Backpackeran ke Seminyak Bali, Coba Menginap di The Cozy Bobo Hostel!




Cozy Bobo Hostel, balkon (sumber: booking.com)
Cozy Bobo Hostel, balkon (sumber: booking.com)

Backpackeran ke Bali bukan tidak mungkin terwujud jika Anda dapat memilih akomodasi tepat sesuai budget. Nah, sejumlah penginapan murah banyak ditawarkan di Bali, maka Anda perlu jeli memilih sebelum menginap. The Cozy Bobo dapat dijadikan rekomendasi tepat selama Anda di kawasan Bali.

Letak The Cozy Bobo Hostel berada di pusat keramaian, sehingga begitu strategis saat Anda akan berkunjung ke berbagai objek di Bali. Tak hanya Seminyak dan Kuta, hostel yang satu ini juga sangat dekat dengan Pantai Legian yakni 9 menit saja. Pantai Sanur dapat ditempuh dari sekitar 30 menit. Sedangkan, jika Anda ingin menjajal Tanah Lot, cukup berkendara selama 43 menit dari hotel.

Berlokasi di Jalan Kunti 1 No.9 Blok A, Seminyak-Kuta, Bali, Anda tak akan susah menemukan hostel minimalis tersebut karena berada di pinggir jalan raya. Selain dekat dengan pantai-pantai, hostel ini banyak diminati karena juga dekat dari coffee shop, cafe & bar, restoran hingga tempat perbelanjaan. Meski berada di pusat keramaian, tetapi hunian ini memiliki suasana sunyi dan nyaman sebagai tempat beristirahat Anda.

Cozy Bobo Hostel, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
Cozy Bobo Hostel, kamar (sumber: booking.com)

The Cozy Bobo Hostel menawarkan dua kamar, di antaranya dua tempat tidur tingkat twin dan tiga tempat tidur tingkat twin. Fasilitas yang ditawarkan meliputi televisi LCD dengan TV kabel, lemari es, ruang dan kamar mandi umum lengkap dengan akses internet gratis. Pihak hotel juga menambah layanan concierge dan laundry/dry cleaning untuk semua unit kamar. 

Pilihan lainnya, Anda dapat menginap di 36 akomodasi bersama yang dilengkapi dengan brankas dan air minum kemasan gratis. Tak lupa, pihak hotel juga melengkapi kamar dengan sprei premium dan perlengkapan mandi gratis. Area parkir yang luas juga menambah rasa nyaman Anda selama menginap bersama rombongan.

Masing-masing kamar memiliki ruang tamu terpisah dan meja tulis. Para tamu dapat memanfaatkan dapur umum dan microwave untuk digunakan bersama. Pengunjung juga memiliki akses kamar mandi bersama lengkap dengan fasilitas shower dan bathtub spa. Kamar juga menyediakan mesin pembuat kopi atau teh dan tirai tidak tembus cahaya (gorden). Setrika, meja setrika, dan pengering rambut tersedia jika diminta. Di ruangan umum, Anda dapat menikmati aneka masakan lezat di restoran yang dekat dari kamar hostel.

Cozy Bobo Hostel, lounge area (sumber: booking.com)
Cozy Bobo Hostel, lounge area (sumber: booking.com)

Dengan semua fasilitas yang ditawarkan, tak heran jika The Cozy Bobo Hostel begitu tepat bagi para backpacker karena tarif sewanya begitu terjangkau. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp118 ribu sampai Rp150 ribuan per malam, Anda sudah dapat menikmati layanan hostel super lengkap ini. 

Jadi, sudahkah Anda menentukan penginapan mana yang Anda pilih nantinya ketika berlibur ke Bali? Jika belum, Anda bisa langsung memesan dengan datang ke The Cozy Bobo Hostel atau melalui telepon dengan nomor (0361) 9346924.

Sumber : Reporter Bali

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Wisma Kompas Gramedia di Karang Bolong, Anyer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan