Homestay Syariah Cempaka, Tawarkan Suasana Tenang Khas Pegunungan di Batu




Homestay, Syariah, Penginapan, Akomodasi, Villa, Hotel, Guest House, Kota Batu, Jawa Timur, Fasilitas, Kamar, lokasi, alamat, Rute, Telepon, Reservasi, Booking, Memesan, Tarif, Biaya
Homestay Syariah Cempaka

Bak jamur di musim hujan, penginapan berkonsep syariah terus bermunculan di Kota . Jenisnya pun beragam, tak kalah dengan -penginapan konvensional, antara lain , hotel, homestay, hingga villa. Untuk saat ini, homestay dan syariah merupakan jenis akomodasi yang paling mudah ditemui di Kota Apel.

Walaupun tergolong baru, namun penginapan syariah sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu yang cukup populer adalah Homestay Syariah Cempaka, karena lokasinya dekat dengan BNS. Homestay ini beralamat di Jl. TVRI RT 03 RW 02, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, .

Selain dekat dengan BNS, Homestay Syariah Cempaka juga berlokasi tidak terlalu jauh dari beberapa spot populer di Oro-Oro Ombo, salah satunya adalah Rumah Sosis Bandung, yang merupakan spot kuliner favorit wisatawan. Sementara, bagi traveler yang ingin menikmati kelezatan Ketan Legenda 1967, dan segelas susu coklat hangat dari Rumah Susu KUD Batu, cukup mengarahkan kendaraan menuju arah Alun-Alun Kota Batu, yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit saat lalu lintas normal.

Homestay, Syariah, Penginapan, Akomodasi, Villa, Hotel, Guest House, Kota Batu, Jawa Timur, Fasilitas, Kamar, lokasi, alamat, Rute, Telepon, Reservasi, Booking, Memesan, Tarif, Biaya
Homestay Syariah Cempaka, ruang

Homestay Syariah Cempaka berada di tengah perkampungan, sehingga Anda perlu sedikit lebih waspada saat menuju ke akomodasi ini. Bila Anda datang dari Jatim Park 2, arahkan kendaraan Anda ke selatan menuju ke Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Setelah itu, belok kanan di depan gang kantor tersebut, dilanjutkan dengan perjalanan sekitar 200 meter melalui jalan TVRI hingga bertemu dengan perempatan pertama, dan dilanjutkan dengan belok kiri sekitar 50 meter.

Lihat Juga:   The Peak Villa B, Akomodasi Kelas Atas di Batu Cocok untuk Rombongan Besar

homestay yang berada di tengah perkampungan malah membuat wisatawan semakin betah menginap di akomodasi ini. Pasalnya, menurut penuturan pengunjung yang pernah bermalam, suasana Homestay Syariah Cempaka sangat tenang dengan udara yang sejuk. Selain itu, mereka juga sangat menyukai pemandangan Panderman ketika pagi hari.

Homestay Syariah Cempaka menawarkan pelayanan yang ramah dan profesional. Tak hanya itu, layaknya homestay lainnya di sekitar Jalan TVRI, tarif akomodasi ini juga sangat terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp400.000 saat weekday dan Rp500.000 saat weekend. Jika Anda ingin menetap cukup lama di akomodasi ini, Anda bisa melakukan negosiasi tarifnya secara langsung dengan pengelola.

Lihat Juga:   Penginapan di Sekitar Kebun Teh Kemuning, Karanganyar
Homestay, Syariah, Penginapan, Akomodasi, Villa, Hotel, Guest House, Kota Batu, Jawa Timur, Fasilitas, Kamar, lokasi, alamat, Rute, Telepon, Reservasi, Booking, Memesan, Tarif, Biaya
Homestay Syariah Cempaka, kamar

Meski mematok rendah, Homestay Syariah Cempaka tetap memberikan fasilitas yang memadai. Saat menginap, wisatawan akan menemukan fasilitas seperti LED TV, dua kamar tidur yang masing-masing dilengkapi queen size bed dengan dua extra bed, lemari, kamar mandi dengan shower panas & dingin, ruang tamu, ruang keluarga, tempat parkir yang luas, dapur lengkap dengan peralatannya, dan free food & beverage (kopi & mi instan). Selain itu, saat pagi hari, pengunjung akan disuguhi susu segar yang berasal dari peternakan di area Oro-Oro Ombo.

Nah, jika Anda berminat menginap di Homestay Syariah Cempaka, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan via telepon di nomor 0857 3053 6594.

Namun, sebelum memutuskan bermalam di akomodasi ini, ada beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda tidak boleh menginap bersama pasangan yang bukan muhrim. Hal tersebut dibuktikan dengan menunjukkan KTP Anda. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan saat menginap.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan