bisa menampung hingga 2 tamu, AC, TV, akses wifi gratis, sandal, lemari dan lain sebagainya. Vinotel Cirebon beralamat di Jalan Pemuda No.17, Cirebon. 

Hotel Dewanti Cirebon

Hotel Dewanti Cirebon (sumber: trip.com)
Hotel Dewanti Cirebon (sumber: trip.com)

Hotel Dewanti Cirebon satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap. Tarif yang ditawarkan mulai harga Rp300.000. Dengan tarif tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan kamar dengan ranjang yang nyaman bahkan bisa untuk 2 tamu.

Selain itu, ada beberapa fasilitas terjamin yang bisa Anda dapatkan ketika menginap di Hotel Dewanti Cirebon, yakni AC, TV, akses wifi gratis, minibar, alat pemanas air, dispenser, keycard dan kamar mandi pribadi. Selain fasilitas tersebut, tentu saja lokasi hotel ini juga strategis dan dekat dengan stasiun di Cirebon, seperti Stasiun Cirebon Kejaksan (0.47 kilometer), Stasiun Api Cirebon (0.5 kilometer) dan Stasiun Cirebon Prujakan (1.62 kilometer).

Selain itu, penginapan ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik, mulai dari Grage Mall Cirebon, Keraton Kanoman, Cirebon Waterland dan Keraton Kasepuhan. Hotel Dewanti Cirebon beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 45, Kejaksaan, Cirebon.

Hotel Sidodadi Cirebon

Hotel Sidodadi Cirebon (sumber: travellie.com)
Hotel Sidodadi Cirebon (sumber: travellie.com)

Hotel Sidodadi yang beralamat di Jalan Siliwangi No. 72, Kebon Baru, Cirebon ini tentu juga bisa masuk daftar pilihan Anda. Lokasinya super strategis. Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit dengan jalan kaki maupun berkendara untuk bisa sampai ke sejumlah stasiun kereta api di Cirebon, seperti Stasiun Kereta Api Cirebon (0.22 kilometer), Stasiun Cirebon Kejaksan (0.24 kilometer) dan Stasiun Cirebon Prujakan (1.53 kilometer). Hotel Sidodadi juga dekat dengan area perbelanjaan seperti Grage dan Cirebon Mall.

Tarif per malamnya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp198 ribuan saja. Harga ini sudah termasuk kamar yang bisa memuat hingga 2 orang. Selain itu, ada beberapa fasilitas yang tentunya akan membuat Anda betah. Contohnya seperti AC, TV, kamar mandi pribadi dan akses wifi gratis.

Hotel Priangan Cirebon

Hotel Priangan Cirebon (sumber: agoda.com)
Hotel Priangan Cirebon (sumber: agoda.com)

: Jalan Siliwangi 108 Cirebon, Jawa Barat (jarak dari stasiun: ±937 m)
Tarif: mulai Rp200 ribuan per malam

Penginapan ini tampil dengan nuansa sederhana, namun tetap nyaman untuk disinggahi. Letaknya strategis di tengah kota dan dekat dengan mall serta pusat kuliner. Setiap kamar diberikan fasilitas internet WiFi gratis.

Apita Express

Apita Express (sumber: tripadvisor.co.id)
Apita Express (sumber: tripadvisor.co.id)

Alamat: Cirebon Super Blok Green Ville 2-5, Jalan Cipto Mangunkusumo, Cirebon, Jawa Barat (jarak dari stasiun: ±1,02 km)
Tarif: mulai Rp200 ribuan per malam

Hotel ini lokasinya dekat dengan CSB mall. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, LCD TV + channel TV kabel dan akses internet gratis (WiFi).

Swiss-Bell Hotel Cirebon

Swiss-Bell Hotel Cirebon (linkedin: Swiss-Belhotel Cirebon)
Swiss-Bell Hotel Cirebon (linkedin: Swiss-Belhotel Cirebon)

Alamat: Cirebon Super Block, Jalan Cipto Mangunkusumo 26, Cirebon, Jawa Barat (jarak dari stasiun: ±1,04 km)
Tarif: mulai Rp 700 ribuan per malam

Hotel berbintang 4 ini juga sangat dekat dengan CSB Mall. Menyediakan fasilitas antar-jemput bandara dan dilayani oleh staf-staf yang ramah.

Cordela Hotel Cirebon

Cordela Hotel Cirebon (sumber: bisnishotel.com)
Cordela Hotel Cirebon (sumber: bisnishotel.com)

Alamat: Jalan Dr Cipto Mangunkusumo 111, Cirebon, Jawa Barat (Jarak dari stasiun: ±1,07 km)
Tarif: mulai Rp600 ribuan per malam

Hotel ini berlokasi di jantung Kota Cirebon yang merupakan pusat lini bisnis dan area komersial. Cordela Hotel didesain minimalis, namun tetap memberikan kenyamanan maksimal bagi pengunjungnya. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas internet WiFi.

Hotel Citradream Cirebon

Hotel Citradream Cirebon (sumber: agoda.com)
Hotel Citradream Cirebon (sumber: agoda.com)

Jl. Cipto Mangunkusumo 6, Cirebon (jarak dari stasiun: ±1,07 km)
Tarif: mulai Rp200 ribuan per malam

Hotel Citra Dream letaknya berdekatan dengan Pusat Perbelanjaan Batik Trusmi, Grage Mall, dan Cirebon Super Blok. Menyediakan berbagai fasilitas seperti brankas, ruang merokok, laundry, meeting room, dan WiFi gratis di tempat-tempat umum.

Grage Hotel Cirebon

Grage Hotel Cirebon (sumber: agoda.com)
Grage Hotel Cirebon (sumber: agoda.com)

Alamat: Jalan R.A. Kartini No. 77, Sukapura, Cirebon (jarak dari stasiun: ±1,1 km)
Tarif: mulai Rp300 ribuan per malam

Grage Hotel Cirebon menawarkan berbagai fasilitas dan layanan hotel untuk kepentingan pengunjung, seperti wifi, layanan kamar 24 jam, area parkir luas, dan layanan antar-jemput. Hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas kolam renang, yaitu kolam renang indoor, outdoor, dan kolam renang anak.

Nah, itu dia beberapa hotel di Cirebon yang bisa jadi pilihan Anda untuk menginap. Tidak hanya menawarkan tarif yang tergolong murah, namun fasilitasnya juga terjamin. Lokasinya pun dekat dengan Stasiun Prujakan Cirebon. Bahkan Anda juga bisa jalan kaki untuk mencapainya dari hotel murah yang sudah kami rekomendasikan di atas.

[Update: Zulfa]

Lihat Juga:   Harmoni B4 Family Homestay, Akomodasi Dua Kamar Rp400 Ribuan Dekat Dino Park




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan