Homestay Family Room, Tempat Inap Favorit Backpacker Dekat BNS




Homestay Family Room Batu (sumber: traveloka)
Homestay Family Room Batu (sumber: traveloka)

Apakah Anda tengah berencana -an ke dan menginginkan private dengan tarif ? Jika iya, Anda bisa memasukkan Family Room ke dalam list Anda. Pasalnya, menurut review beberapa pengunjung, akomodasi ini terkenal dengan tarifnya yang murah dan kamarnya yang nyaman.

Masih menurut penuturan beberapa pengunjung, tempat inap ini menawarkan akomodasi dengan suasana homey. Selain itu, banyak yang menyukai lokasinya yang strategis dan pelayanannya yang ramah.

Homestay Family Room Backpacker sendiri merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Jalan Gondorejo No. 3, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Letak penginapan ini berada di sebelah utara sekitar 400 meter dari BNS.

Berbagai destinasi wisata menarik dapat dengan mudah Anda kunjungi saat menginap di akomodasi ini. Bagi Anda yang suka dengan alam, Coban Putri dan Coban Rais yang berjarak sekitar 3 km cocok dijadikan sebagai tempat melepas penat. Sementara, untuk traveler yang hobi bermain di theme park, BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park, yang jaraknya kurang dari 1 km, merupakan opsi tempat bermain yang oke.

Fasilitas kamar Homestay Family Room Batu (sumber: traveloka)
kamar Homestay Family Room Batu (sumber: traveloka)

Homestay Family Room Backpacker memang cocok dijadikan tempat menginap bagi para backpacker. Pasalnya, saat menginap di homestay ini, Anda bisa menghemat biaya makan dengan memasak sendiri di dapur umum yang ada.

Selain menawarkan dapur untuk memasak, fasilitas penunjang lain di akomodasi ini bisa dibilang lumayan lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan ruang tamu, sofa, LED TV, teras, meja makan, kulkas, dan dispenser. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi gratis yang sangat berguna untuk menghemat kuota paket data Anda.

Nah, untuk kamarnya, Homestay Family Room Backpacker menawarkan total lima unit kamar tidur. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan meja rias, selimut, tempat tidur, kamar mandi dalam, colokan listrik, dan shower yang dilengkapi dengan water heater. Untuk menyewa satu kamar, Anda akan dikenakan biaya mulai Rp180.000 per malam. Sama halnya dengan penginapan di Batu lainnya, publish rate tersebut hanya berlaku untuk normal season.

Fasilitas dapur Homestay Family Room Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Homestay Family Room Batu (sumber: traveloka)

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi ini. Pertama, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan. Selanjutnya, pengunjung dilarang membawa pulang segala barang yang ada di penginapan. Terakhir, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Family Room selama backpacker-an di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa menyewanya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga dapat melakukan melalui telepon di nomor 0821 4318 3220.

Lihat Juga:   Hotel Pajajaran Malang, Alternatif Penginapan Hemat Tarif Rp200 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1385 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan