Homestay Farabella, Penginapan Murah di Pesanggrahan, Kota Batu




Homestay Farabella, kamar tidur (sumber: agoda.com)
Homestay Farabella, kamar tidur (sumber: agoda.com)

Sebagian dari Anda mungkin tidak akan mempertimbangkan daerah Pesanggrahan saat mencari tempat menginap di Kota . Padahal, desa yang masih masuk Kecamatan Batu ini berjarak cukup dekat dengan berbagai macam tempat populer, misalnya saja Balai Kota Among Tani dan Museum Angkut. Tak hanya itu, di sekitar desa ini, terdapat cukup banyak penginapan yang menarik untuk dijadikan tempat beristirahat.

Di Pesanggrahan, jenis yang paling mudah ditemui adalah dan rumahan. Tarif yang ditawarkan akomodasi-akomodasi tersebut juga terbilang variatif, tergantung yang ditawarkan. Namun, untuk Anda yang menginginkan penginapan dengan tarif murah, tempat inap seperti Homestay Farabella layak untuk dipertimbangkan.

Homestay Farabella beralamat di Jl. Hasanudin Gang IV No. 80, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, . Sekadar tambahan informasi, di Kota Batu terdapat dua Jalan Hasanudin. Yang pertama, Jalan Hasanudin dengan satu ā€œdā€ yang berada di Pesanggrahan, dan yang kedua Jalan Hasanuddin dengan dua ā€œdā€ yang berada di Junrejo. Jadi, Anda jangan sampai salah alamat.

Homestay Farabella Batu (sumber: agoda.com)
Homestay Farabella Batu (sumber: agoda.com)

Di dekat penginapan ini, ada beberapa tempat populer yang cocok untuk dikunjungi. Sekitar 1,5 km dari penginapan, ada Museum Angkut yang populer dengan koleksi mobilnya. Selain itu, beberapa tempat wisata di sekitar Songgoriti, seperti Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, dan Pasar Wisata Songgoriti dapat dijangkau dengan dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Homestay Farabella termasuk penginapan dengan tarif terjangkau. Pasalnya, untuk menginap, pengunjung hanya dibanderol mulai Rp500.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp600 per malam. Rate tersebut hanya berlaku pada saat normal season.

Homestay Farabella, ruang tamu (sumber: agoda.com)
Homestay Farabella, ruang tamu (sumber: agoda.com)

Memiliki yang oke dan tarif yang terjangkau, tak membuat penginapan ini menyediakan fasilitas yang seadanya. Saat menginap, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, taman, teras, tempat parkir untuk mobil, LED TV, dapur, peralatan dapur lengkap, ruang tamu, dan tempat makan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan).

Soal , akomodasi ini menawarkan total dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga empat orang. Di tiap kamar terdapat seprai, selimut, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerja.

Homestay Farabella, dapur (sumber: agoda.com)
Homestay Farabella, dapur (sumber: agoda.com)

Jika Anda berminat menginap di penginapan ini selama traveling di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa langsung memesannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor 0813 9837 4891.

Namun, sebelum memutuskan memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membuat kegaduhan. Terakhir, pengelola hanya melayani pembayaran secara cash.

Lihat Juga:   Info Terbaru Penginapan & Wisma Murah di Kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan