Homestay Maria Ngadas, Rasakan Sensasi Menginap di Negeri Atas Awan




Salah satu kamar di Homestay Maria Ngadas
Salah satu kamar di Homestay Maria Ngadas

Dahulu dikenal sebagai sebuah kota yang memiliki hawa dingin. Namun dalam beberapa tahun terakhir, hal tersebut sulit didapatkan lagi, apalagi di area-area padat penduduk, seperti di pusat kota. Tak jauh berbeda dengan daerah pusat kota-kota lain di sekitarnya, suhu udara di Kota saat ini cenderung panas.

Nah, jika Anda hendak berlibur di area Malang dan tetap ingin merasakan hawa sejuk, Anda perlu datang ke Kabupaten Malang atau Kota Batu. Jika Anda lebih memilih untuk menjelajah Kabupaten Malang karena sudah bosan dengan objek di Kota Apel, ada beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Malang yang cocok disinggahi. Salah satunya adalah Kecamatan Poncokusumo yang berada di ujung timur wilayah kabupaten terluas kedua di Jawa Timur tersebut.

Saat berkunjung ke Poncokusumo, ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda jelajahi, misalnya saja Coban Pelangi, Rafting Ndayung Adventure, Gunungsari Sunset, dan tentu saja wisata ke Gunung Bromo. Saat traveling di kecamatan yang terkenal sebagai sentra perkebunan apel ini, Anda tak perlu khawatir akan kesulitan mencari penginapan. Pasalnya di daerah ini sudah terdapat banyak sarana akomodasi. Di antara berbagai penginapan yang ada, sejumlah merekomendasikan Homestay Maria untuk menjadi tempat peristirahatan pada kunjungan kali ini.

Lihat Juga:   Berencana Liburan ke Purbalingga? Ini Referensi Hotel Strategis Dekat Owabong
Kamar dengan ranjang kembar milik Homestay Maria Ngadas
dengan ranjang kembar milik Homestay Maria Ngadas

Homestay Maria beralamat di Desa Ngadas RT 07/RW 01, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di sekitar penginapan tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan perkebunan yang hijau dan asri.

Desa Ngadas, tempat berdirinya Homestay Maria, berada di ketinggian 2.200 meter dpl. Di desa ini, suhu udaranya sangat rendah, sehingga Anda perlu memakai jaket tebal jika ingin berjalan-jalan. Sebagai tambahan , saat puncak musim kemarau antara bulan Juli hingga Agustus, suhu di desa bisa mencapai nol derajat Celcius.

Homestay Maria merupakan salah satu akomodasi yang menawarkan cukup lengkap. Di akomodasi ini, pelancong bisa menikmati seperti tempat parkir yang cukup luas, area bersantai, balkon, sofa, LED TV, dapur, peralatan memasak, dan dispenser. Sayangnya, Anda belum bisa menemukan akses Wi-Fi gratis di akomodasi tersebut.

Lihat Juga:   Pondok 71, Penginapan Rp60 Ribuan Fasilitas TV dan Wi-Fi di Yogyakarta
Fasilitas kamar mandi di Homestay Maria Ngadas
Fasilitas kamar mandi di Homestay Maria Ngadas

Untuk kamarnya, pengelola sudah menyediakan kamar-kamar dengan ukuran yang cukup luas. Di tiap kamar Anda bisa menemukan lemari, TV, meja kerja, kamar mandi, shower panas dan dingin, serta selimut. Seperti halnya akomodasi lain di sekitar Ngadas, Anda tidak dapat menemukan AC di akomodasi ini. Pasalnya tanpa AC sekalipun suhunya sudah cukup membuat Anda menggigil, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Nah, bagi Anda yang tertarik bermalam di Homestay Maria selama berlibur di Poncokusumo, Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp300.000 untuk kamar per malam. Biaya tersebut sudah termasuk pajak layanan dan layanan kebersihan harian. Untuk bisa menginap di homestay, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu melalui di nomor 0853-3636-9659 atau bisa melalui salah satu situs online.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*