Homestay Manis Syariah Malang, Penginapan Keluarga Dekat ITN Kampus 2




Bangunan Homestay Manis Syariah
Bangunan Homestay Manis Syariah

Meski bukan lagi menjadi destinasi favorit, penginapan di Kota Malang masih tetap digemari sebagai beristirahat selama liburan. Pasalnya, di kota berjuluk Paris van East Java, terdapat banyak pilihan penginapan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, penginapan yang berada di Kota Malang juga terbilang memiliki yang strategis, karena aksesnya mudah menuju ke Bromo, , bahkan pantai yang berada di Malang bagian selatan.

Salah satu penginapan yang saat ini cukup banyak digemari oleh wisatawan yang ingin bertamasya di Malang Raya adalah akomodasi berkonsep syariah. Kali ini kami merekomendasikan Manis Syariah. Penginapan tersebut digemari oleh pelancong yang berlibur bersama keluarga.

Homestay Manis Syariah beralamat di Jalan Atletik, Kompleks Perumahan Green View, Regency Blok F-18, Kota Malang, Jawa Timur. Letak tempat inap ini tak jauh dari Institut Teknologi Nasional (ITN) Kampus 2.

Lihat Juga:   Puri Bunda, Villa Tarif Rp600 Ribuan Dekat Predator Fun Park
Homestay Manis Syariah, ruang tamu
Homestay Manis Syariah, ruang tamu

Penginapan ini memang berjarak cukup jauh dengan objek wisata hits di Malang dan Batu seperti Kampung Warna Jodipan, Alun-Alun Merdeka, Jatim Park 1, atau Museum Angkut. Namun, bukan berarti tak ada objek wisata yang berjarak cukup dekat. Jika Anda suka wisata sejarah, Candi Singosari dan Museum Singhasari dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 20 menit. Sementara, tempat wisata yang sedang hits di Malang, yakni Malang Night Paradise dan Hawai Water Park, hanya berjarak sekitar 7 km.

Homestay Manis Syariah dilengkapi dengan yang terbilang oke. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir untuk mobil, taman, ruang tamu, sofa, LED TV, kipas angin, kulkas, rice cooker, dispenser, dapur, peralatan memasak, akses Wi-Fi gratis, sambungan TV kabel, setrika listrik, dan mesin cuci. Selain itu, ada pula mandi yang telah dilengkapi dengan shower panas & dingin.

Lihat Juga:   5 Penginapan Recommended Dekat Tugu Jogja
Homestay Manis Syariah, fasilitas kamar
Homestay Manis Syariah, fasilitas kamar

Homestay Manis Syariah juga menyediakan total tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Di tiap kamar, terdapat lemari, tempat tidur yang nyaman, selimut, colokan listrik, dan handuk. Per malamnya, pemilik homestay mematok tarif mulai Rp650.000 hingga Rp800.000. Tarif tersebut dapat berubah tergantung waktu dan kebijakan pengelola.

Layaknya akomodasi berkonsep syariah lainnya, pengunjung yang bukan mahram dilarang menginap di Homestay Manis Syariah. Selain itu, pengunjung juga tidak diperkenankan membawa minuman beralkohol atau narkoba. Untuk pemesanan, Anda bisa melakukannya melalui salah satu online travel agent. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan