Homestay Murah dan Recommended di Ujung Genteng




Batu Besar Homestay - www.traveloka.com
Batu Besar Homestay - www.traveloka.com

Ada beberapa penginapan sekelas homestay yang bisa Anda jadikan bermalam ketika berlibur ke Ujung Genteng, Sukabumi. Berikut beberapa homestay recommended yang berlokasi di kawasan Ujung Genteng, dengan murah dan memadai.

Batu Besar Homestay

ini beralamat di Batu Namprak RT 05 RW 09, Pangumbahan, Ujung Genteng, Sukabumi. Batu Besar Homestay hanya berjarak sekitar 1,19 km dari Pantai Pangumbahan dan 2,62 km dari Pantai Ujung Genteng. Sementara, jika wisatawan ingin bepergian ke Air Terjun Cilegok, perlu menempuh perjalanan sejauh 10,52 km dari .

Sebagai sebuah tempat bermalam, Batu Besar Homestay telah beroperasi sejak tahun 1999 silam dan didukung panorama yang menakjubkan dan angin timur yang membuat iklim menyenangkan sepanjang musim. Di tempat ini, para tamu akan menemukan berbagai fasilitas seperti rumah kembar, asrama, dan rumah ganda yang didukung AC atau kipas angin, dapur, restoran, serta bar.

Setidaknya, ada 12 unit yang disediakan di Batu Besar Homestay, dan terbagi menjadi beberapa tipe seperti Single Room, Double Room, Triple Room, Quadruple Room, dan Family Room. Berikut kisaran tarif di penginapan ini.

Lihat Juga:   Info Lokasi Wisma Murah & Fasilitas Lengkap di Palembang
Batu Besar Homestay - www.traveloka.com
Batu Besar Homestay – www.traveloka.com
Tipe KamarTarif per Malam
Modern Single Room Fan190.000
Modern Single Room AC265.000
Modern Double Room Fan250.000
Modern Double Room AC320.000
Modern Triple Room Fan315.000
Modern Triple Room AC440.000
Modern Quadruple Room Fan380.000
Modern Quadruple Room AC530.000
Family Room Fan510.000
Family Room AC670.000

Jika Anda berniat melakukan kunjungan ke Ujung Genteng dan berminat menginap di tempat ini, reservasi bisa Anda lakukan via situs booking online. Selain itu, pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (021) 7660359 atau HP di nomor 0857 2365 2821 dan email di oqresort@gmail.com (mention Batu Besar).

Pondok Adi

Penginapan ini berlokasi di Jalan Cikangkung-Gunung Batu, Kampung Kelapa Condong, Ciracap, Ujung Genteng, Sukabumi. Pondok Adi dikatakan sebagai penginapan terjangkau yang sejuk dan nyaman untuk Anda tinggali selama berlibur di Ujung Genteng. Lokasi hunian yang strategis juga cocok bagi wisatawan yang menyukai pantai, dengan hanya berselang 27 menit berkendara untuk tiba di Pantai Pasir Putih Ujung Genteng.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Pondok Adi telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Di tempat ini, para tamu akan menemukan tempat tidur yang bersih, lengkap dengan meja dan kursi, dispenser, kamar mandi yang selalu higienis, dan tidak ketinggalan area parkir yang luas untuk kendaraan wisatawan.

Lihat Juga:   Villa Bunga Kecil, Villa Privat Mewah Bernuansa Tropis di Seminyak, Bali

Pengelola Pondok Adi sendiri menyediakan properti yang bisa disewa secara harian, mingguan, dan bulanan. Untuk sewa harian, tarif dipatok mulai Rp613 ribuan per malam/hari, dengan Rp50 ribu jika tamu menginginkan extra bed. Nah, apabila berminat, bisa langsung melakukan reservasi via situs booking online atau nomor telepon (0251) 7831333.

Pondok Adi - www.tripadvisor.ie
Pondok Adi – www.tripadvisor.ie

Pondok Agan

Akomodasi ini bisa digunakan sebagai alternatif menginap karena menawarkan tarif yang terjangkau, suasana penginapan yang aman dan nyaman, serta pelayanan yang ramah dan bersahabat. Pondok Agan secara umum menyediakan empat tipe kamar, yang didukung fasilitas seperti TV, AC, single bed atau double bed, hingga kamar mandi. Berikut tarif penginapan di tempat ini.

Pondok Agan - www.penginapanujunggenteng.info
Pondok Agan – www.penginapanujunggenteng.info
Tipe PenginapanTarif per Malam (Rp)
Tipe Gurita600.000
Tipe Layur450.000
Kelapa Condong 3300.000
Kelapa Condong 1250.000

Nah, jika Anda berminat, Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor ponsel 085659552168 atau email di alamat cs.pondokagan@gmail.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan