Homestay Mak Katun Pujon Kidul, Akomodasi Alternatif Saat Libur Panjang di Batu




Fasilitas kamar di Homestay Mak Katun
Fasilitas kamar di Homestay Mak Katun

Apakah Anda tengah kesulitan mencari akomodasi yang pas di sekitar Pujon, Kabupaten ? Jika iya, cobalah untuk membaca beberapa review penginapan di beberapa situs web seperti penginapan.net, atau bisa juga melalui situs OTA seperti Booking.com. Di sana, Anda bisa menemukan beberapa referensi penginapan yang mungkin saja menarik bagi Anda.

Salah satu penginapan yang muncul ketika Anda mencarinya melalui kedua situs tersebut adalah Homestay Mak Katun. Penginapan tersebut bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan tempat beristirahat selama berada di Pujon, karena lokasinya yang dekat dengan beberapa objek .

Homestay Mak Katun merupakan penginapan sederhana yang beralamat di Pujon Kidul RT 05/ RW 02, Kecamatan Pujon, Kota Malang, . Tempat bermalam tersebut letaknya tidak jauh dari beberapa objek wisata seperti Coban Rondo, Nirwana, dan Cafe Sawah Pujon. Sementara, bila Anda ingin traveling ke tempat wisata lainnya seperti ke Coban Sumber Pitu, jarak menuju ke sana hanya sekitar 6 km.

Fasilitas kamar di Homestay Mak Katun
kamar di Homestay Mak Katun

Selain pas dijadikan tempat beristirahat selama menjelajah tempat wisata yang ada di Pujon, homestay yang satu ini juga bisa menjadi alternatif menginap yang pas jika penginapan di Kota Batu sedang penuh. Pasalnya, untuk menuju tempat wisata yang ada di kawasan Banyak seperti Omah Kayu dan Goa Pinus, jarak dari akomodasi ini hanya sekitar 6 km.

Dari desainnya, Homestay Mak Katun sebenarnya tidak memiliki sesuatu yang spesial, bahkan bisa dibilang sederhana layaknya rumah kelas menengah pada umumnya. Namun, kebersihan akomodasi ini dijaga dengan cukup baik, sehingga tetap nyaman untuk dijadikan sebagai tempat inap.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas yang disediakan? Saat memutuskan untuk menginap di Homestay Mak Katun, Anda bisa menemukan area parkir untuk mobil atau motor, teras, ruang tamu, LED TV, kamar mandi, shower panas dan dingin, dan sofa. Sementara, di tiap kamarnya, pengelola sudah menyiapkan ketel listrik, kopi dan teh, gantungan baju, tempat tidur yang nyaman, sprei, selimut, dan colokan listrik.

Fasilitas kamar mandi di Homestay Pak Haris Pujon
Fasilitas kamar mandi di Homestay Pak Haris Pujon

Jika berminat untuk bermalam di Homestay Mak Katun, yang perlu Anda keluarkan tidak terlalu besar. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp225.000 per kamar. tersebut tentunya dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Mak As selama ke Kota Batu atau ke Malang, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga datang langsung ke yang telah disebutkan sebelumnya.

Namun, sebelum memutuskan untuk menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pengelola melarang setiap pengunjung untuk membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Terakhir, jika ingin melakukan early check-in, usahakan Anda menghubungi pengelola sehari sebelumnya.

Lihat Juga:   Harga Tiket Masuk Taman Budaya ‘GWK’ di Bali




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*