Homestay Novi, Tawarkan Tarif Rp150 Ribuan di Poncokusumo

Homestay Novi

Poncokusumo, kecamatan yang berada di ujung timur Kabupaten ini memang dikaruniai kekayaan alam yang luar biasa. Selain memiliki tanah subur yang cocok untuk pertanian, di sekitar Poncokusumo juga terdapat banyak spot yang memiliki pemandangan indah. Sementara, dari segi letak geografisnya, posisi Poncokusumo yang berada di jalur menuju Gunung Bromo membuat di sekitar kecamatan ini banyak dijumpai penginapan-penginapan yang menjadi salah satu penggerak ekonomi warganya.

Sejak lama, penginapan-penginapan di sekitar kecamatan yang terkenal dengan produksi apelnya tersebut menjadi salah satu yang ingin melihat keindahan Bromo. Salah satu penginapan yang cukup populer di sekitar kecamatan ini adalah Homestay Novi.

Homestay Novi merupakan akomodasi kamaran yang beralamat di Jl. Raya Wringinanom, RT 02 RW 03, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, . Lokasi akomodasi ini berada di sebelah utara sekitar 300 meter dari X-Maro Tubing Adventure.

Kamar Utama di Homestay Novi

Utama di Homestay Novi

Akomodasi ini bisa dibilang memiliki lokasi yang cukup strategis, karena berada di pinggir jalan utama menuju Bromo. Selain itu, Homestay Novi juga berjarak cukup dekat dengan beberapa wisata di sekitar Poncokusumo. Untuk menuju Coban Pelangi, jaraknya hanya sekitar 4 km. Sementara, untuk menuju Coban Bidadari dan Coban Trisula, Anda cukup ke sana dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Lihat Juga:   Daftar Hotel Dekat Kedai Es Krim Legendaris Zangrandi Surabaya

Saat membahas tentang sebuah akomodasi, tentunya tak lengkap jika tak membicarakan yang ditawarkan. Di tempat umum, homestay ini telah menyediakan seperti kolam renang mini, dapur bersama lengkap dengan peralatannya, ruang tamu, tempat makan, parkir yang luas, teras, dan air mineral gratis.

Homestay Novi merupakan sebuah penginapan yang bisa disewa secara kamaran maupun rumahan. Tiap kamar di properti ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan bed yang nyaman. Nah, untuk Anda yang menginginkan extra bed, Anda bisa menggunakannya secara cuma-cuma.

Homestay Novi Dengan Tarif Rp 150.000 per Malam Saja

Homestay Novi Dengan Tarif Rp 150.000 per Malam Saja

Bicara soal tarif, homestay yang satu ini terbilang cukup terjangkau. Pasalnya, tarif untuk satu kamar yang bisa diisi oleh tiga orang hanya dibanderol sebesar Rp150.000 per malam. Tari tersebut bisa naik hingga 50% saat peak seson seperti libur Lebaran dan Tahun Baru.

Lihat Juga:   Talenta 3 Homestay, Wisma Hemat Dekat Kampus UGM Yogyakarta

Untuk sekadar informasi, Homestay Novi juga menawarkan penyewaan hadrtop. Untuk perjalanan ke Bromo dan beberapa spot tambahan lainnya, pengelola mematok sebesar Rp800.000.

Nah, jika Anda tertarik menginap di homestay ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan jauh-jauh hari via di nomor (0341) 787019 atau bisa juga melalui mobile di nomor 0812-1630-6537.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui. Pertama, Homestay Novi menetapkan check-in minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00. Selain itu, pengunjung harus bisa menjaga kebersihan penginapan selama bermalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>