Homestay Omah Qolby, Penginapan Homey Favorit Wisatawan di Oro-Oro Ombo




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, hotel, guest house, homestay, oro-oro ombo, alamat, lokasi, tarif, biaya, sewa, telepon, booking, reservasi, fasilitas, kamar, kapasitas
Homestay Omah Qolby

Agar tetap bisa bertahan saat bersaing dengan pemodal besar, akomodasi yang dikelola perorangan di Oro-Oro Ombo, Kota Batu senantiasa meningkatkan kualitas layanannya. Biasanya, para pengelola penginapan memberikan pelayanan layaknya sendiri agar tamu betah selama menginap.

Suasana homey yang diciptakan oleh pengelola membuat banyak tetap menyukai homestay yang berada di Oro-Oro Ombo, meskipun fasilitasnya tidak selengkap hotel atau guest house. Salah satu contoh homestay yang cukup disukai ini adalah Homestay Omah Qolby.

Homestay Omah Qolby biasanya dimanfaatkan oleh turis yang datang bersama keluarga, terutama bagi mereka yang ingin rekreasi di BNS atau Eco Green Park. Pasalnya, untuk menuju ke kedua theme park tersebut, wisatawan hanya perlu berkendara kurang dari 3 menit.

Homestay Omah Qolby dapat ditemukan di Jalan TVRI Gang 3C, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Selain BNS dan Eco Green Park, letak penginapan ini juga tidak begitu jauh dari dua air terjun yang sedang hits di media sosial, yakni Coban Putri dan Coban Rais, yang jaraknya hanya sekitar 5 km. Sementara, bila Anda ingin menikmati pesona Kota Batu dari ketinggian, kawasan Banyak (paralayang) dapat dijangkau sekitar 15 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Villa Pinus 4, Tempat Singgah Premium Keamanan 24 Jam Dekat Museum Angkut

Meski letaknya dekat dengan berbagai tempat wisata populer, tempat inap tersebut tetap mematok yang terjangkau. Untuk bisa menyewa satu rumah, Anda cukup membayar sewa mulai Rp600.000 per malam. Layaknya penginapan lain di Oro-Oro Ombo, tarif tersebut bisa naik mulai 50% hingga 100% saat peak season seperti Natal dan Tahun Baru.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, hotel, guest house, homestay, oro-oro ombo, alamat, lokasi, tarif, biaya, sewa, telepon, booking, reservasi, fasilitas, kamar, kapasitas
di Homestay Omah Qolby

Soal fasilitas, Homestay Omah Qolby dibekali dengan fasilitas yang lumayan. Di tempat umum, tamu bisa menemukan tempat makan, teras, ruang tamu, LED TV, sound system, dapur, kitchen set, kamar mandi, shower panas & dingin, kulkas, dan sofa. Selain itu, ada pula tempat parkir luas yang cukup untuk menampung dua mobil.

Lihat Juga:   Losmen Kartika (Hotel Kartika), Tempat Transit Strategis di Sabang

Memiliki total tiga unit kamar tidur, Homestay Omah Qolby berkapasitas maksimal 10 orang. Di masing-masing kamar, pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti spring bed, colokan listrik, selimut, lemari, dan bed cover.

Nah, bila Anda berminat untuk bermalam di Homestay Omah Qolby selama melancong di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa memesannya melalui telepon di nomor 0823 3542 4487. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui salah satu situs online.

Ada beberapa peraturan yang patut Anda ketahui saat menginap di akomodasi tersebut. Pertama, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Kedua, pengunjung tidak diperkenankan mengadakan pesta selain mendapatkan izin dari pengelola. Terakhir, pengelola tidak melayani klaim pengembalian uang pembayaran saat terjadi pembatalan pemesanan oleh tamu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*