Homestay Shiny Batu, Akomodasi Mini dengan Fasilitas Maksimal




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, homestay, booking, reservasi, fasilitas, kamar, tamu, memadai, lokasi, alamat, tarif, biaya, sewa
Kamar tidur di Homestay Shiny Batu

Homestay Shiny Batu merupakan sebuah yang dilengkapi dengan dua unit tidur. Penginapan dua lantai ini cukup digandrungi para traveler, terutama bagi mereka yang berniat untuk berwisata di sekitar Oro-Oro Ombo. Pasalnya, untuk mengunjungi tempat wisata seperti BNS, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Museum Satwa, wisatawan hanya butuh waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Homestay Shiny Batu beralamat di Jalan Dewi Sartika Gang 3H (Gang Ronggolawe), Kompleks Perumahan Fiorence Hill Blok H No. 15, Kota Batu, Jawa Timur. ini letaknya juga cukup dekat dengan Hutan Kota Temas.

Saat berwisata, tak lengkap rasanya jika tidak membawa pulang buah tangan, bukan? Bagi Anda yang ingin membawa pulang sayur dan buah hasil pertanian Kota Batu, Anda bisa mengunjungi Pasar Kota Batu yang berjarak sekitar 1 km. Sementara, untuk Anda yang ingin membawa produk olahannya saja, Rumah Susu KUD Batu dan Toko Oleh-Oleh Brawijaya bisa menjadi tempat yang cocok untuk berburu oleh-oleh.

Lihat Juga:   Resort Cinta Kasih (RCK Resort), Hotel di Puncak Bogor yang Tawarkan Panorama Indah Pegunungan

Rute untuk menuju akomodasi ini memang gampang-gampang susah, karena penginapan yang berada di perkampungan. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota , sesampainya di Jl. Pattimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Gang 3H.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, homestay, booking, reservasi, fasilitas, kamar, tamu, memadai, lokasi, alamat, tarif, biaya, sewa
Ruang santai dengan hiburan di Homestay Shiny Batu

Beberapa orang tamu yang pernah menginap menyatakan bahwa akomodasi ini memang berukuran tidak terlalu besar, namun dibekali dengan fasilitas yang memadai. Tidak hanya itu, banyak pengunjung yang menyukai pelayanannya yang ramah.

Seperti yang dibilang tamu yang pernah menginap, Homestay Shiny Batu telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Di tempat umum, Anda bisa menemukan taman mini, carport, ruang tamu, sofa, LED TV, ruang makan, dapur, kitchen set, kulkas, dispenser, dan rice cooker. Selain itu, ada pula kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower panas dan dingin.

Lihat Juga:   Villa Putri Delima, Akomodasi 4 Kamar Affordable Dekat Museum Satwa Batu
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, homestay, booking, reservasi, fasilitas, kamar, tamu, memadai, lokasi, alamat, tarif, biaya, sewa
Fasilitas dapur lengkap Homestay Shiny Batu

Homestay Shiny Batu memiliki dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamar, pihak pengelola sudah menyediakan tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, gordyn, lemari, dan gantungan baju. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan membayar sebesar Rp750.000 per malam. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Pihak pengelola Homestay Shiny Batu menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Bila Anda berminat untuk bermalam di penginapan tersebut selama melancong ke Kota Apel, Anda bisa terlebih dahulu memesannya melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut soal ketersediaan properti, Anda bisa menghubungi pengelola melalui mobile di nomor 0822 3383 4218.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan