Homestay Puspa Indah Dieng, Penginapan Harga Rp 200 Ribuan di Dieng




homestay puspa indah dieng - www.traveloka.com

Dieng menjadi salah satu dataran tinggi yang dituju oleh wisatawan domestik dan mancanegara saat berwisata ke daerah Jawa Tengah. Dieng berlokasi di kawasan Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten , sekitar 30 km dari Kota .

homestay puspa indah dieng - www.traveloka.com
puspa indah dieng – www.traveloka.com

 

Selain dataran tinggi dengan pemandangannya yang menakjubkan dan udaranya yang dingin, ada banyak objek menarik yang bisa Anda kunjungi ketika bepergian ke Dieng. Misalnya saja ke Telaga Warna untuk menikmati pemandangan telaga dengan warna yang berbeda-beda, melihat sunrise di Bukit Sikunir, Sumur Jalatunda, Kawah Sikidang, hingga mengunjungi Candi Dieng.

Sejumlah tempat wisata menarik tersebut tak boleh Anda lewatkan. Namun sayang, satu hari saja terasa tak cukup untuk menjelajah Dieng. Jangan khawatir, di Dieng sudah banyak dibangun penginapan untuk menampung para wisatawan yang berlibur ke sana. Jika Anda menginginkan penginapan yang murah, Anda bisa menginap di Penginapan Puspa Indah Dieng.

Penginapan Puspa Indah Dieng terletak di Jl Raya Dieng Km. 26, RT 01 / RW 01, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah, 53456, Indonesia. Penginapan berkonsep rumahan ini menjadi salah satu penginapan incaran wisatawan saat hendak berwisata ke Dieng Plateau karena lokasinya yang sangat strategis.

Walaupun bangunannya sederhana, Penginapan Puspa Indah Dieng menyediakan fasilitas yang lengkap bagi para tamunya yang hendak bermalam di sana. Sederet fasilitas berupa resepsionis 24 jam, televisi (TV) dalam , mandi dalam, air panas atau water heater, welcome drink, akses internet gratis (free WiFi) bisa Anda nikmati saat berada di sana.

Jika Anda membawa kendaraan pribadi saat berlibur ke Dieng, Anda tak perlu khawatir. Sebab di Penginapan Puspa Indah juga sudah disediakan area parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan Anda.

Tak hanya penginapan, Homestay Puspa Indah Dieng juga memiliki berbagai fasilitas lainnya seperti Paket Honeymoon Dieng 3 Hari 2 Malam, rental atau persewaan mobil, paket wisata ke Dieng, hingga paket catering atau nasi box yang bisa Anda pesan langsung ke pihak pengelola penginapan.

menginap per malam di Penginapan Puspa Indah Dieng pun cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Penginapan Puspa Indah Dieng menyediakan 2 tipe kamar, yakni kamar Kelas A yang dibanderol dengan sekitar Rp 279.413 per malam dan kamar yang agak murah, yakni Kelas B seharga Rp 223.530 per malam. Homestay Puspa Indah menetapkan kebijakan check-in mulai pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

Sebelum berangkat berwisata ke Dieng, Anda bisa terlebih dahulu menanyakan lengkap terkait ketersediaan kamar, tarif, dan info lainnya dengan menghubungi Homestay Puspa Indah di nomor telepon 081327036666 atau 082136222345. Bisa juga dengan add Pin BB Homestay Puspa Indah Dieng di 56c01e7d.

Lihat Juga:   Villa Mas Inn, Sediakan Kamar Single dan Keluarga di Kawasan Puncak




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan