Hotel Bahtera Tretes, Penginapan Ramah Keluarga Fasilitas Kolam Renang




Hotel Bahtera Tretes - @GUNAWAN OUT BOUND TRETES
Hotel Bahtera Tretes - @GUNAWAN OUT BOUND TRETES

Bagi Anda yang ingin berlibur sekeluarga ke daerah Prigen, Pasuruan, pastikan Anda sudah menemukan yang tepat. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mencoba menginap di Bahtera Tretes. Penginapan tersebut merupakan salah satu akomodasi yang ramah dengan dan lengkap.

Terletak di Jl. Taman Wisata No. 19-21, Semeru, Prigen,Pasuruan, Jawa Timur, Hotel Bahtera Tretes tak pernah sepi pengunjung. Hal ini karena letak yang strategis dan dekat dengan beberapa fasilitas publik. Anda tidak akan susah mencari fasilitas umum, seperti kafe, warung, dan restoran. Selain itu, Hotel Bahtera Tretes juga dekat dengan beberapa .

Kebanyakan tamu yang menginap di Hotel Bahtera Tretes, pastinya akan mencoba mengeksplorasi daerah sekitar penginapan. Anda bisa mencoba ke Air Terjun Kakek Bodo, yang merupakan salah satu tempat wisata alam terkenal di daerah Prigen. Untuk menuju ke air terjun ini, Anda bisa berjalan kaki dalam waktu sekitar 14 menit. Dari penginapan, ambil arah utara menuju Jl. Taman Wisata. Ikuti saja jalan tersebut hingga Anda menemukan gerbang menuju Air Terjun Kakek Bodo. 

Selain dekat dengan Air Terjun Kakek Bodo, Hotel Bahtera Tretes juga dekat dengan Coban Centong. Untuk menuju ke Coban Centong, Anda  perlu mengendarai mobil selama 6 menit ke arah timur, menuju Jl. Wijaya Kusuma. Telusuri jalan tersebut menuju Jl. Ijen hingga Anda menemukan Indomaret. Lurus saja, dan Anda akan menemukan Coban Centong di sebelah kiri jalan.

Setelah lelah menikmati panorama air terjun yang asri dengan udara sejuk, Anda bisa kembali ke penginapan untuk menikmati fasilitas dan layanannya. Hotel Bahtera Tretes memiliki fasilitas yang tergolong lengkap, bahkan akomodasi tersebut menyediakan dengan pemandangan taman yang asri.

Hotel Bahtera Tretes - @muhamad gunawan
Hotel Bahtera Tretes – @muhamad gunawan

Anda dan keluarga bisa menikmati keseruan dan kesegaran berenang di kolam renang dengan konsep outdoor tersebut. Setelah itu, jika Anda ingin bersantai sejenak, Anda bisa menikmati pemandangan taman dan kolam renang sekaligus. Di pinggiran kolam renang yang menghadap ke taman, telah disediakan kursi malas yang bisa Anda gunakan untuk bersantai atau mengobrol.

Melangkah menuju area , Anda bisa melihat kamar hotel yang dilengkapi dengan teras. Setiap teras dilengkapi dengan satu set meja dan kursi tamu, lengkap dengan asbak dan ornamen tumbuh-tumbuhan hidup. Melongok ke dalam kamar, Anda bisa melihat konsep kamar yang minimalis dan nyaman.

Setiap kamar dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap ke arah taman. Tidak hanya itu, Anda bisa menggunakan semua perabotan kamar yang disediakan, seperti set meja kursi, TV layar datar, tempat tidur yang bersih, dan lemari penyimpanan. Di bagian sudut kamar telah disediakan kamar mandi lengkap dengan rak dan tempat khusus untuk menggantung handuk dan pakaian yang kotor.

Sayangnya, tidak ada bocoran mengenai sewa kamar di tempat ini. Nah, bagi Anda yang berminat untuk menginap di Hotel Bahtera Tretes atau ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai sewa kamar di penginapan tersebut, Anda bisa menghubungi telepon di 0858 0602 2451.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di Denpasar, Harga Paling Murah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan