Homestay Embe Enem, Penginapan Terjangkau di Yogyakarta Harga Mulai Rp 250 Ribuan




Homestay Embe Enem - www.homestaydiyogya.com
Homestay Embe Enem - www.homestaydiyogya.com

Berlibur ke Kota rasanya akan terasa menyenangkan jika Anda bermalam di penginapan- sederhana layaknya . Selain lebih murah, yang ada di Jogja biasanya masih terasa benar-benar kental dengan nuansa Jawa dan Anda akan lebih betah berlama-lama di sana, sebab sebagian besar homestay mengusung hunian yang homey. Apabila Anda sedang kebingungan mencari akomodasi yang tepat, Anda mungkin bisa mempertimbangkan menginap di Homestay Embe Enem.

Homestay Embe Enem - www.homestaydiyogya.com
Homestay Embe Enem – www.homestaydiyogya.com

Homestay satu ini lokasinya ada di Kabupaten Sleman, lebih tepatnya beralamatkan di Jalan Mrican Baru No. 6, Caturtunggal, Depok, Sleman dan dekat dengan sejumlah kampus ternama di Jogja seperti Fakultas Hukum Universitas Atmajaya hingga Universitas Sanata Dharma. Tak heran jika banyak yang cukup puas dan senang selama beristirahat di Homestay Embe Enem.

Homestay Embe Enem menyediakan beberapa kamar, antara lain Family Suite Room, Family Room, Superior Room, dan Standard Room. sewa kamar tipe Standard Room dipatok cukup terjangkau, yakni Rp 250 ribu per malam, sedangkan untuk Superior Room sewa per malam Rp 300 ribu per malam, Family Room Rp 500 ribu per malam, dan Family Suite Room harganya Rp 750 ribu per malam.

Lihat Juga:   Lestary Homestay, Akomodasi Keluarga di Batu Cocok untuk Turis Low Budget

tersebut bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harganya bisa berubah tergantung dari Anda menginap pada saat musim atau tidak. Meskipun mengusung konsep homestay, fasilitas yang disediakan oleh Homestay Embe Enem ternyata cukup komplit. Di setiap kamar yang ada di Homestay Embe Enem sudah dilengkapi dengan TV kabel, kamar mandi dalam, AC, air panas dan dingin, hingga akses internet gratis (free WiFi).

Selain itu, Homestay Embe Enem juga menyiapkan fasilitas penunjang seperti jasa antar jemput ke bandara maupun stasiun kereta api. Mobil yang ada di Homestay Embe Enem pun bisa Anda sewa per hari. Para tamu yang menginap di Homestay Embe Enem juga bisa menikmati fasilitas sarapan sederhana dari pihak pengelola homestay. Kemudian Anda dapat menikmati fasilitas air minum, mie instan, telur, kopi, teh, dan gula secara gratis.

Lihat Juga:   Omah Etan Guest House, Akomodasi di Pusat Kota Batu Pas untuk Kulineran

Selama menginap di Homestay Embe Enem Anda tak perlu sungkan, sebabnya seluruh tamu diizinkan untuk memasak sendiri di dapur yang telah disediakan. Terlebih karena para staf yang ada di Homestay Embe Enem kabarnya ramah, sopan, dan siap membantu Anda kapan saja saat membutuhkan bantuan. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Yogyakarta dan menginap di Homestay Embe Enem Jogja, Anda dapat melakukan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi:

Homestay Embe Enem

Alamat: Jl. Mrican Baru No. 6, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor telepon: (0274) 553755 / 085728394257
Pin BB: 794D4F66
Website: www.homestaydiyogya.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*