Homestay Grand View, Tawarkan 5 Kamar di Batu dengan Tarif Rp1,5 Jutaan




View pegunungan dari balkon Homestay Grand View (sumber: booking.com)
View pegunungan dari balkon Homestay Grand View (sumber: booking.com)

Kota dijuluki sebagai Swiss kecil dari Jawa. Julukan tersebut disematkan karena memiliki topografi wilayah yang mirip dengan negeri yang dilalui Pegunungan Alpen tersebut. Selain itu, suhu udara di Kota juga sejuk dan memiliki pemandangan yang elok.

Layaknya Swiss yang merupakan salah satu destinasi favorit internasional, Kota Batu juga merupakan salah satu destinasi favorit turis nasional. Di kota yang baru dimekarkan pada tahun 2001 ini, jutaan wisatawan dari seluruh penjuru Nusantara berkumpul untuk menikmati keindahan alamnya.

Pelancong yang datang dari jauh ke Kota Batu biasanya menginap di penginapan- yang ada di sana. Dari sekian banyak akomodasi, jenis yang menjadi favorit dari para pelancong adalah , dan salah satu yang paling populer adalah Grand View.

Homestay Grand View merupakan akomodasi dua lantai yang beralamat di Jl. Indragiri II, Kompleks Perumahan Mutiara Regency A6, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, . ini berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Royal Orchids Garden Hotel.

Homestay Grand View (sumber: booking.com)
Homestay Grand View (sumber: booking.com)

Berada di Pesanggrahan, membuat lokasi homestay ini terbilang strategis. Pasalnya, beberapa makan hits, seperti Pupuk Bawang Resto dan Depot Flamboyan, berjarak kurang dari 500 meter. Bagi Anda yang ingin berlibur di salah satu theme park yang dikelola Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, BNS, atau Batu Secret Zoo, Anda cukup berkendara selama sekitar 10-15 menit. Tak cukup sampai di situ, jika Anda ingin ke Paralayang, jarak dari akomodasi ini hanya sekitar 7 km.

Soal , Homestay Grand View menghadirkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda dapat menemukan ruang tamu, sofa, ruang keluarga, LED TV, kulkas, dispenser, dapur lengkap dengan peralatannya, dan dua kamar mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, Anda juga bisa menikmati mi instan dan kopi yang disediakan secara cuma-cuma.

Nah, untuk kamarnya, Anda bisa menemukan lima unit kamar tidur yang diklaim memiliki kapasitas maksimal delapan orang. Kamar tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, kasur, gorden, dan colokan listrik.

Fasilitas kamar Homestay Grand View (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Homestay Grand View (sumber: booking.com)

Memiliki lokasi yang strategis tak membuat Homestay Grand View menawarkan selangit. Pasalnya, untuk satu malam, Anda dipatok mulai Rp1.500.000 saat weekday. Sementara, untuk saat weekend dan high season, dapat berubah sesuai dengan ketentuan pengelola.

Bila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Grand View selama di Kota Apel, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda bisa juga memesan melalui salah satu situs booking online atau via di nomor 0813 3499 9902.

Lihat Juga:   Tarif Bersahabat, Ini Referensi Guest House di Tulungagung




Tentang M. Nur Fahmi936 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan